Senin, 12 April 2010

pengakuan yang luar biasa

mungkin kedengerannya lebay tapi itu lah kenyataannya..
tertawa adalah respon pertama yang gw dapat setelah melihat comment dari orang yang lagi gw suka di salah satu status temen gw di fb...
setelah gw tertawa ternyata gw langsung teriak dan gw langsung nangis..
sebuah pangakuan yang luar biasa dari orang itu..
dia berani membeberkan didepan teman-temannya tanpa rasa malu..
gw ngerasa lega karna dia mau jujur atas kesalahannya..
walaupun gw ngerasa sakit dengan keadaan tersebut..
tapi gw cukup seneng dengan keberaniannya..
jujur gw masih suka bahkan mungkin gw masi sayang sama dia
tapi dia udah nentuin pilihannya sama orang lain..
yang menrurut gw lebih pantas untuk ngedapetin dia..
gw sayang sama dia tapi gw ngerasa lebih baik gw jadi temen dia..
karna dengan begitu mungkin gw bisa tetep deket sama dia..
iya gak sih?
kalo pun gak..
gw juga sangat bersyukur banget udah bisa ngenal dia walaupun dalam waktu yang cukup singkat..
seperti yang pernah gw bilang..

"kehilangan bukanlah sesuatu yang mudah buat gw tapi semua itu bisa gw terima asalkan ada kejujuran atas segalanya"

gw juga udah message orangnya dan udah gw ungkapin semua yang gw rasa sama dia
dia pun terima walaupun dia juga ngerasa kalo gw itu telat jujurnya..
hahaha...
dia juga minta maaf sama perbuatannya..
gitu juga sebaliknya gw..
dan intinya kita saling memaafkan..

kita semua tau apa yang udah terjadi gak akan bisa kembali lagi..
tapi ada satu hal yang masi bisa kita lakukan..
yaitu memperbaikinya dengan ketulusan, keikhlasan,dan keberanian serta selalu saling memaafkan dalam hati kita..



jujur gw kurang ngerti sama kata" yang gw tulis barusan semua itu muncul spontan di otak dan hati gw..
hahaha...


.tertawa ,,tanda aku merasa bodoh
.senyum ,,tanda aku senang melihat kejujuranmu
.teriak ,,caraku melepas penatku
.menangis,,tanda aku mengucapkan maaf dan terima kasih padamu......AM

kalo lo baca posting gw kali ini gw mau lo janji sama gw lo jangan nyakitin perasaan cewe yang udah jadi pilihan lo..
karna dia temen gw juga..
dan gw akan sangat marah kalo ngeliat lo nyakitin dia..
dan lo juga harus janji untuk nonjok atau tabok gw kalo lo ngeliat gw sedih..karna gw udah janji sama lo kalo gw gak akan sedih lagi ..kan kalo lo nonjok gw gw jadi takut untuk sedih lagi..hehe

oke for the first and the last,,
gw cuma mau bilang....
Je Suis Amoureux De Toi (Mon Ami)..
kalo di inggrisin
I Love You (My Friend)
hehe

thanks for everything MADUUUUU!!!!
:-)

0 komentar:

Poskan Komentar

feel free to leave comment :)