Selasa, 27 April 2010

TI&K 7 April 2010

seharusnya ini di postingin tugas beberapa minggu lalu, kurang lebih dua minggu yang lalu deh..
soalnya ini materi di pelajarin tanggal 7 April 2010 di sekolah..
tapi dari pada gak sama sekali mending sekarang hehe..
oke kita mulai aja ya..
pada tanggal 7 April 2010 kita belajar bikin grafik di excel gitu..
kita di kasi data model gini nih















nah dari data tersebut kita harus bikin grafik macam ini




















cara bikin grafiknya gampang aja kok..
kalo datanya udah di ketik kaya gambar pertama tadi tinggal di block aja trus klik Insert-Chart trus tinggal pilih grafik yang di suka dan otak atik settingnya aja deh sesuai selera mata.. hehe gampang kok..

udah sih gitu aja waktu itu, kebetulan pas tanggal 7 April itu sekolah sempet mati lampu jadi belajar atau bisa di bilang praktek TI&K nya juga cuma bentar..
okelah segitu dulu aja ya TI&K kali ini..
:-)

0 komentar:

Poskan Komentar

feel free to leave comment :)