Sabtu, 08 September 2012

6 Hal Kecil dari Wanita yang Disukai Laki-laki

nemu di yahoo news dan menarik menurutku hehe jadi aku copas di blog deh :p
nih isinya baca aja di bawah ya hehe

6 Hal Kecil dari Wanita yang Disukai Laki-laki

Anda mungkin akan terkejut dengan hal-hal yang tidak bisa ditolak pria dari wanita, dan beberapa di antaranya adalah yang wanita pikir akan membuat para pria menjauh. Inilah mengapa kebiasaan berikut (dan lain-lain) dapat digunakan untuk menarik pria:

1. Dia menyukai Anda saat Anda makan banyak.
Para pria menyukai wanita yang suka makan — bukan wanita yang mengatakan bahwa mereka tidak lapar tapi kemudian sibuk mencomot makanan sepanjang malam.

Selain sikap yang menunjukkan bahwa Anda tidak terobsesi dengan berat badan Anda, antusiasme semacam itu juga cenderung diterjemahkan ke hal lain — termasuk urusan ranjang. "Seorang wanita dengan nafsu makan yang baik cenderung memiliki nafsu yang sehat pada semua hal, dan kasih sayang merupakan bagian dari itu," jelas Barton Goldsmith, Ph.D., penulis buku “Emotional Fitness for Couples: 10 Minutes a Day to a Better Relationship”.

2. Sesekali ia menyukai kemarahan Anda.
Anda mungkin khawatir sikap seperti ini tidaklah anggun, namun terkadang umpatan atau berteriak-teriak pada saat yang tak terduga dapat menjadi rangsangan yang kuat. "Mendengar seorang wanita yang mengumpat dapat memberikan seorang pria kejutan adrenalin," jelas Ian Kerner, Ph.D., penulis  You’re Not That Into Him Either and DSI: Date Scene Investigation. "Pria menyukai wanita yang keras dan tegas, dan selama ia tidak berbicara terlalu jauh, itu adalah hal yang positif."

3. Ia menyukai bahwa Anda bukanlah orang yang terlalu rapi.
Percaya atau tidak, para pria yang melihat produk rambut, aksesoris dan barang-barang berantakan di meja rias Anda dengan anehnya dapat membuat mereka terpukau. "Aku menyukai jika istriku membuat lebih banyak kekacauan dari yang aku lakukan," kata Ziad (31) dari Durham, NC.

"Ketika dia memasak, makanan tercecer di mana-mana. Hal itu menunjukkan bahwa ia orang yang riang, dan mengingatkanku untuk menikmati momen daripada mengkhawatirkan konsekuensinya. Pikiran santai itu juga terbawa ke dalam lemari akhir pekan Anda.

"Pria menyukai  seorang wanita yang tidak berusaha terlalu keras," jelas Dr. Kerner. "Kebanyakan pria berpikir bahwa celana boxer dan kaos tua di rumah Anda adalah pemandangan yang paling menarik." Jadi jangan menghabiskan berjam-jam hanya untuk memilih pakaian kencan yang sempurna atau berdandan, karena pria menyukai Anda apa adanya — dalam kenyamanan Anda yang sedikit ceroboh.

4. Dia menyukai lemak berlebih Anda.
Tentu, Anda pernah mendengar bahwa pria menyukai wanita yang seksi, tapi bagaimana dengan kelebihan berat badan Anda yang sudah berusaha Anda hilangkan di pusat kebugaran? Ada kesempatan baik bahwa pria Anda menyukai para wanita yang tidak bertubuh seksi.

Tanyalah kepada Nick yang berusia 26 tahun, "Pacarku berolahraga secara teratur, tapi aku rasa lemak yang ada di pahanya adalah sesuatu yang seksi karena hal itu menunjukkan bahwa ia tidak sempurna." Tentu, bentuk lemak berlebih Anda dapat membuat pria merasa sedikit lebih baik tentang perut buncitnya, namun ada juga alasan biologis mengapa pria seperti itu.

Psikolog di University of Texas mengatakan bahwa pria  paling tertarik dengan wanita yang memiliki lekuk tubuh seperti jam pasir — terlepas dari berat badan mereka. Mereka berteori bahwa pria secara tidak sadar mencari tipe tubuh seperti itu karena itu menandakan bahwa wanita itu mampu melahirkan dengan baik.

5. Dia tertarik pada pengetahuan Anda akan sesuatu yang Anda sukai.
Seorang pria akan terpesona oleh apa pun yang membuat Anda sangat antusias — terlepas dari apakah ia memiliki minat yang sama atau tidak. "Ini bukan tentang kecerdasan seseorang, namun tentang bagaimana Anda antusias terhadap sesuatu," kata Mira Kirshenbaum, penulis “The Weekend Marriage”.

"Hal tersebut merupakan hal yang penting untuknya, bukan sekadar hal yang dilakukan untuk membuat pria terkesan." Hal tersebut bisa merupakan antusiasme untuk subjek seperti kebudayaan zaman prasejarah, atau antusiasme Anda untuk belajar bahasa Prancis.

Ia mungkin tidak terlalu mengerti tentang itu dan mungkin tidak ingin berdiskusi tentang hal itu sepanjang malam, tapi ia pasti menghargai bahwa Anda seorang wanita yang cerdas, dan yang berpikir untuk dirinya sendiri dan tidak memaksakan agar minatnya cocok dengan pasangan.

Minat anda Anda juga menjadi pendorong dari apa yang Dr Kerner sebut sebagai proses ekspansi diri. "Semakin Anda memperluas sebagai seorang pribadi," ia menjelaskan, "semakin luas hubungan yang terbina."

6. Dia suka usapan lembut di kepala dari Anda.
Jangan salah paham. Pria menyukai saat Anda meraba-raba zona sensitif seksual mereka. Tapi itu bukan satu-satunya jenis sentuhan yang mereka inginkan. Adam (28), dari Roanoke, Virginia, mengaku: "Aku suka ketika istriku mengelus kepalaku di malam hari." Manis, ya, tetapi itu juga membuat perasaanku sangat baik.

Kulit kepala adalah bagian yang sering diabaikan. Dan sentuhan lembut di mana saja dapat menimbulkan efek yang sama, karena sentuhan tersebut menyebabkan tubuh pria menghasilkan vasopressin, hormon yang memberikan efek santai yang juga menambah rasa sayang. Adakah efek lain yang positif? Memulai segala jenis kontak fisik dapat membuat pasangan Anda merasa bahwa anda menginginkannya seperti halnya dia menginginkan Anda juga — dan bahwa Anda benar-benar peduli padanya.

0 komentar:

Posting Komentar

feel free to leave comment :)