Minggu, 26 Desember 2010

Audy - Satu Jam Saja

jangan berakhir aku tak ingin berakhir
satu jam saja kuingin diam berdua
mengenang yang pernah ada
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
jangan berakhir karena esok takkan lagi
satu jam saja hingga kurasa bahagia
mengakhiri segalanya

tapi kini tak mungkin lagi
katamu semua sudah tak berarti
satu jam saja
itupun tak mungkin, tak mungkin lagi

jangan berakhir kuingin sebentar lagi
satu jam saja ijinkan aku merasa
rasa itu pernah ada

bla bla bla ....

huah udah lama mau posting gak jadi jadi malah posting lagu mulu hahaha
sebenernya banyaaaaak banget yang mau gue ceritain.. cuma kayaknya gak mungkin juga semuanya gue ceritain disini hehehe gue takut merusak yang udah gue bangun perlahan sampe gue bisa berdiri tanpa kegalauan hahaha tapi tetep gue ceritain sama sahabat kertas yaaa kalo orang-orang biasanya sebut dia diary.. :-D jadi suatu saat bisa di baca sama yang lain yaaa itupun kalo gue udah gak bisa menyentuh apapun yang ada di dunia.. :-)
okelah kita lanjut aja ke cerita pertama hehe

hari itu tanggal 19 Desember 2010
hari dimana gue mendekati keriput =,=
hari itu juga adalah hari dimana gue harus ikut UTG STT Telkom..
dan gue sempet ngerasa agak stress berlebih karna ada masala-masalah masa lalu gue yang bikin otak gue sedikit terganggu haha pagi itu, sampailah gue di SMA 54 dan temen-temen gue nyambut gue dengan ucapan selamat ulang tahun.. selamat ulang tahun pula yang membangunkan gue dari tidur lelap gue, 3 x hp gue berdering tanda sms masuk karna gue masih ngantuk gue ambil hp gue gue silent dan tidur lagi hehe dan pas udah bangun gue liat ada 8 sms isinya selamat ulang tahun semua.. cuma gak ada yang dari kakek ataupun kakak =,= sedih dan agak gak semangat tapi yasudahlah lupakan saja..hahaha
selesai tes di 54 gue pulang di jemput sama kakek trus sampe rumah gue sama nyokap disuruh bantuin lipetin box buat pesenan snack hahaha sampe sore sekitar jam 4.30 nyokap gue ngajakin makan di luar sama kakek dan nenek gue, dan tadinya si fajar gak mau ikut, tapi gue paksa ikut.. karna gue mau tunjukin ke nenek gue kalo gue bisa dapetin yang lebih baik dari KAMAL hahaha :-P
setelah gue ngambek baru deh si fajar mau ikut hehehe
kita makan di suharti rawamangun sambil nonton bola disana hehehe
trus udahannya pulang eh di rumah gue fajar ketiduran dan percayalah sepules"nya dia tidur baru kali itu dia susah banget di bangunin..haha
oia hari ini juga sebenernya adalah dateline dimana si kakek fajar harus bikin nasi goreng buat gue hahaha tapi gue yang batalin karna dia maunya bikin di tukang nasi goreng sedangkan gue maunya dia masak dirumah gue :-P tapi yasudahlah lupakan itu masalah gampang hahaha

eh gak terasa udah jam 2 lanjut besok aja deh hahaha
payah padahal masih banyak yanhg pengen gue ceritain sampai besoook dadaaaah :-D

Senin, 20 Desember 2010

Still - Brian Mcknight

Funny when you stop and think,
Time goes faster than you blink,
Nothing’s ever like it was,
Girl we’ve got a special thing,
Your the happiness it brings,
Is more than enough,
I know it’s hard to believe,
Your still the biggest part of me,
All I’m living for,

Chorus
I still think about you,
I still dream about you,
I still want you and need you by my side,
I’m still mad about you,
All I ever wanted was you,
Your still the one, your still the one,

It’s hard to breathe when we’re apart,
You’re that sunshine in my heart,
I keep you here inside,
You’ve been everything to me,
You’ve been and always will be,
The apple of my eye,
And I know it’s hard to believe,
Your still the biggest part of me,
All I’m living for,

Chorus
I still think about you,
I still dream about you,
I still want you and need you by my side,
I’m still mad about you,
All I ever wanted was you,
Your still the one, your still the one,

If you love me, look into my eyes and say you do,
I’ve been waiting all my life for someone just like you,
Baby after all we’ve been through,
Girl I’m still in love with you,
And I want you to know, I do, I do,

Chorus
Still think about you,
Still dream about you,
Still want you and need you by my side,
I’m still mad about you,
All I ever wanted was you,
Your still the one,
Your still the one.

Raisa – Serba Salah

harus ku akui semuanya telah berbeda
lelah menjalani semua serba salah
apalagi salahku, apalagi salahmu, ku tak mengerti
apalagi salahku, apalagi salahmu, apalagi

sudah lupakan segala cerita antara kita
ku tak ingin, ku tak ingin, ku tak ingin
ku terluka karna cinta, karna cinta

lelah menjalani semua serba salah
apalagi salahku, apalagi salahmu, ku tak mengerti
apalagi salahku, dan apalagi salahmu, apalagi

sudah lupakan segala cerita antara kita
ku tak ingin, ku tak ingin, ku tak ingin kau terluka karna cinta
bukan karna rasa itu tlah sirna, maafkanlah
ku hanya tak ingin, ku tak ingin, ku tak ingin ku terluka karna cinta

oh bukan ku tak berharap kembali padamu
tapi pahami ku tak ingin, ku tak ingin terluka yeah yeah yeah

sudah lupakan segala cerita antara kita
ku tak ingin, ku tak ingin, ku tak ingin kau terluka karna cinta
dan bukan karna rasa itu tlah sirna, maafkanlah
ku hanya tak ingin, ku tak ingin, ku tak ingin ku terluka karna cinta

Kamis, 16 Desember 2010

"Everything I Have" - CLAY AIKEN

I feel like I never measure up to who you see
Sometimes I think I can't give you all the love you need
You keep changing everyday
Amazing me in everyway.

If I could be the perfect man in your eyes
I would give all I'm worth to be a part of your life
I could promise the world but it's out of my hands
I can only give you everything I have

I never dreamed I could ever feel the way I do
I hope and pray I will always be enough for you
I can only do my best
I have to trust you with the rest

If I could be the perfect man in your eyes
I would give all I'm worth to be a part of your life
I could promise the world but it's out of my hands
I can only give you everything I have

I promise I will hold you through the changes and fears
When life seems unclear
And when I can't be right there with you
I know there's angels by your side

If I could be the perfect man in your eyes
I would give all I'm worth to be a part of your life
I could promise the world but it's out of my hands
I can only give you everything

If I could be the perfect man in your eyes
I would give all I'm worth to be a part of your life
I could promise the world but it's out of my hands
I can only give you everything... I have

Senin, 06 Desember 2010

curcol dan berkhayal haha

wah sekarang tanggal 6 hahaha
gak terasa 6 bulan sudah gue bersama orang gila yang membuat gue jatuh cinta haha
semoga kami berdua tidak di ganggu oleh hal-hal bersifat negatif hehe

ngomong-ngomong gue LULUS ujian vocal loh!!! hehehe
saking senengnya rasanya pengen gue cium itu penguji boxy (botak nan sexy hahaha)
entah lulus dengan nilai berapa gue gak tau, soalnya gue juga di kasih tau lulus sama guru gue hehe

eh gue tadi mau posting apa sih? masa lupa hahaha

***berjamjamkemudiantetepgakinget***

okelah ini aja tanggal 19 desember temen gue bilang ada open house FK-UI gue pengen ikut karna diajak tapi ternyata tanggal segitu gue ada Ujian masuk Telkom oh mamaaaaa dimana tanggal itu juga bertepatan sama hari ulang tahun gue which is gue berharap kalo gue bakalan bisa dapet kejutan dari kakek (ngarep haha) dan bersantai sampai seharian atau mungkin jalan-jalan tapi ternyata yang bakalan kejadian adalah gue pusing hahaha
ngomong-ngomong soal pusing gue baru inget minggu lalu gue UAS (Ulangan Akhir Semester)
sumpah parah banget nilai IPA gue gak satupun di atas 7 =______=
bayangin aja Kimia 65, Fisika 54, Mtk 36 dan parahnya Biologi yang udah yakin banget gue belajarnya bisa dapet 42 shock abis abisan gila T___T satu-satunya mata pelajaran IPA yang gue harepin gak remid malah remid huaaaa udah ah suntuk sendiri hahaha
ganti topik hmmm apa ya?
ini aja deh kira kira mungkin gak yah di hari ulang tahun gue, pas gue bangun pagi udah ada bunga mawar putih bertaburan di kamar gue terus pas gue buka mata ada kakek bawa bunga mawar merah hahaha oke mungkin ngarep banget tapi bolehlaaaah sedikit berharap walaupun gak mungkin kejadian hahaha jadi nanti si kakek dateng pagi-pagi kbisa dibilang subuh ke rumah gue terus naro ribuan bunga mawar putih di sekeliling tempat tidur dan di tempat tidur gue pas gue buka mata ada si kakek dengan mawar merahnya gitu itu visual gue dan temen-temen gue di belakangnya bawa kue hahaha udah ah gue jadi mupeng...cobaaaa bisa klejadian pasti gue seneng banget tuh haha
udah ah makin malem makin ngelantur..

oia masa barusan gue kan buka hasil TO SIMAK UI ya.. hasilnya 21.25 dan udah pasti gak lulus lah! hahaha payah gue.. :))
oke deh sampai jumpa di posting selanjutnya :-D

Sabtu, 04 Desember 2010

sekilas aja hehe

halo halo halohaaaaaaa :-D

kita udah masuk Desember nih cepet juga ya sebentar lagi penghujung tahun.
masuk deh ke tahun 2011
hmmm sebelumnya maaf nih udah jarang posting, sekolah dan kegiatan diluar makin parah dan ngebuat gue susah untuk yang namanya online di PC =____=
okedeh
berhubung udah malem gue cuma mau bikin posting singkat aja tentang kejadian kejadian di bulan november. hehe

1. tanggal 12 November pacar gue ulang tahun gue bingung mau kasih apa akhirnya gue putusin untuk ngasih surat yang gue potong-potong dan potongan surat itu gue masukkiin ke coklat. nanti kalo dia mau baca dia harus ngumpulin potongan kertas tersebut dengan makanin coklatnya. hehe yaaaa bisa di bilang gak modal tapi yang penting kreativitas hehehe, hari itu hari jumat cuma karna dia ada lomba marawis akhirnya gue nungguin dia di sekolah sampe sore sekitar jam 5 dia dateng. dan yak. semua rencana gue berantakan audisi band untuk acara pensi di majuin semua hari Jumat itu gue sama pacar yang punya band berbeda panik karna gak ada persiapan dan akibat itulah kado yang mau gue kasih ketunda lagi. sampai akhirnya selesai audisi dia nganterin gue pulang kerumah barulah disitu (depan rumah gue) gue kasih kado sederhana itu... eh kayaknya gue udah pernah posting cerita ini deh yang judulnya cerita gado-gado.. hahahaha :-D
nah waktu itu kan gue belum kasih fotonya, nih yang di bawah kadonya hehe :















2. Sehari sebelum pensi (lupa tanggal berapa) gue nyari baju batik dan pacar juga nitip batik sama gue karna dia gak sempet. akhirnya gue beliin deh. karna gue bingung sama motifnya akhirnya gue nyuruh nyokap gue yang pilihin hehe dan ternyata pas setelah di pake. gitu juga ukurannya, gue udah pesimis kegedean haha parahnya batik yang gue beli buat gue ternyata temen gue 2 orang juga ada yang make model yang sama tapi untungnya beda motif jadi gak keliatan sama hahaha
fotonya nyusul deh.. udah malem lemot

3. Tanggal 29 November Hujan turun dereeeeees banget tadinya pulang dari dokter gigi gue mau ke kota wisata kuliner (di kota lagi ada acara gitu deh pokoknya) dan karna cuaca gak dukung dan helm gak ada akhirnya gak jadi. setelah hujan reda pulanglah gue ke rumah di anter pacar. jalanan macet bukan main hhhhhh dan mengejutkan sampai rumah belum sampe rumah juga sih.. kondisi perumahan berantakan rumah gentengnya pada ke angkat, pos satpam kebalik, pohon tumbang, papan besi patah dan lain sebagainya..
sampai dirumahpun gue kaget mendapati rumah gue berantakan dan penuh air hahaha
cerita lebih lanjutnya nanti deh ya sekalian sama foto hehe
sekarang udah hampir jam 2.. hehe
ngantuuuuk..

oia besok gue ujian vocal doain lulus yaaa...
c ya :D

smiling no matter what happens (cerpen iseng)

Mata coklat yang bulat dan besar. Rambut hitam ikal lembut terurai. Tubuh tinggi yang tidak kurus dan tidak pula gemuk. Kulit sawo matang.
Sulwyn Ladorna Edelweiss (terang seperti matahari menghiasi keabadian) , Lorna begitu mereka semua memanggilku. Aku lahir di lingkungan keluarga yang biasa saja tidak kaya dan tidak juga miskin.ya.kami berkecukupan. Tepat tanggal 25 Desember nanti umurku 17. Kini aku tinggal bersama ibu dan adikku. Ayahku meninggal saat aku berusia 15 tahun. Sungguh kejadian yang paling menyakitkan dalam hidupku.

*****

Aku hidup seperti layaknya anak-anak remaja biasa, pergi ke sekolah, berkumpul bersama teman-teman maupun keluarga.
Sampai suatu hari aku menemukan sesuatu dalam diriku yang membuatku merasa berbeda dengan kawan-kawanku. Ya. Kanker otak. Dia yang merubah segalanya.
Sejak aku berumur 15 tahun aku sering sekali merasakan sakit kepala, kadang terjadi sakit yang amat menyiksa hingga membuatku tak bisa bergerak atau berbicara sedikitpun karna jika aku melakukannya kepalaku akan bertambah sakit. sakit itu timbul berulang-ulang tak pasti.namun tak pernah ada diagnosa pasti setiap kepulanganku dari rumah sakit. Hingga suatu hari aku dinyatakan kanker otak oleh dokter setelah menjalani beberapa pemeriksaan serius. Sejak saat itulah warna hidupku berubah.

*****

Suatu hari aku pergi bersama teman-temanku, bermain dan menyia-nyiakan waktu luang bersama. Aku pingsan. Teriknya mentari tak dapat ku elakkan hingga membuat kepalaku pusing luar biasa dan tak dapat menahannya. Mereka semua beramai-ramai menggotongku dan berusaha menyadarkanku. Beberapa menit kemudian aku pun sadar. Aku tersenyum hangat kepada teman-teman ku mengucapkan maaf dan terima kasih pada mereka. Tak seorangpun tahu tentang penyakitku. Tidak. Kecuali orang tuaku.

*****

Aku juga memiliki pacar seperti orang-orang di sekitarku yang memliki juga. Ya, dia orang yang sangat baik dan perhatian. Tapi _____ setelah aku tahu kalau aku sakit, rasanya ingin menjauh darinya. Aku tak ingin membuat dia kecewa atau merasa sedih. Tidak. Tidak sedikitpun di benakku. Aku hanya ingin melihat dia tersenyum dan tertawa bahagia, bukan wajah yang selalu terlihat khawatir. Dan ku putuskan untuk tidak memberi tahunya.

*****

Berhari - hari. Berbulan -bulan. Ku jalanni tanpa terapi apapun. Kini usiaku 19 tahun dan kankerku sudah ada pada stadium 2, frekuensi sakit kepalaku makin berlipat ganda dan sering kali menyebabkan kejang-kejang. darah pun tak jarang ku jumpai mengalir dari hidungku. Tak seorangpun tahu penyakitku bertambah parah. Teman-temanku, pacar, bahkan ibuku tak tahu. Aku tak pernah ingin kelihatan sakit didepan mereka semua. Aku hanya ingin terlihat bahagia dan hidup seperti biasa.

*****

Takut. Itulah yang selalu menyelimuti hati dan fikiranku. Aku takut orang-orang disekitarku mengetahui penyakitku. Aku pun berdoa kepada Tuhan : "Tuhan, tolong jagalah semua orang-orang di sekitarku, janganlah kau biarkan mereka mengetahui parahnya sakitku ini. Dan____ satu lagi permintaanku izinkan aku hidup sedikit lagi, aku hanya ingin merasakan sedikit lagi kebahagiaan di akhir hidupku. Hanya kepadamu aku menyembah dan memohon..."
butir airpun melintas perlahan di pipi ini.

*****

Setahun berlalu kini umurku 20 tahun. Sejak lulus dari SMA aku tak melanjutkan pendidikanku karna keterbatasan biaya. Kanker ku telah masuk pada stadium 3. kadang aku merasa fungsi kakiku tidak maksimal, seringkali lemas begitu saja dan menyababkanku tidak dapat berdiri. seringkali aku mual dan menjumpai muntah darah. namun hanya senyum yang dapat ku lakukan dan berdoa : "Tuhan...bila sudah waktunya tolong izinkan aku menikah, aku ingin merasakan bahagia saat seseorang mengikat janji setianya dihadapan semua orang" aku pun mengahpus air mata dengan senyumku.

*****

Ibuku merasakan adanya perbuhan yang terjadi pada diriku, namun setiap kali ia menanyakannya aku selalu menyangkalnya. Aku selalu bilang aku baik-baik saja.
Aku tahu ibuku tidak percaya. Dan aku tahu diam-diam ia mengawasiku. Namun sebisa mungkin aku selalu bersembunyi.
Oh ya Tuhan telah mengabulkan permintaanku. Pacarku akan menikahiku tahun depan tepat di ulang tahunku yang ke 21. Aku senang sekali. Saat itu aku tidak berfikir betapa sakitnya dia jika tahu kalau waktu ku sudah sangat singkat. Tidak sekalipun terfikir. Egois. Ya. Itu yang ku rasakan.

*****

25 Desember adalah hari natal dan hari ulang tahun Lorna, kini juga menjadi hari pernikahan Lorna dengan Theodore pacarnya. Lorna merasa sangat bahagia karna orang-orang yang ia sayangi berkumpul dan tersenyum bahagia kepadanya. Namun tak seorangpun yang menyadari akan hilangnya senyum itu dengan segera. Ya. Tepat setelah Lorna mengucapkan kalimat "Aku bersedia" setelah Theodore. Dalam gaun pengantinnya ia terlihat jauh lebih cantik. Meskipun wajahnya pucat Ia tersenyum dengan pandangan mata yang lembut kepada Theodore dan berbisik "Aku akan selalu ada didalam hatimu mulai saat ini". Theodore tidak menyadari pesan yang diucapkan Lorna. Ia hanya tahu itu positif dan membuatnya bahagia. Saat mereka berpelukan tangan Lorna yang merangkul erat tubuh Theodore terlepas secara tiba-tiba. Lorna menghembuskan nafas terakhirnya. Sesuai dengan keinginannya.
Theodore merasakan kepergian Lorna. Ia pun tersenyum dan berbisik dengan raga tak bernyawa yang di peluknya : "Akan ku jaga hatiku untukmu"

*****

semua hadir pada pemakaman Lorna, tak sedikit yang menitihkan air mata.
Ibu Lorna memeluk Achates adik Lorna, ia menangis tak henti-hentinya.

*****

Hingga beberapa hari setelahnya Theodore hanya berdiam diri di rumahnya.
Depresi. Ya. Itu yang ia rasakan. bagaimana tidak? Orang yang sangat ia cintai dan baru dinikahi telah meninggalkannya. Ia marah pada dirinya sendiri karna tak menyadari penyakit yang bersarang di tubuh Lorna. Semakin hari ia semakin tidak kuat menahan emosinya, diambilnya cutter yang cukup tajam disayatnya nadi itu. Ia tersenyum karna merasa lega namun mengangis karna merasa bodoh. Theodore kehabisan darah. Membuatnya tenggelam dalam "keabadian".

Selasa, 16 November 2010

ngarep dikit boleh laaah haha

baru ngeh sama lyric lagu bruno mars yang 'Just the way you are' hahaha ternyata bagus sekaliii...
berharap banget kakek mau nyanyiin lagu itu.. walaupun rasanya gak mungkin hahaha
nih lyricnya :

Oh her eyes, her eyes
Make the stars look like they're not shining
Her hair, her hair
Falls perfectly without her trying

She's so beautiful
And I tell her every day

Yeah I know, I know
When I compliment her
She wont believe me
And its so, its so
Sad to think she don't see what I see

But every time she asks me do I look okay
I say

When I see your face
There's not a thing that I would change
Cause you're amazing
Just the way you are
And when you smile,
The whole world stops and stares for awhile
Cause girl you're amazing
Just the way you are

Her nails, her nails
I could kiss them all day if she'd let me
Her laugh, her laugh
She hates but I think its so sexy

She's so beautiful

And I tell her every day

Oh you know, you know, you know
Id never ask you to change
If perfect is what you're searching for
Then just stay the same

So don't even bother asking
If you look okay
You know I say

When I see your face
There's not a thing that I would change
Cause you're amazing
Just the way you are
And when you smile,
The whole world stops and stares for awhile
Cause girl you're amazing
Just the way you are

The way you are
The way you are
Girl you're amazing
Just the way you are

When I see your face
There's not a thing that I would change
Cause you're amazing
Just the way you are
And when you smile,
The whole world stops and stares for awhile
Cause girl you're amazing
Just the way you are

Jumat, 12 November 2010

cerita gado-gado

haaaaaaaaaaaaaaallooooooooooooooo lama tak posting haha
semua ini dikarenakan jadwal sekolah dan les serta acara-acara diluar yang mulai tidak terkontrol
belum lagi banyak tugas sekolah..
hhhhh bukanya sok sibuk loh tapi emang bener begitu adanya..
dan gak terasa sekarang kita udah ada di bulan November tanggal 12 2010 Yaa Allah cepat sekali waktu ini berjalan =____=
dan perlu di ketahui Oktober kemarin gue ngerasa berbanding terbalik banget sama bulan sebelumnya yaitu September dimana gue ngerasa senang sesenag senagnya..sedangkan oktober banyakan BT nya.. karena apa gue juga udah lupa haha pokoknya berbanding terbalik banget deh..
sebenernya mau posting dari kemarin marin, tapi gak sempet- sempet eh sekalinya dapet kesempatan gak bisa log in karna harus pake account google katanya.. tapi kemarin pas tanya sama guru komputer eh bisa log in hhhh cacat cacat =____=

oia sekarang tanggal 12 November ya?
itu tuh tanggal ulang tahun kakek.. hehe
di bulan september lalu tepatnya tanggal 14 dia ngasih gue bunga edelweiss, dan gue berencana bikin kayak bandul kalung gitu dan di dalemnya tuh ada bunga yang dia kasih itu, eh ternyata gue gak dapet-dapet sampe mendekati tanggal 12 November ini.. akhirnya gue putusin untuk bikin surat aja dulu buat dia, tapi bukan asal surat..hehe
jadi surat itu gue potong-potong pake gunting yaaa jadi serupa sama puzzle gitu deh..hehe
setelah itu gue masukin ke dalem coklat, tapi sebelumnya potongan surat itu di gulung kecil dan di masukin ke sedotan jadi gak bakalan kotor kena coklat hehe dan gue berhasil bikin itu..
nanti deh kalo sempet gue masukin fotonya.. soalnya masih di camera belum di pindahin males hehehehe
terus setelah jadi coklatnya di hari rabu, kamisnya gue beli kotak untuk naro coklat itu dan kasih ke dia di cindy yang di sebelah purwa, sekalian les gitu :-D
trus malemnya gue bungkusin itu coklat satu-satu pake plasik biar gak campur sama coklat yang lain..terus gue taro lagi di kulkas biar gak cair, nah paginya baru deh gue pindahin ke kotak yang kamis kemarin gue beli :-D
gue bawa deh ke sekolah... niatnya sih ngasih abis pulang sekolah, terus temen"nya yang tadinya mau nyeburin (tradisi kalo ada yang ulang tahun di ceburin ke kolam belakang sekolah) ternyata gak bisa dia baru balik dari jakarta selatan (lomba marawis) dan sampe sekolah jam 5 lewat dan setelah itu dapet kabar kalo audisi band buat pensi dimajuin jadi hari ini semua..
shock parah! ya itu yang di rasain setiap anak yang mikir bakalan tampil besok..
termasuk gue dan band gue.. dan jadilah saat audisi berantakan karna sama sekali belum ada persiapan yang matang buat audisi ini.. sampe temen gue ada yang ngeblank parah gara-gara gugup padahal dia anaknya jago banget main alat musik udah gitu pinter lagi cuma karna gugup dia jadi berantakan mainnya..dan dia memilih untuk gak main akhirnya gue sama temen gue accoustican cuma pake gitar doang eh sama bass juga deng.. udah tuh bertigaan doang.. haha kocak berkali kali salah karna gugup.. gue yang udah mulai ngerasa rileks jadi gugup lagi pas ada guru yang ikut nyanyi dan suaranya lebih keras dari gue sumpah disitu gue jadi linglung dan akhirnya gue salah lyric padahal udah tinggal bait terakhir hahaha
setelah band gue selesai masuklah band si kakek namanya apa gue lupa pkoknya alirannya reggae gitu deh.. ngeliat penampilan mereka cukup menghibur karna tingkah si vocalis yang super PD itu hahaha..
setelah selesai audisi gue dianter pulang sama kakek..setelah sampai rumah, barulah gue kasih barang yang gue mau kasih ke dia coklat dan puzzle kertas didalamnya hahaha gue sebut mencari harta karun yang bukan harta karun hehe pasti bingung, yak sama gue juga bingung..
udah deh setelah kasih dia pulang trus pergi lagi latihan sama bandnya yang tadi.. sekarang udah pulang bahkan udah ketiduran haha selamat tidur sayaaaang, selamat ulang tahuun :-*

sesampainya gue di rumah gue dapet sms dari guru gue kalo gue di suruh gabung sama band yang menang audisi nanti.. gue tanya siapa gak di jawab.. bersamaan dengan itu gue makin bingung.. padahal besok TO mtk sama fisika dan gue bukannya belajar malah mikirin itu hahaha dodol..

okelah segitu dulu aja kali ya?

eh tungu dulu deh masih ada yang mau gue ceritain hehe
tanggal 6 November kemarin kan gue pergi ya sama temen-temen gue ke tempat temen nyokap gue yang berfrofesi sebagai guru senam.. jadi ceritanya kita di tugasin sama guru olah raga buat ngebikin gerakan senam sendiri.. karna kita bikin sendiri berantakan akhirnya kita nyari guru deh.. dan pergilah kita ke bekasi.. sedangkan nyokap gue pergi jalan-jalan sama temennya, dan ade gue yang udah mulai beranjak gede, males kemana-mana kebetulan ada fajar dan dia mau nemenin si dede, jadilah dia tinggal di rumah berduaan..
dan gue ngerasa seneng karna dengan begini tandanya mama gak ngelarang hubungan gue sama kakek.. :-D semoga aja semuanya berjalan lancar-lancar aja.. amiiin hehe

oia beberapa waktu lalu gue periksa ke dokter, dan gue dapet penyakit baru lagi dengan nama Cephalgia Kronis hhhh penyakit apa lagi ini? ada yang tau penjelasan spesifiknya gimana?
dan ini tuh bahaya apa gak sebenernya? =_____=
gue kadang-kadang pusing sendiri sama badan gue, penyakitan banget! pertama maagh kronis, Rhinofaringitis Akut, sekarang Cephalgia Kronis alamaaaak besok apa lagi nih!? =_____=

okelah segitu dulu aja deh gue bingung mau cerita apa lagi udah terlalu banyak dan banyak pula yang gue lupa hehehe nanti kalo ada yang mau di ceritakan lagi, gue posting deh..
samapi jumpa lagi... dadaaaaah :-D

Jumat, 15 Oktober 2010

whatta busy day -,-

jeng jeng jeeeeng..
muncul lagi nih setelah hampir seminggu (apa udah seminggu?) haha
maklum UTS gak berani megang PC jadinya hehe
oia terakhir kali posting kan gue bilang mau ke pasar seni ITB ya?
nah gue bener-bener pergi kesana dengan segenap usaha hahaha
bingung gak? sama gue juga bingung haha oke gini deh gue cerita muli dari hari sabtu ya..

Sabtu, 9 Oktober 2010 - Minggu, 10 Oktober 2010
seharusnya gue les BM tapi gue ngikutin psikotest yang diadain di sekolahan hari itu (alhasil gue kepikiran materi BM hari itu ; Anatomi Tubuh Manusia/ gambar ekspresi/ apalah pokoknya macam itu..minggu sebelumnya diwanti-wanti buat dateng soalnya tuh materi katanya lumayan tapi ya sudahlah) ..
pagi tuh acaranya, dan baru kali itu gue ngadepin psikotest stress kayak tempo itu =____=
okelah gak usah dibahas lagi psikotestnya..selesai psikotest jam 12 apa jam 1 gitu gue lupa, setelah itu gue sama panitia buku tahunan berangkat lagi ke rumah Wimpy (nama orang yang mau bikinin buku tahunan) , udah tuh kan kesana..rapat rapat rapat yaaaa bisa dibilang ada celah ngobrolnya juga sih.. hehe
dan selesailah sekitar jam 4 lewat kalo gak salah.. trus berangkat lagi lah gue dan panitia jaket angkatan ke rumah Juki, sebelumnya ngumpul dulu di Pur (warung deket sekolah gue) dulu, nunggu yang gak tau jalannya, dan juki yang belum sampe rumah nah setelah semua nyampe kecuali pacar gue (saat itu dia masih dalam perjalanan pulang dari acara nikahan sodaranya).kita berangkat ke rumah juki. beberapa saat setelah itu pacar nyusul karna dia juga panitia jaket, gue sempet kesel sama anak-anak karna kayaknya pada segen banget buat jemput dia di depan gang (pacar gak tau rumah juki) akhirnya gak pake basa basi langsung aja gue ngacir keluar lari buat nyusul dia gue ngerasa dia juga kesel tapi gak taulah..
setelah itu kita rapat lagi sampe sekitar jam 7an, udah gitu gue sama pacar pergi lagi kerumah temen gue yang ada di Mas Naga dia ngadain pesta ulang tahun gitu karna di undang jadi gue dateng deh.. walaupun gak enak karna belum mandi dan gak bawa apa-apa..
tapi yasudahlah.. haha sampe sekitar jam 9 gue pulang tuh kerumah..sampe rumah gue bingung besok mau ke Bandung naik apa.. gue coba telpon travel gak di angkat-angkat sampe gue kesel..
akhirnya kata nyokap 'coba kamu ke travelnya' dan saat itu waktu menunjukan kurang lebihnya pukul 22 . karna penasaran berangkatlah gue sama pacar ke daerah gading.. setelah muter-muter akhirnya ketemu tuh travel cipaganti trus setelah melalui pembicaraan yang lumayan ribet akhirnya dapet juga tiket jam 5 pagi ke bandung.
sampailah gue dirumah jam 12an. pacarpun pulang..
tidur sebentar..sekitar jam 3 pagi gue telpon pacar buat dateng kerumah sudahlah beberapa saat kemudian dia dateng.. jam stengah 4an kalo gak salah..
trus siap".. dan ternyata nyokap sama ade gue geraknya lambat yang harusnya jam 4.45 udah di travel ini jam 4.45 baru mau berangkat.. amplop.. karna panik gue lupa bilang kalo cipaganti yang gue maksud itu di kelapa gading, ternyata nyokap taunya cipaganti itu cuma di rawamangun..jadilah gue kena marah lagi.. mana udah di telponin mulu sama orang travelnya rrrr... sampe disana jam 5.10 yak telat SEPULUH menit dari jam keberangkatan (05.00) tapi untungnya orang travelnya baik dan kebetulan yang naik dari lokasi yang sama cuma ada bapak-bapak satu orang jadi gak di tinggal. selama di perjalanan gue ngantuuuuuuuuk banget tapi gue gak berani tidur karna gue liat pacar dikit-dikit merem..
sempet bingung mau turun dimana karna gak terlalu ngerti jalanan sana (padahal dulu hampir apal jalanan bandung =____= ) setelah nanya sama drivernya jadilah kita di turunin di wastukencana trus naik angkot warna ungu dan langsung turun di depan ITB yang sebrangan sama kebun binatang.
setalah itu kita turun jalan - jalan.. bla bla bla males ngetiknya hehehe nanati deh di lanjutin lagi yang ini ceritanya sekalian di kasih fotonya hehe
kita loncat ke perjalanan pulang dulu ya..
gue dikasih tau temen gue (gak sengaja kenal lewat plurk) naik angkot DAGO-KALAPA turun di KALAPA lanjut lagi naik yang ke LEUWI PANJANG karna gue gak tau dimana LEUWI PANJANG nyasar tuh sampe CIBADUYUT pemberhentian akhir yang ternyata LEUWI PANJANG itu udah lewat.. hahaha jadilah kita naik angkot yang sama dengan arah baliknya..karna takut kelewat lagi pacar ngajak untuk dudul di samping supir katanya biar gak ribet hahaha dan sampailah di LEUWI PANJANG, setelah itu kita nyari bus AC yang kiranya bisa ngangkut kita ke kampung rambutan (temen gue ngasih taunya kampung rambutan) tapi ternyata kita nemuin bus yang ke pulo gadung yang lebih deket kerumah gue yaudah jadilah kita memilih bus itu hehe perjalanan panjang dan gue pun tidur. sampe rumah pun udah gelap. besoknya UTS mulai, hari pertama matematika bahasa indonesia, mantapnya gak sanggup belajar hahaha

siplah segitu dulu kapan waktu bla bla bla di atas gue lanjutin lagi sekalian gue kasih fotonya ..
sekarang udah malem udah gak fokus.. hehehe
bukannya karna apa-apa tapi pacar gue tiba-tiba gak ada kabar dari maghrib tadi sampe sekarang hampir tengah malem khawatir dan bingung..hah!

Sabtu, 02 Oktober 2010

stressed out =________=

sebenernya ini postingan gue bikin pas tanggal 2 berhubung waktu itu ada urusan jadi belum sempet di selesain dan gue save.. dan sekarang baru bisa gue lanjutin..
oke kita mulai :-D

aaaaaaaa gila gilaaa gue gilaaaaaaaaaaaaaaaaa
Try Out pertama dari sekolah bikin gue gila..
TO1 = KAMPRET , you know kampret? K.A.M.P.R.E.T
haaaah gila itu yang namanya soal KIMIA sama MATEMATIKA susahnya amit-amit..
bukan karna gue gak ngerti, gue ngerti.. tapi karna itu kebanyakan materi kelas 1 sama kelas 2 sotomatis gue udah banyaaaaak banget lupa.. tapi hue inget pelajaran itu..
belum lagi soal bahasa inggrisnya bikin emosi , dari 50 soal sekitar 45 soal READING semuaaa rrrr pegel banget gue baca mana text nya panjang-panjang pula.. dari dulu gue paling males sama soal yang namanya pake acara baca - baca segala.. nyusahiiin
=_____________=
TO terakhir itu kan matematika ya.. yang sumpah gue gak tau harus gue apain itu soal..
ditambah lagi gue duduknya di depan..makin cengo lah gue..
mau nyontek gak bisa mau jawab sendiri juga gak bisa.
hhhhh serba salah..
sampe menit menit terakhirpun sekitar 10-15 menit itu dari 25 soal baru ke isi EMPAT! E.M.P.A.T!gilaaaaaaa
sampe waktunya abis itu LJK gak keisi penuh dan keburu ditarik sama guru yang ngawas..
dan awalnya gue biasa aja sama guru itu (guru fisika gue di kelas XII) cara dia ngajar asik-asik aja.. tapi sejak kejadian di TO ini gue jadi males sama tu orang sok galak, GENIT pula. mana bau rokoknya gak enak aaaaah MUAK pokoknya..!!
=__________=
jadin curhat gue.. eh tapi gapapa lah.. tujuannya ada blog kan emang buat curhat.
:-P
setelah LJK diambil tangis yang gue tahan sejak dibagiinnya soal KIMIA akhirnya keluar juga..
hahaha goblok, kalo dipikir-pikir ngapain juga gue nangis?
ya kan?
gak gunaaa
bego mah BEGO ajaaaaa...
gak bakal ngerubah nilai..
hahahaha
asli depresi berat kalo inget itu..

sepulangnya dari sekolah gue sama juki langsung berangkat menuju Bintang Merah (tempat les buat masuk FSRD) walaupun kita tau kalo kita tuh udah telat banget, dan sampailah kita disana sekitar jam 12an..tapi bodo amatanlah.. hehehe
sampe disana kita ternyata lagi di tes dan ternyata disuruh bikin gambar presfektif dan judulnya "suasana halaman rumah seorang pemburu" alamaaaaak BLANK booo hahaha
ditambah lagi abis TO makin bego aja gue..
haha alhasil kertas A2 gue putih bersih cuma ada satu garis horizontal di tengah kertas dan satu titik di tengah garis..
sampe pada akhirnya waktu habis yang lain pada ngumpulin gambar buat dibahas sedangkan kertas gue dan juki tetap terpampang manis di atas papan.. haha
yasudah akhirnya semua pulang gue dan juki pun ikut pulang..
eh di perjalanan hujan dereeeeees banget.. akhirnya gue basah-basahan pulang kerumah..
hahaha sudahlah segitu dulu ada yang bawel minta gantian padahal gue baru make, tadi laptop lama di pake pacar buat main gue baru kebagian pas dia pulang, eh pas gue baru main ade gue pulang disuruh gantian haaaaah payah yasudah...sudah dulu yaaa... :-D
oia minggu tanggal 10 Oktober 2010 ada pasar seni ITB dimana? ya di ITB.. gue sama pacar kesana..naik apaan juga belum tau hahaha (nyokap gak bisa nganter karna ada acara keluarga dan undangan nikahan) buat yang kesana juga.. sampai bertemu disanaaaaa :-D
bye

Minggu, 26 September 2010

'Q' and 'A'

posting iseng :
awalnya gue lagi ngapus-ngapusin sms di inbox salah satu hp gue yang udah tergolong penuh eh terus nemu sms dari temen yang isinya tentang pertanyaan pertanyaan gitu, dan iseng gue kirim ke si kakek..
judulnya ''Relation Test'' isinya gini :

1. when did the first time you meet me?
2. what do you think about me first?
3. but, actualy the fact is?
4. what's my special characteristic?
5. the thing than remids you of me?

dan mengejutkan jawabannya adalah...

pusiiiingggg

hahahahaha gue baru ngeh kalo dia selalu bilang pusing kalo gue ngomong bahasa inggris alesannya sih gak ngerti..tapi tau deh bener apa gak haha akhirnya gue kirim ulang dalam bentuk terjemahan (bahasa indonesia gitu maksudnya)
dan inilah jawabannya :

1. Kapan pertama kali kamu ketemu aku?
- Waktunya lupa pokoknya pas minjem kamera di kelas kamu

2. Pertama liat aku menurut kamu gimana sifatku?
- Hemm baik, terbuka apa adanya

3. Tapi, faktanya gimana?
- Lebih dari itu dan susah kalo di ketik lewat sms

4. Karakter spesial, atau yang bener-bener nunjukin aku banget itu apa?
- Cewe yang unik, haha suka bawa kamera, bulu tangannya panjang hahaha gembul, apa adanya, manggil aku beda sama yang lain dan sangat jujut 'jelek'

5. Sesuatu yang mengingatkanmu padaku apa?
- Kamera, tabok-tabokan, senyum, kebaikan, dan ketulusan kamu


wow..hahaha jawaban yang cukup menarik menurut gue gak beberapa lama kemudian muncul lagi sms dari si kakek ternyata pertanyaan gue dibalikin..akhirnya gue bales gini deh :

1. Kapan pertama kali kamu ketemu aku?
- Kamu dateng ke kelas aku buat balikin kamera

2. Pertama liat aku menurut kamu gimana sifatku?
- no comment biasa aja, tapi setelah liat film 'Anak Wayang' (film yang dibuat untuk tugas bahasa indonesia di sekolah) saya sepertinmelihat ada yang beda dari diri anda, dan saya suka diam-diam melihat senyum anda yang menurut saya manis danmenunjukan anda baik.

3. Tapi, faktanya gimana?
- Keras kepala, cerewet, detail banget padahal saya yang perempuan gak terlalu detail bahkan bisa dibilang jauh lebih berantakan dari anda, nyebelin tapi baik, sabar banget dan terbuka, bisa romantis mendadak meski rasanya aneh tapi saya suka..hehe

4. Karakter spesial, atau yang bener-bener nunjukin aku banget itu apa?
- songong hehe :-P baik, penyabar.. oia dan minus di mata kamu spertinya teramat sangat parahsampe gak bisa ngebedain mana yang cantik dan yang jelek kayak aku...hehehe

5. Sesuatu yang mengingatkanmu padaku apa?
- Wayang, ember merah, ayam kecap, motor Blade, Edelweiss

eh terus beberapa menit setelah sms di atas Delivered masuk lah sms dari si kakek dan mengejutkan karna isinya dalam bahasa inggris hehehe dia ngasih pertanyaan juga, isinya gini :

1. What do you feel after I declare my love?
2. What do you like from me?
3. What made you accept my love?
4. What makes you believe me?

akhirnya gue iseng gue jawab aja pake bahasa inggris juga :

1. What do you feel after I declare my love?
- Well, ofcourse I feel nervous and shoked

2. What do you like from me?
- Your smile, your munificence,and......... i don't know..heyi don't like you but i love you! from your head to your toe

3. What made you accept my love?
- I don't know, hard to explain on words

4. What makes you believe me?
- the Sincerity of your heart

eh gak di bales lagi karna dia otw pulang dari rumah temennya dan gue bantuin mama nguras kolam..
tapi pas gue tanya dia ngerti apa gak dia ngerti hahaha baguslah..
yaudah segitu dulu yaa :-D
sampai jumpaaaaaaaa

Senin, 20 September 2010

chat perdana sama pacar berkat tugas

pertama kalinya chatting ym sama pacar gara-gara gue gak bisa nge print tugas di rumah..hahahaha untung ada dia yang mau bantuin,walaupun sebenernya gue sama dia beda kelas gue IPA dia IPS..tapi alhamdulillah bisa tertolong hahaha
dan karna ini chat perdana jadi iseng aja gue taro di blog hehehe
maaf yah isinya rada gak jelas, eh bukan rada juga sih tapi emang gak jelas..hehe gak usah di baca juga gapapa kok..
cuma mau gue simpen aja di dary electric ini hhehehe


Indah (9/20/2010 9:05:09 PM): sayangkuuuuu
Indah (9/20/2010 9:05:13 PM): makasih banyak yaaaaaaaaaaa
Indah (9/20/2010 9:05:14 PM): aaaaaaaaaaaaaaa
fajar (9/20/2010 9:05:23 PM): iya udah kok :->
Indah (9/20/2010 9:05:23 PM): :-*:-*:-*:-*:-*:-*:-*:-*:-*:-*
Indah (9/20/2010 9:05:33 PM): kamun sekarang dimana?
fajar (9/20/2010 9:05:48 PM): :-/ :-/
fajar (9/20/2010 9:05:55 PM): =;
Indah (9/20/2010 9:06:06 PM): kamu dimana?
fajar (9/20/2010 9:06:13 PM): hehehe biasa ajh =;
Indah (9/20/2010 9:06:28 PM): hehehe maklum kalo udah panik gitu deh
Indah (9/20/2010 9:06:31 PM): :-P
Indah (9/20/2010 9:06:34 PM): :">
fajar (9/20/2010 9:07:05 PM): di warnet yang gang masuk arah rumah ku deket lampiri
Indah (9/20/2010 9:07:18 PM): hehehe
fajar (9/20/2010 9:07:21 PM): :-?
Indah (9/20/2010 9:07:27 PM): maaf yah jadi ngerepotin kamuuuu
Indah (9/20/2010 9:07:32 PM): :-B
fajar (9/20/2010 9:07:37 PM): :-$
fajar (9/20/2010 9:07:48 PM): =;
Indah (9/20/2010 9:08:06 PM): dari tadi di suruh ngomong sama tangan mulu ==a
fajar (9/20/2010 9:08:07 PM): biasa ajah itu gunanya orang jelek
Indah (9/20/2010 9:08:12 PM): hhahahahaha
Indah (9/20/2010 9:08:23 PM): udah ah ntar aku cium lagi nih
fajar (9/20/2010 9:08:24 PM)::o) mirip
Indah (9/20/2010 9:08:30 PM): hah????;
fajar (9/20/2010 9:08:43 PM): =D>
Indah 9/20/2010 9:08:51 PM): :-&
fajar (9/20/2010 9:08:51 PM): bagus
fajar (9/20/2010 9:09:02 PM): tapi ngk bakal bisa haha
Indah (9/20/2010 9:09:16 PM): masih ada besok :-P
fajar (9/20/2010 9:09:24 PM): <):) O:-)
Indah (9/20/2010 9:09:25 PM): eh kamu pulang lagiii
Indah (9/20/2010 9:09:33 PM): udah selesai belum mtknya?
fajar (9/20/2010 9:09:47 PM): #-o
fajar (9/20/2010 9:09:58 PM): :-O
Indah (9/20/2010 9:10:01 PM): knapa??
fajar (9/20/2010 9:10:07 PM): ahaahahahahaha
Indah (9/20/2010 9:10:08 PM): emot kamu dari tadi kok aneh???
Indah (9/20/2010 9:10:09 PM): ==a
Indah (9/20/2010 9:10:12 PM): :|
fajar (9/20/2010 9:10:20 PM): iseng ajah
fajar (9/20/2010 9:10:32 PM): :((
Indah (9/20/2010 9:10:36 PM): oia kamu ol nya bukan dari ym yah??
fajar (9/20/2010 9:10:41 PM): ;;)
Indah (9/20/2010 9:10:42 PM): heh sekarang malah nangis
Indah (9/20/2010 9:10:43 PM): ==a
fajar (9/20/2010 9:11:03 PM): bukan salah lagi
fajar (9/20/2010 9:11:07 PM): :))
Indah (9/20/2010 9:11:12 PM): tadi...
fajar (9/20/2010 9:11:15 PM): =P~
Indah (9/20/2010 9:11:17 PM): :'(
Indah (9/20/2010 9:11:27 PM): wuahahahahahahaha
fajar (9/20/2010 9:11:30 PM): ih apa tuh
Indah (9/20/2010 9:11:34 PM): ngeces dia
fajar (9/20/2010 9:11:39 PM): :-/
fajar (9/20/2010 9:11:52 PM): 3:-O
fajar (9/20/2010 9:11:57 PM): mirip
fajar (9/20/2010 9:12:03 PM): :))
Indah (9/20/2010 9:12:13 PM): songong......
fajar (9/20/2010 9:12:16 PM): 8-}
Indah (9/20/2010 9:12:22 PM): X-(
fajar (9/20/2010 9:12:25 PM): (:|
fajar (9/20/2010 9:12:34 PM): 8-}
fajar (9/20/2010 9:12:59 PM): ini aku banget
fajar (9/20/2010 9:13:01 PM): :))
fajar (9/20/2010 9:13:05 PM): =D>
Indah (9/20/2010 9:13:14 PM): dododododododol
fajar (9/20/2010 9:13:15 PM): :x
Indah (9/20/2010 9:13:21 PM): eh kamu gak pulang??
fajar (9/20/2010 9:13:23 PM): #-o
Indah (9/20/2010 9:13:26 PM): oia liat fb
fajar (9/20/2010 9:13:30 PM): :-$
Indah (9/20/2010 9:13:30 PM): :
Indah (9/20/2010 9:13:32 PM): :))
fajar (9/20/2010 9:13:42 PM): :-/
Indah (9/20/2010 9:13:48 PM): :|
fajar (9/20/2010 9:13:52 PM): 3:-O
fajar (9/20/2010 9:13:55 PM): 8-}
Indah (9/20/2010 9:14:05 PM): :-w
Indah (9/20/2010 9:15:01 PM): :(|)
Indah (9/20/2010 9:15:04 PM): :))
fajar (9/20/2010 9:15:25 PM): ih kok di aku ngk ada???
fajar (9/20/2010 9:15:33 PM): :-/
fajar (9/20/2010 9:15:37 PM): /:)
Indah (9/20/2010 9:15:38 PM): aku ada doooong
Indah (9/20/2010 9:15:40 PM): banyaaak
Indah (9/20/2010 9:15:42 PM): :))
fajar (9/20/2010 9:15:48 PM): >:)
fajar (9/20/2010 9:15:51 PM): :-?
fajar (9/20/2010 9:15:58 PM): kok bisa
Indah (9/20/2010 9:16:01 PM): \:@)
fajar (9/20/2010 9:16:03 PM): 8-|
fajar (9/20/2010 9:16:11 PM): mirip
fajar (9/20/2010 9:16:16 PM): =P~
Indah (9/20/2010 9:16:20 PM): ~:>
fajar (9/20/2010 9:16:26 PM): >:)
fajar (9/20/2010 9:16:29 PM): ~:>
fajar (9/20/2010 9:16:35 PM): :-P
fajar (9/20/2010 9:16:49 PM): oh ya fb kenapa ?
Indah (9/20/2010 9:16:49 PM): :-@
Indah (9/20/2010 9:17:10 PM): gpp
Indah (9/20/2010 9:17:11 PM): hehehe
Indah (9/20/2010 9:17:20 PM): baca aja wall" aku.
Indah (9/20/2010 9:17:25 PM): mumpung kamu ol..
Indah (9/20/2010 9:17:26 PM): :-P
Indah (9/20/2010 9:17:33 PM): :x
fajar (9/20/2010 9:18:37 PM): :-?
Indah (9/20/2010 9:18:55 PM): :->
fajar (9/20/2010 9:21:31 PM): itu wall aku isinya kamu semua :-/
Indah (9/20/2010 9:21:42 PM): hahahahahahaha
Indah (9/20/2010 9:21:47 PM): makanyaaa onlineeeeeee
Indah (9/20/2010 9:21:51 PM): sekali"
Indah (9/20/2010 9:22:00 PM): jadi wall kamu gak aku semuaaaa
Indah (9/20/2010 9:24:20 PM): lihat lagi wall sayaaa
Indah (9/20/2010 9:24:25 PM): *dari saya
Indah (9/20/2010 9:24:26 PM): :-P
fajar (9/20/2010 9:25:31 PM): :-?
fajar (9/20/2010 9:31:08 PM): eh udah yah udahh mau tutupdadaaah :x
fajar (9/20/2010 9:31:11 PM): :-*
Indah (9/20/2010 9:31:25 PM): sip sip...
Indah (9/20/2010 9:31:29 PM): :-*
Indah (9/20/2010 9:31:34 PM): makasih ya sayaaaang
fajar (9/20/2010 9:31:48 PM): iya sama sama O:-)

Minggu, 19 September 2010

walking around @ Ragunan

waktu itu ceritanya ada temen gue yang ngidam pergi ke ragunan.
dan kemarin akhirnya kita (gue dan temen gue yang punya hajat, sama pacar dan temen-temen yang lainnya nemenin dia) pergi ke Ragunan. naik Busway .
kita semua sepakat janjian ketemu di pondok kopi. tapi karna pacar mau nyoba benerin benerin keran di rumah gue akhirnya gue,pacar dan temen gue (yang juga tetangga gue) akhirnya telat. dan temen gue pun nungguinnya jadi di kampung melayu. hehe
nih foto pacar (lagi nyoba benerin) sama nyokap (ngasih tau yang rusak) :














nah karna diakalin macem" masih belum berhasil juga akhirnya kita tutup (baca : sumpel/mampetin atau apalah bahasa kalian masing-masing hehe) dulu itu keran sementara,supaya airnya gak kebuang.. karna kita udah ngaret 1 jam dan udah di telponin terus..hahaha

setelah itu berangkatlah kita bertiga naik Metro 506 menuju terminal Kampung Melayu.dimana temen-temen gue yang lain udah pada nunggu.
setalah ketemu. berangkatlah kita ke Ragunan.setelah sampe kita beli tiket terus beli tiker. setelah itu masuk ragunan dan langsung nyari tempat yang enak untuk gelar tiker..duduk dan berhubung laper (karna udah jam 12 lewat) kita makan deh bekel masing-masing.hahahaha
oia atmosfer disana rame banget hahaha liat aja banyak banget orang :














setelah itu beranjak lagi sebelumnya sempet foto-foto depan tembok apaan tau deh namanya, pokoknya di tembok itu banyak gambar-gambar binatangnya :

















abis itu pada nyari musholah,shalat deh semua.
lalu lanjut lagi keliling-liling gak jelas..
trus sempet masuk ke tempat primata gitu,sempet foto-foto banyak sih dan ini salah satunya (karna lemot males upload banyak hehehe):














setelah bosen dan pegel-pegel, kita semua memutuskan untuk pulang, eh pas di jalan temen gue ngeliat ada tulisan 'Ular Raksasa' terus dia pengen liat dan akhirnya kita semua nemenin dia.. tapi pas sampe di lokasi ternyata kalo mau liat ularnya harus bayar dulu, akhirnya temen gue ngebatalin niatnya alhasil kita duduk-duduk dan ngobrol di tempat duduk di sana. setelah cape lumayan ilang akhirnya kita bangkit dan melanjutkan jalan ke arah pintu keluar. setelah keluar. temen gue ada yang beli kura-kura buat pacarnya hahaha so sweet banget.. :-P
tapi gue bingung dia orang padang cuma gak pinter nawar..hahaha
akhirnya di bantuin sama pacar gue barulah dia dapet harga yang lumayan.
setelah itu kita beranjak naik busway.karna udah mulai gelap dan semua perut mulai keroncongan pada mau makan tuh, trus kita netepin mau makan di sekitar arion. eh ternyata busway yang kita naikin gak sampe arion cuma sampe halte sunan giri.yaudah akhirnya gue ngajak temen-temen gue makan di sunan giri. trus di jalan kan ketemu mesjid Diponegoro tuh, temen gue ada yang ngajak shalat, akhirnya pada shalat dulu deh. setelah itu baru lanjut lagi jalan ke Sunan Giri. abis makan kita pulang naik Metro 46 temen-temen dan pacar gue ngaku perutnya pada mual karna abang-abang metronya bawa mobil gak karuan hahahaha setelah itu kita di turunin dan ternyata belum sampe pulo gadungnya masi sebelum pulo gadung. hahahaha semua temen gue ngedumel karna kesel dari tadi di turunin bukan di tempat yang seharusnya. akhirnya mau gak mau kita jalan lagi nyusurin jalan sampe ketemu terminal Pulo gadung. sampe sana kita nyari kendaraan yang menuju rumah masing-masing. setelah itu kita pisah deh.pulang ke rumah masing-masing.. hehehehe
capeknyaaaaaaa....
udah dulu yah..
sebenernya lagi gak niat posting hehe tapi gue gak mau moment kemarin gue lupa gitu aja, jadi gue posting dulu hari ini, lain kali mau gue benerin kalo sempet hehe..
tapi inti dari perjalanan kemarin ya begitu..
okeh
sampai jumpa lagi :-D

Jumat, 17 September 2010

gak usah dibaca! bener deh GAK USAH!

gak ngerti kenapa tapi rasanya gue pengen aja nge post ini hehehe..
gak penting sih sebenernya yaaa itung-itung menuhin blog hehehe
sekalian promosiin sepatu temen hehe ada linknya diantara chat kita hehe silahkan melihat... :-D

chat YM gak bermutu, saya sarankan sebelum anda membaca periksa dulu tekanan jantung anda dan siapkan ember dipangkuan anda..
siaaap!????
here we goooooo!

tupai buduk: eeedelweeeiiisss
remarquable: weseseses
tupai buduk: ah telat
tupai buduk: abangnya pulang
remarquable: hehe
remarquable: maap
remarquable: tadi disuruh install modem
tupai buduk: laaah? instal modem gimana?
remarquable: itu di laptop
tupai buduk: ooohh
tupai buduk: bisa?
tupai buduk: #plak
remarquable: bisa dooong
tupai buduk: aseeeeek~
remarquable: tadi sempet gabisa gue bingung
remarquable: gue cari kesalahannya kaga nemu..
remarquable: ternyata eh ternyata nyokap gue masang simcardnya kebalik
remarquable: =______=
tupai buduk: .......
tupai buduk: :|
remarquable: :-P
tupai buduk: :D
tupai buduk: gue bingung
remarquable: ape?
tupai buduk: nggak
tupai buduk: dari seminggu kemaren
tupai buduk: gue terus-terusan bingung mau gimana
tupai buduk: mendadak badmood
tupai buduk: mendadak baekan
tupai buduk: eh besoknya badmood
tupai buduk: sampe sampe gue bunuh diri dengan maksain otak gue ngerjain kimia
tupai buduk: alhasil gue terkapar
tupai buduk: dan sekarang ga jelas perasaan gue
tupai buduk: tiba tiba deg-degan
remarquable: kangen lo sama gueeee
remarquable: :->
remarquable: makanya begituu
remarquable: :-))
tupai buduk: .....
tupai buduk: tapi ya... engg
tupai buduk: something different
tupai buduk: that i dont know
tupai buduk: ngga tau mau mulai cerita dari mana
remarquable: opo meneh iku?
remarquable: :-?
tupai buduk: ora tau
tupai buduk: ora urus juga
remarquable: piye toh!? boten ngertos??
tupai buduk: sama
tupai buduk: ga jelas banget mood gue akhir akhir ini
tupai buduk: rasanya pengen nampar orang
remarquable: sama sih
tupai buduk: pengen teriak
remarquable: hehehe
remarquable: gue juga gitu
remarquable: tapi pas ada gipak gue mendingan
remarquable: =_____=
remarquable: biar kata gue kesel ama dia tapi kalo ada dia lega rasanya
remarquable: :-&
tupai buduk: lah elu begitu ya mungkin gegara gipak
tupai buduk: lah gue gegara siapa?
tupai buduk: kaga ada
remarquable: kagaaa..
remarquable: sebelumnya juga sempet begitu =____=
tupai buduk: ngga tau
tupai buduk: ini kelamaan di rumah nih pasti
remarquable: lu kaga jalan"...???
tupai buduk: nggak
tupai buduk: gue yakin
tupai buduk: aura gue cukup kelabu
remarquable: dalam abu abuuuuuuuu~
remarquable: pelangikuuu sirnaaaah
remarquable: #PLAK!!!
tupai buduk: ....
tupai buduk: #gamparpakekunciinggris
remarquable: buset
remarquable: :|
tupai buduk: gue begini pada nebaknya "pasti gara gara aji."
tupai buduk: gue bahkan ga pernah kepikiran si aji lagi
remarquable: kalo gitu si TOKO
remarquable: :-P
remarquable: :))
tupai buduk: nggak
remarquable: :-$
remarquable: oke
tupai buduk: kalo sama toko gue sedang bantuin dia promo sepatu adidasnya
tupai buduk: eh ukuran kaki adek lo berapa?
remarquable: :-O
remarquable: hemmmm
tupai buduk: dia jual adidas ukuran 44 harganya 100k
remarquable: :-?
remarquable: ade gue berapa yaaa...
remarquable: kata ade gue 45 ju
tupai buduk: .... ANJRET
tupai buduk: KAKI MAMOT1/
remarquable: itu sepatu baru apa bekas??
remarquable: =))
tupai buduk: ???!!!!
remarquable: kaki gue aja 38-39
tupai buduk: itu bekas
tupai buduk: tapi kata si agung
tupai buduk: kegedean buat dia
tupai buduk: jadinya ngga dipake sampe sekarang
tupai buduk: gue liat masih bagus kok
remarquable: hoooo
tupai buduk: dia jualnya 100k, minimal bisa nego sampe 85k
remarquable: hehehe
remarquable: mana sini liat?
tupai buduk: lu liat di efbe nyalaaah
remarquable: link dong
remarquable: males nyari
remarquable: :-P
remarquable: hehehe
tupai buduk: yaampun si agung itu ganteng banget sih cha
tupai buduk: =___=
tupai buduk: http://www.facebook.com/#!/album.php?aid=21060&id=1736344323
tupai buduk: tuh
remarquable: oia masih bagus...
remarquable: tapi sayang tali
remarquable: =_____=
remarquable: ade gue mana bisa nali
remarquable: :))
tupai buduk: najes
tupai buduk: adek lu gede tinggi kayak babon gitu naliin sepatu aja kagak bisa!
tupai buduk: bilangin noh ke adek lo
remarquable: :">
tupai buduk: ntar gedenya jadi kepala keluarga
tupai buduk: gimana dia mau ngajarin anaknya naliin tali sepatu?!
remarquable: buset
tupai buduk: kalo dianya kaga bisa naliin sepatu
remarquable: nyantai ngapa mba
remarquable: :|
tupai buduk: gemes guaaa
tupai buduk: ckckck
remarquable: :))
tupai buduk: lu kaga gemes ape!?
remarquable: gue mah masa bodo dah
remarquable: ngapain ah
remarquable: males
remarquable: biarin aje
remarquable: ntar juga SMA nyadar
remarquable: hehehe
tupai buduk: aiiissshhh
tupai buduk: aaahh beli dong belliii
remarquable: percumaaaaaaaaaa
remarquable: kaga ada yang makeeeeeeee
remarquable: =______=
tupai buduk: adek luuu
remarquable: kaga bakal make diaaaaaa
remarquable: hedeeeeeeeeh
tupai buduk: engg....
tupai buduk is typing a message.
tupai buduk: brb
remarquable: sip
tupai buduk: gue mau nonton kick andy dulu yaw~
tupai buduk: :-D
remarquable: :-h
tupai buduk: eh ntaran deh
tupai buduk: ehehehehe
remarquable: ape?
tupai buduk: kick andy nya
tupai buduk: eh udah!
tupai buduk: huehehhe
remarquable: apaan sih????
remarquable: ==a
tupai buduk: kick andy
tupai buduk: wajib tonton
remarquable: iya kenapa?
remarquable: nendang andy
tupai buduk: ya untuk membangun rasa nasionalisme yang tinggi
tupai buduk: .... bukan
remarquable: rrrrrr
remarquable: sono sono hus
tupai buduk: iye iye
remarquable: katanye mo nonton nendang andy
_______________________________________________________

selesaiiiiiiiiiiii hahahahahahaha
bener kan gak penting hehehe sabar yaaah

Sekuntum Edelweis Untukmu (from : IK blog)

”Aku ingin mundur saja, aku sudah tidak kuat lagi dengan amanah yang semakin menyesakkan dadaku, aku sudah tidak kuat lagi menelan kekecewaan demi kekecewaan, kolot sekali pemikiran mereka“.

Kalimat itulah yang terlontar dari lisan salah seorang saudaraku yang biasanya terlihat tegar dan selalu mempersembahkan senyumnya setiap kali bersua denganku, tapi malam itu seolah kesedihannya telah menghapus semua lukisan senyum di wajahnya, seakan keputus asaan telah menyedot seluruh semangat dan harapannya. Untuk sejenak aku termenung, udara dingin yang sedari tadi membekap tubuh tak kurasa lagi.

Ah....masih belum begitu lama, aku pun pernah berada pada posisi yang sama layaknya yang dialami saudaraku ini, saat itu pun begitu putus pengharapanku hingga aku pun benar-benar sudah tidak kuat lagi dengan ketaatan semu dan ketidakkritisan dalam gerakan ini dan seperti dia aku pun ingin mengakhirinya dengan cara keluar dari aktivitas ini. Aku melihat masalah yang dia hadapi pun sepertinya sama denganku, kepingan–kepinngan kekecewaan dan beban yang akhirnya menjadi puzzle raksasa bergambar kata putus asa.

Kelelahan adalah sebuah efek yang wajar dari aktivitas yang berulang ulang, kontinu bahkan terkadang membosankankan. Beban adalah kenikmatan yang diberikan-Nya di sela-sela aktivitas kita karena kedatangannya membuat kita merasakan nikmatnya beristirahat, kedatangannya membuat kita memperoleh kesempatan untuk menarik nafas panjang sebelum kita kembali berlaga, namun adalah beban yang meraja yang akan membekap bara semangat, azam dan harapan, meredupkannya dan diam-diam memadamkannya. Oleh karenanya ketika kita bermain-main dengan beban, maka seyogyanya kita menjaga agar beban itu tidak menjadi penjara untuk perjalanan kita selanjutnya dan pada saat yang sama hendaknya kita selalu sadar akan keberadaann cawan-cawan yang berisi cairan energi yang senantiasa dihidangkan untuk kita. Sumber kekuatan yang akan membuat kita untuk tidak betah berkubang dalam lembah kefuturan, energi itu yakni keikhlasan dan indahnya ukhuwah dan jamaah.

Ketika kekecewaan dan beban bersemayam di dada maka menyadari kembali bahwa apa yang kita lakukan adalah sebuah usaha dan pengharapan besar kita untuk menggapai rahmat dan ridho Alloh SWT, akan mengembalikan kekuatan untuk bangkit. Keikhlasan adalah tidak berbesar kepala saat pujian mengguyur , begitu pun tidak berputus asa bilamana cercaan menghujam dan menghimpit, adalah keikhlasan tidak bergantung pada makhluk yang biasanya menjadi sumber kefuturan. Sebuah keikhlasan tidak mengenal kata lelah karena segala keluh kesah senantiasa dititipkan pada angin yang membumbungkan doa dalam sujud-sujud panjang kita. Dan DIA senantiasa menyediakan “telinga-Nya” untuk kita.

Saat tubuh tidak lagi tegak, saat kaki mulai lemah, saat lisan mulai keluh untuk menyuarakan kebenaran, maka pada saat yang sama ada saudara kita yang memapah, saudara yang akan menopang kaki yang telah rapuh, dan menggantikan kita untuk bersuara lebih lantang. Senyumnya bagai oase dalam kegersangan jiwa kita, perhatiannya adalah penentram kegundahan kita, tausyiahnya adalah semangat baru yang disematkan pada diri ini. Karena dialah kita yakin bahwa kita tidak sendirian.

Andaikan saja kita layaknya sekuntum bunga edelweis yang terus mekar dalam kegersangan, terus mempersembahkan senyum dalam kesederhanaan dan kebersahajaannya, semangat abadi hidupnya dalam keterhimpitan. Ya... seperti halnya edelweis, tekad untuk memberikan sesuatu bagi kemaslahatan umat adalah ruh hidup itu sendiri sehingga ketika kita ingin keluar dari aktivitas yang menjadi media untuk tumbuh dan hidupnya ruh itu maka kita telah menyiapkan prosesi HARAKIRI untuk jiwa ini.

“Kalau yang kamu serukan kepada mereka itu, keuntungan yang mudah diperoleh dan perjalanan yang tidak berapa jauh, pastilah mereka mengikutimu, tetapi tempat yang dituju itu amat jauh terasa oleh mereka. Mereka akan bersumpah dengan (nama) Allah: "Jikalau kami sanggup tentulah kami berangkat bersama-samamu". Mereka membinasakan diri mereka sendiri dan Allah mengetahui bahwa sesungguhnya mereka benar-benar orang-orang yang berdusta.” (QS. 9:42)

Teruntuk saudaraku dalam beban yang memderu, teguh dan bersabarlah,
karena sungguh Allah telah menyediakan tempat kembali yang indah bagi para tentara-Nya.

-Lelaki Kelas Dua
(tatkala kusadari aku bukanlah mataharinya)

sumber : http://ikhwan-kiri.blogspot.com/2009/07/sekuntum-edelweis-untukmu-aktivis.html

Membaca Kepribadian dari Tulisan

Setiap tulisan yang di buat oleh seseorang mencerminkan kepribadian orang tersebut.. Teknik ini dinamakan Grafologi.

Dan tentunya butuh pembelajaran untuk mengerti.
Bagaimanakah cara membacanya? Mungkin sebagian dari teman teman ingin tahu kepribadian orang dari gaya menulisnya..

Grafologi adalah ilmu yang mempelajari karakter seseorang dengan cara menganalisa tulisan tangannya, buku pertama tentang grafologi ditulis oleh Camillo Baldi, seorang dokter asal Itali pada tahun 1622. Tahun 1872, Jean Michon menerbitkan bukunya yang menjadi buku pokok grafologi pada saat itu. Tak lama kemudian, universitas universitas di Eropa mulai memberi gelar Ph.D. atau Master di bidang ini.

Ada dua metode untuk menilai karakter dan kepribadian lewat ilmu ini, yaitu teknik Jerman dan teknik Perancis. Metode Jerman dengan cara melihat secara keseluruhan tulisan seseorang. Sedangkan pada teknik Perancis cenderung menganalisa per huruf lalu digabungkan. Seorang pemula biasanya mempelajari teknik Perancis terlebih dahulu.

Menurut riset, keakuratan analisa grafologi mencapai 80-90%.
Beberapa sifat yang bisa dilihat lewat tulisan seseorang:

1. Arah kemiringan huruf
Ke kanan = ekspresif, emosional
Tegak = menahan diri, emosi sedang
Ke kiri = menutup diri
Ke segala arah dalam 1 kalimat = tidak konsisten
Ke segala arah dalam 1 kata = ada masalah dengan kepribadiannya

2. Bentuk umum huruf-huruf
Bulat atau melingkar = alami, easygoing
Bersudut tajam = agresif, to the point, energi kuat
Bujursangkar = realistis, praktek berdasar pengalaman
Coretan tak beraturan = artistik, tidak punya standar

3. Huruf-huruf bersambung atau tidak
Bersambung seluruhnya = sosial, suka bicara dan bertemu dengan orang banyak
Sebagian bersambung sebagian lepas = pemalu, idealis yang agak sulit membina hubungan (terlebih hubungan spesial).
Lepas seluruhnya = berpikir sebelum bertindak, cerdas, seksama

4. Spasi antar kata
Berjarak tegas = suka berbicara (mungkin orang yang selalu sibuk?)
Rapat/Seolah tidak berjarak = tidak sabaran, percaya diri dan cepat bertindak

5. Jarak vertikal antar baris tulisan
Sangat jauh = terisolasi, menutup diri, bahkan mungkin anti sosial
Cukup berjarak sehingga huruf di baris atas tidak bersentuhan dengan baris di bawahnya = boros, suka bicara
Berjarak rapat sehingga ujung bawah huruf ‘y’, ‘g’, menyentuh ujung atas huruf ‘h’, ‘t’ = organisator yang baik

6. Interpretasi huruf ‘t’
Letak palang (-) pada kail ‘t’
- Cenderung ke kiri = pribadi waspada, tidak mudah percaya
- Tepat di tengah = pribadi yang kurang orisinil tapi sangat bertanggung jawab
- Cenderung ke kanan = pribadi handal, teliti, mampu memimpin

Panjang kail ‘t’ menunjukkan kemampuan potensial untuk mencapai target.

Tinggi-rendah palang (-) pada kail ‘t’
- Rendah = setting target lebih rendah dari kemampuan sebenarnya (kurang percaya diri atau pemalas)
- Tinggi = setting target tinggi tapi juga diimbangi oleh kemampuan
- Di atas kail = setting target lebih tinggi dibanding kemampuan

7. Arah tulisan pada kertas
Naik/menanjak = energik, optimis, tegas
Tetap/lurus = perfeksionis, sulit bergaul
Turun = seorang yang tertekan atau lelah, kemungkinan menutup diri

8. Tekanan saat menulis
Makin kuat tekanan, makin besar intensitas emosional penulisnya.

9. Ukuran huruf
Makin kecil huruf yang ditulis, maka makin besar tingkat konsenterasi si penulis, begitu pula sebaliknya.

10. Sedikit tentang huruf “O”
- Adanya rahasia ditunjukkan oleh lingkaran kecil pada huruf “O”
- Kebohongan ditunjukkan oleh lingkaran huruf “O” yang mengarah ke kanan


sumber : http://ikhwan-kiri.blogspot.com/2010/07/membaca-kepribadian-dari-tulisan.html

Rabu, 15 September 2010

my First Edelweiss by my Last BF (amiin)

september oh september..
lagunya ada kan yah??
~ September Ceriaaaa... September Ceriaaaa...
hahahaha gue gak inget itu lagu siapa..
yang gue tau itu lagu yang liriknya begitu emang ada..
bulan september ini gue bener-bener mengalami masa-masa paling bahagia , yang menyebabkan gue suka sama lagu September ceria..
hahaha
kenapa?
karna September kali ini bener-bener penuh ceria..
hehe dan salah satu penyebabnya adalah bunga Edelweiss yang di kasih sama Kakek pacarku tersayang..hehehe
jadi gini ceritanya :
kemarin tanggal 14 September 2010 seharusnya gue nemenin temen gue yang akrab di panggil Juki ke Kota Tua, untuk ketemu temennya (baca : mantan pacar) yang tinggal di Bogor. nah malemnya gue dapet kabar dari Juki kalo dia gak jadi karna si Panci (mantan pacarnya Juki) ternyata katannya gak bisa.
okelah karna mereka gak jadi gue sama Kakek memutuskan untuk pergi ke Ancol (LAGI)
hahaha
jam 10 dia janji dateng kerumah gue..
biasanya gak ngaret dan jam 10 lewat gue sms karna gak biasanya dia ngaret..
trus dia bilang dia ada urusan sebentar jadi baru bisa dateng jam 11..
okelah dan jam 11.30 dia masih gak keliatan. karna penasaran gue telpon deh. malunya gue ternyata dia udah di depan rumah gue hahaha
abis itu kita langsung pamit sama mama dan langsung berangkat ke Ancol..
ngeng.ngeng.ngeng *suara motor ceritanya*
JENG JENG JENG!!
sampailah di Ancol.masih cukup ramai.tapi gak separah senin kemarin.
pertama kita meluncur ke Pantai Carnaval kita duduk duduk di pinggir dome (gue gak tau namanya,kata si kakek batu-batu di pinggir pantai itu namanya Dome)
disitu kita cerita cerita banyak. sampe akhirnya jam stengah 3 kita pindah tempat.
karna laper akhirnya kita ke pasar seni dulu cari makaaan.. :-D
disana gue makan Nasi Gudeg Ayam goreng si kakek makan Nasi Ayam Becek hehehe gak penting juga ya gue kasi tau.. :-P
setelah makan kita meluncur ke Le Bridge tempat kramat (baca : tempat jadian) kita berdua hahaha
disana kita ngobrol-ngobrol lagi sambil gue jepret - jepret asal hehe
dan saat gue masih pengen jalan tau- tau dia narik gue dan nyuruh gue duduk.
yaudah pasrah deh gue ikut duduk walopun bingung. tapi gue gak mikir apa-apa.
setelah duduk gue ngelanjutin foto-foto sekeliling gue. trus tiba-tiba si kakek ngomong :

kakek : 'nek... main tebak-tebakkan yuk?'
gue : 'hah? apaan sih? hahaha yaudah apah?'
kakek : 'tutup dulu matanya..'
gue : 'oh oke..' *senyum,tutup mata*
kakek : 'jangan ngintip yah!'
gue : 'iya..'
kakek : 'JANGAN NGINTIP!'
gue : 'IYAAAAA'
kakek : 'awas loh ngintip'
gue : 'bawel'

..........beberapa saat kemudian.........

kakek : 'nih nek, tebak yah..'
gue : 'apa?'
kakek : ' gembul, silinder, empuk .... ' *terdengar belum selesai ngomong,masih mikir*
gue : 'hah??? gue dong?' *langsung motong*
kakek : 'ih bukan.. apa coba?'
gue : 'apa sih??'
kakek : 'nih coba pegang'*sambil ngasih sesuatu yang belum gue ngerti apaan*
gue : 'he??...' *ngeraba-raba benda tadi*
kakek : 'sekarang buka matanya'
gue : '......' *buka mata megang kantong plastik kiloan (ituloh yang biasa di pake buat bikin batu es)bingung.karna yang gue liat di situ cuma amplop warna pink*
kakek : 'nih, di balik' *sambil ngebalik posisi plastik gembung tadi*
mungkin karna ngeliat gue yang tampak kebingungan haha
dan setelah mendapati isi yang ada di dalam plastik gembung itu ternyata bunga Edelweiss.bunga yang selama ini gue pengen banget liat salinya dan sekarang ada di depan mata gue.gak bisa ucap apa - apa. bukannya lebay tapi rasanya nafas gue terjerat saat itu juga. bener-bener sesak. speechless. dan gue nangis.
dia bilang lagi : 'tadinya aku mau ngasih ini pas ulang tahun kamu tapi takut gak sempet, dan sepertinya kelamaan akunya udah gak sabar untuk ngasih ini..'
gue cuma bisa nangis dan ngomong terbata-bata gak jelas..hahaha bodoh

ekspresi ketahan waktu di candid sama kakek hahaha:














buat yang belum tau seperti apa Edelweiss itu ini nih gambarnya :

















kalo versi dari si kakek gini nih:





















oke lanjut ke cerita :-D

kakek bilang sama gue kalo amplop yang ada di dalem itu gak boleh gue buka sampe gue dirumah dan sampe dia pulang..
karna dia takut gue ngelakuinnya akhirnya tuh amplop sama dia diambil dan di masukin ke tasnya dia buat jaga-jaga..
gak lama setelah itu hujan turun. kita pun berteduh di antara dua bangunan kecil yang di tengahnya ada seng membentuk setengah silinder yang menyebabkan air hujan meluncur dari atas seperti air kencing terjun.
sempet ada short conversation yang tergolong bodoh menurut gue, gara-gara
satu kalimat yang diucapin sama si kakek :

kakek : 'ini orang dari tadi kencingnya gak selesai-selesai hahaha'

karna satu kalimat itu gue langsung berimajinasi saat itu juga bahwa bangunan kecil itu adalah selangkangan hahahahaha susah deh jelasinnya pokoknya si kakek sampe geleng-geleng kepala sampe bilang : 'hadooooh pacarku..kayaknya kamu harus cuci otak deh yang' tapi gue tetep ngelantur hahaha sabar yah sayaaang..

setelah hujan reda kita pulang, tadinya mau nonton Dancing Fireworks yang ada di Ancol cuma gak jadi karna gue keburu males setelah hujan turun.

sampe di rumah gue kita ngobrol-ngobrol, trus dia main sulap dan sempet bikin gue rada emosi gara-gara dia bisa main sulap rrrrr
tapi yasudahlah..
sampai jam stengah 11an akhirnya dia pulang, sebelum pulang dia ngelapin motornya dulu pake spons punya mobil papa haha..
abis itu baru deh dia pulang :-D

setlah dia pulang gue langsung bersih-bersih dan langsung naik ke lantai 2 menuju kamar.ambil posisi PW bahasa gaulnya.ambil surat yang tadi di kasih Kakek dan gue baca...
gue shock pas gue ngeliat di pojok kertas ada bercak yang di bentuk hati gue pikir itu cat tapi setelah gue perhatiin warnanya ternyata itu darah, ternyata jari yang seharian dia umpetin pake hansaplas itu buat nutupin luka yang dia buat untuk di surat itu..
setelah gue selesai meratiin darah tadi gue baca surat yang dia tulis yang mungkin dia tulis pagi-pagi dan mungkin juga ini menyebabkan dia telat..
pertama gue baca suratnya lucu.. tapi pas di lembar yang ke dua gue nangis bacanya..
perasaan gue campur aduk. antara sedih sama seneng. entahlah gue juga bingung. hahaha
setelah itu gue langsung SMS Kakek. gue marah karna dia ngelukain tangannya cuma buat surat itu. tapi gue bahagia sama apa yang udah dia kasih.
makasih banyak ya sayaaaaang :-*

ini foto bunga sama suratnya :-D














sampai jumpaaaa :-D

Sabtu, 11 September 2010

Baksos Malam Takbiran (again)

malem takbiran kemarin gue sempet putus asa karna hujan yang turun lamaaaaaa banget.
padahal gue pengen ikut baksos sama anak-anak SEMAT;nama sanggar tempat gue main.
acara itu adalah kali ke-empat apa ke-lima gitu..
tapi buat gue itu adalah kali ke-dua dan gue bener-bener pengen ikut.
akhirnya gue nangkring di depan pintu selesai shalat maghrib, ngapain?
ngeliat langit. komat kamit. 'hujaaaan ayo berhentiii'
dan rasanya pengeeeeen banget nangis waktu itu, karna takut gak bisa pergi, akhirnya gue doa dan doa sampe menjelang isya barulah si hujan berhenti gue langsung jingkrak-jingkrak gak karuan..
setelah itu gue langsung sms kakek suapaya jemput gue trus ganti baju deh.
gak lama kemudian kakek dan bleedy tiba. trus kita pamit sama mamah. berangkat deh.
malem itu udara dingiiiin banget mungkin karna abis hujan deres.
ah sudahlah tak penting.yang penting bisa sampe ke sanggar.hahaha
sampe disana gue agak gak enak juga karna udah jam 8 lewat kalo gak salah, gue gak bisa ikut nyortirin baju-baju sumbangan itu. sampe sana semua temen-temen gue udah pada sibuk ngeluarin butelan plastik dan diiketin di beberapa motor.
setelah beres ngiket-ngiket yang gede-gede kita semua bikin circle dan berdoa sebelum melakukan baksos. setelah itu kita berangkat dan lokasi kali ini adalah Cipinang.
kita berhenti di depan penjara, dimana di depannya berjejer orang-orang yang bisa dibilang kurang mampu atau kurang beruntung dalam masalah harta. nah disana kita membagikan barang-barang layak pakai yang udah disumbangin dari sodara-sodara kita :

tiba di lokasi









foto-foto bentar









lalu beraksi









dan gue ikutan tentunya :-P









fotonya sih ada banyak tapi gak gue masukin semua hehehe males uploadnya..
nah intinya gitu deh kita bagiin baksos sepanjang pager kawat itu terus sempet ketemu segerombolan makhluk ajaib yang entah berasal dari mana










setelah lepas dari gerombolan makhluk tadi ada lagi yang ngerubung minta di kasih barang juga karna terlalu banyak kita jadi bingung dan mutusin untuk gak ngasih dengan alesan 'udah abis'










dan kalo kalian liat di foto itu ada bapak-bapak pake jaket putih.
itu orang bikin gue rada emosi karena dia nyalain petasan dan dibuang gitu aja secara sengaja tepat disamping motor pacar gue abis itu dia kabur sambil cekikikan. 'kurang ajar' kata gue 'udah bangkotan tapi kelakuan bocah'
untungnya pacar gue sempet matiin tuh petasan =______=

oke setelah kita selesai bagiin baksos didaerah sana kita pindah ke matraman
bagiin baksos sisa sekalian balik ke sanggar

biasa narsis dulu









beraksi


















baru pulang (foto dibawah kita lagi baca doa hehe)









setelah itu kita makan kue bercanda-canda bentar trus baru deh pulang..
hehehe
bedanya tahun lalu orang yang ikut keliling banyak, sedangkan sekarang sedikit entah kenapa gue juga gak ngerti dan gue gak nanya hehe
tapi alhamdulillah samuanya berjalan lancar..
semoga tahun depan masih diberi kesempatan untuk melakukan baksos ini lagi AMIIN!
:-D
makasih buat semuanya..
makasih juga buat kakek yang mau nemenin gue malem itu 'I Love You'
hehehe

sedikit menyerempet masalalu & SELAMAT ULANG TAHUN maBloggy ☻

halo..
apa kabar pembaca blogku?
hehehe
makasih banyak buat yang udah bersedia ngebacanya walaupun saya tau isi blog ini gak ada yang bermutu dan bisa dibliang kalian buang-buang waktu buat baca blog sampah satu ini hehe
but really thanks a lot lot lot looooooooot for reading/watching or just 'numpang lewat' my blog :-D

hmmm gak terasa ternyata udah setaun sejak blog ini dibuat..
oke first I would like to say 'Happy Birthday maBloggy' hehehe

hari ini sebelum posting, gue iseng buka postingan gue yang terdahulu..
dan gue ngakak waktu baca ini ; http://remarquable19.blogspot.com/2009/12/lope-in-abcde.html
gue gak abis pikir bakalan ada cerita kayak begitu di hidup gue tahun lalu..
apalagi setalah gue melanjutkan baca ini ; http://remarquable19.blogspot.com/2009/12/hah-kebayang-gak-sih-kalo-yang-tadinya.html
makin cengo dan ngakak..
hahaha
lucunyaaa diriku #PLAK
oke gini gue pernah bilang di postingan yang nomer dua kalo gak bakalan ada yang nyambung dari cinta segilima tersebut dan YAK!
BENAR SAJA!
TIDAK ADA YANG NYAMBUNG!!!
hahahahahaha
ok, read this text below :

♥ A akhirnya jadian sama temen SMPnya
♥ sedangkan B jadian sama temen sekelasnya waktu kelas XI
♥ D gak di sangka sangka jadian sama sahabatnya sendiri
♥ dan si Y entahlah bagaimana kabarnya dia.. (diantara kita semua dia beda sekolah sendiri)
♥ sedangkan gue sebagai C jadian sama anak yang berbeda ajaran ; anak yang belajar di kelas IPS hehe

dan kami semua ternyata bahagia sama pilihan kami masing-masing..
dan gue merasa sangat amat beruntung waktu itu gak jadi jadian sama D karna akhirnya gue bisa dapetin kakek yang menurut gue lebih ganteng! *dilempar linggis*
hahahaha gak kok kakek itu lebih baik dari D dan yang paling penting dia gak possesive dan bisa menempatkan dirinya sebagai pacar gue yang baik dan perhatian mengikat namun gak keras, dan bukan seperti D yang ternyata pengikat seperti body guard ahhhhhh apa jadinya kalo gue jadi sama si D yang ada gue tertekan karna di kekang..belom apa - apa yang ada GILA! GILA! dan GILAAAA!!!
hahaha

Jumat, 13 Agustus 2010

Jembatan Keledai buatan para Keledai

sebenernya ini kejadian Jumat minggu lalu.. tanggal 6 kalo gak salah..
eh bukan kalo gak salah , tapi emang tanggal 6..
pagi itu di sekolah..selesai imtaq..
gue sama temen-temen gue balik ke kelas..
nah sampe di kelas kita semua serentak pada belajar biologi karna hari itu bakalan ada ulangan biologi, jadi selagi guru seni rupa gak masuk kita manfaatin waktu buat belajar..
nah yang mau gue posting kali ini adalah kegoblokan dalam membuat jembatan keledai untuk menghafal nama-nama senyawa gitu..
berawal dari temen gue yang merubah kata Cuprum (Cu) menjadi Cuprit..
dan tiba-tiba gue terpikir untuk menyebut Molibdenum (Mo) jadi Monyong..
mendengar kata monyong terlontar gitu aja dari mulut gue spontan temen gue yang akrab di panggil Juki dan Buku tertawa..
setelah itu kita bertiga langsung membuat kata-kata yang mudah buat di apal buat ngapalin: Cl,Fe,BO,Mn,Zn,Cu,Mo yaitu: Kolor(Cl) Besi(Fe) si Boron(BO) Minta(Mn) Izin(Zn) sama si Cuprit(Cu) sampe Monyong(Mo)
nah setelah itu beres..
kita bikin lagi buat : Ni,C,H,O,N,S,P,Mg,K,Ca yaitu : Nih(Ni),Contohnya(C,H,O,N)si Siti(S) Punya(P) Magnet(Mg) Kayak(K) Capung(Ca)

nah karna masi belum merasa puas kita pun buka buku kimia (kalo yang tadi buku biologi) kita bikin untuk deret volta..
nanti kapan waktu gue lanjutin lagi deh postingannya..
udah ngantuk soalnya.. hehe..
btw mohon maaf lahir batin yaa semua.. selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan :-D

35 cm pembawa bencana

ada seorang laki-laki yang hidupnya sangat menderita..
bukan karna dia miskin atau kurang ganteng..
tapi ukuran penisnya yang terlalu panjang yaitu 35 CM !!
sebuah ukuran yang luar binasa di atas normal..
karna hal itu dia merasa hidupnya sangat menderita..
soalnya setiap ia ingin mendekati cewek-cewek yang dia suka pasti langsung pada kabur..
gak usah yang mau dia deketin deh..
anak bayi perempuan yang belom ngerti apa-apa di deketin ke dia aja langsung nangis jerit-jeritan sampe tumbuh dewasa bahkan sampe meninggal, benarkah itu? tentu saja TIDAK!
oke kembali ke cerita..
karna merasa depresi laki-laki itu pun mendatangi mak Kerot (cucu dari mak Erot ceritanya)

Pria : 'mak Keroot..' *mata berkaca-kaca*
Mak Kerot : 'ape?' *jawab santai dengan gaya ala makan di warteg sambil menyantap semur jengkol favoritnya*
Pria : 'tolong sayaaa...' *terduduk*
mak Kerot : 'apeeee?' *masih keliatan acuh*
Pria : 'NIAT NOLONGIN KAGA SIH!!?? MADEP SINI NGAPE!?' *Berdiri tolak pinggang, GAK NYNATE*
mak Kerot : 'HEH! MINTA TOLONG YANG SOPAN LU!'
Pria : 'iya ampun mak.. saya sedih banget niih..'
mak Kerot : 'nah gini kan enak..sedih nape tong?'
Pria : 'iya ukuran "ade" saya terlalu panjang, saya sedih jadi susah dapet jodoh gara-gara ini..'
mak Kerot : 'trus gue harus ngapain?'
Pria : 'pendekin bisa gak maaaaak?'
mak Kerot : 'yahilaaaah salah orang lu..lu pan tau gue bisanya cuma ngegedein..'
Pria : 'yah! jangan di gede in dong! makin sengsara hidup saya nanti'
mak Kerot : 'makanyaaaa...' *berfikir sejenak*
Pria : 'punya temen yang bisa gak mak?'
mak Kerot : 'oiyeee gue inget..ada tuh temen gue mpu Kodok namenye..setiap dia bilang tidak pasti bisa mendek 5cm..coba gih sono'
Pria : 'oke makasih banyak maaak!! cihuuuy' *langsung ngibrit ninggalin singgasanah mak Kerot*

sesampaunya di tempat Mpu Kodok..

Pria : 'mpu kodooook??' *pandangan menggeledah seisi rawa*
Mpu Kodok : ' iyaaa?? siapaaa???'
Pria : 'anu mpu.. hehe.. hmmm...' (dalam hati berkata : 'kata mak Kerot kalo dia berkata tidak akan memendek 5cm,coba aaahhh')
mpu Kodok : 'ada apa?'
Pria : 'anu..mau tidak menikah dengan saya?' *nyengir penuh harapan*
mpu Kodok : *terbelalak* 'TIDAK!' (dalam hati berkata: 'gile ni orang dateng-dateng ngajak kawin')

setelah mpu Kodok berkata 'TIDAK' mata laki-laki itu pun bergegas melihat ke arah "Miliknya" dan benar ukurannya berkurang 5CM! dari 35 cm sudah berubah jadi 30 cm.. ia pun merasa senang dan mencobanya lagi..

Pria : 'yakin mpu tidak mau menikah dengan saya?'
mpu Kodok : 'TIDAK!'

saat pria itu kembali melihat ke "Adiknya" ternyata sudah berkurang lagi menjadi 25cm..ia merasa sangat teramat senang..
'Yes! sudah 25cm.. lagi ahh biar ideal..', kata pria itu dalam hati..
kemudian bertanya lagi kepada mpu Kodok..

Pria : 'mpu menikah ya sama saya?'
mpu Kodok : 'ni orang ngerti bahasa indonesia gak sih!? kalo saya bilang TIDAK! berarti NO ya TIDAK!,sekali TIDAK! ya tetap TIDAK! saya tegaskan sekali lagi TIDAK!!'

pria itu terbelalak mendengar mpu Kodok berucap demikian, bukan karna mpu Kodok menolaknya tapi karna mpu Kodok mengucap kata tidak berulang kali, ia pun segera menghitungnya..

1..2..3..4..5.. di kali 5..

laki - laki itu pun pingsan setelah menghitung karna tak bisa menerima kenyataan..

Senin, 26 Juli 2010

smile to cover everything :-)

senyumku tak selalu menunjukan kalau aku bahagia..
kadang senyum itu aku jadi kan cover seperti pada buku, di luarnya bisa saja terlihat ceria tapi kita gak tau persis isi didalam buku tersebut apakah selalu menyenangkan atau berlinangan air mata..
itu lah yang sedang ku rasakan saat ini..
aku selalu tersenyum dan tertawa di depan semua orang aku bertingkah seolah aku kuat dan tidak memiliki beban apa-apa..
padahal yang terjadi sebenarnya aku selalu menangis saat aku sendiri bahkan ketika sedang shalat tanpa sadar aku menangis..
ingin rasanya bercerita kepada teman-temanku atau ibuku tentang perasaanku saat ini..bahkan aku berfikir untuk mengatakkannya dan bertanya langsung pada orang yang bersangkutan..tapi aku gak pernah sanggup..dan ku putuskan untuk menuliskannya disini..
entah apa yang ku rasakan semua itu begitu berantakan..
aku merasakan suatu perubahan..
aku merasakan ketakutan..
aku merasakan perubahan sikap sesorang kepadaku..entah karna faktor apa aku pun belum tau pasti..
tapi aku selalu berusaha menepiskan semuaaa prasangka burukku..
karna aku gak mau pikiran-pikiran negative itu menguasai otak dan mempengaruhi kehidupanku..
aku merasa takut..takut akan kembali merasakan kehilangan..
aku takut ia bosan, muak, kesal, jijik, dan yang paling aku takutkan ia akan pergi dari sisiku.. sungguh aku tak ingin semua itu terjadi..
sesungguhnya aku menyayanginya apa adanya..
dan bukan karna materi dan fisik..
itulah yang ada di hatiku..
tapi aku merasa ada perubahan dari dirinya dari dia yang dulu..
kadang aku ragu apa dia benar-benar sayang padaku?
aku gak pernah bisa meyakinkannya, meskipun berkali kali aku tegaskan pada diriku..
semoga semua itu hanyalah prasangka burukku..
dan tidak akan berlangsung lama...
semoga ia juga menyayangiku seperti aku menyayanginya..
aku ingin hidup bahagia bersamanya...
tentu saja atas seizin-Mu Ya Allah...

Jumat, 23 Juli 2010

posting singkat <<< gak bisa tidur

tahun ajaran baru sudah dimulai sejak tanggal 12 July 2010..
tapi buat anak kelas X baru dimulai tanggal 19 July 2010 =_____=
gara-gara server atau apanyaaa gitu (gue gak ngerti) rusak, dan mereka harus mendaftar ulang..
katanya sih gitu..
hari pertama gue masuk langsung belajar dan aman belum ada pr..
tapi mulai hari ke dua langsung PR menggunung hingga hari ini..
sedangkan gue tanya yang anak IPS malah belum ada pr minggu-minggu pertama itu.. hadoooh -___-
okeh 2 minggu sudah berlalu dan saya mulai stress karna konsentrasi saya mulai buyar akibat PR yang menumpuk itu =_____=
dan yang makin bikin otak gue berceceran kemana-mana ketika gue tau ada anak kelas X yang fanatik sama pacar gue..oh mi got.. saya tidak suka dengan cara dia berucap tentang pacar saya..
belum tau orangnya sih tapi minggu depan akan gue coba cari tau..
bukan mau gue labrak loh! gak mau gue apa-apain cuma mau gue awasin aja..
sebenernya gue percaya sama pacar..cuma gue mau jaga-jaga aja..
hish =______=
okeh kembali ke masalah sekolah..
gue ngerasa di kelas XII ini gue lebih serius belajar dan ALHAMDULILLAH guru-gurunya gak parah kayak waktu gue kelas XI .. parah dalam arti kalo ngajar kaga jelas..
tapi kalo yang sekarang ya mendingan lah.. dia ngejelasin masi masuk ke otak tapi pas kelas XI MASYAALLAH kaga ada yang namanya pelajaran KIMIA,FISIKA,MTK masuk ke otak kecuali kalo lagi diajarin guru PM.. =____=
makanya sekarang kelas XII ini gue bersyukur banget..
semoga aja gue bisa ngejalanin ujian dengan lancar nanti..
AMIIIN....

di luar sekolah sekarang ini gue lagi sibuk cari tempat les..sempet nemu tempat les yang kiranya cocok sama gue cuma ternyata gue baru bisa daftar bulan depan karna jadwalnya adanya selasa jumat sedangkan gue ada les hari itu..
dan setelah gue ngegeser jadwal les gue yang selasa jumat itu jadi kamis..tempat les yang gue tuju bilang kalo kelas hari itu udah penuh HM! gedek gue..
dan gue sepertinya memutuskan untuk gak les disitu..
setelah dipikir" lebih baik gue private dan pungut-pungut soal UN/SPMB dari orang lain yang udah lulus terlebih dahulu dari gue..=______=


sepertinya postingan gue kali ini penuh dengan "=_____="
hahahaha maaf yah.. emang lagi flat banget hidup sepertinya..

udah dulu ya nlagi gak niat..hehe cuma mau bikin postingan singkat doang :-P
sampai jumpa lagi...

Sabtu, 17 Juli 2010

JUJUR SEJUJUR JUJURNYA

'gak akan pernah ada yang bisa ngebunuh kenangan itu meski sekeras apapun aku mencoba'

kata-kata itu sering kali muncul di benak gue..
"Kacrut" adalah sebutan sesorang yang di buat oleh temen-temannya untuk dirinya..
dan dia adalah orang yang pernah singgah di hati gue walaupun dalam waktu yang singkat 1 tahun lebih silam..
dia ninggalin gue tanpa sebab, dia cuma bilang kalau dia bukan yang terbaik buat gue..tapi menurut gue itu sama sekali bukan alasan tapi lebih ke kata-kata untuk mengindar..jujur gue masih ngerasa sayang sama dia..padahal gue tau rasa itu SALAH, udah gak seharusnya ada lagi.. karna sekarang gue udah punya "Kakek" (sebutan untuk pacar gue yang sekarang)
setiap kali gue lagi di hadapan si "Kakek" gue sering kali ngerasa bersalah karna gue masi menyimpan perasaan sama "Kacrut" tapi JUJUR SEJUJUR JUJURNYA..
gue gak pernah punya niatan yang namanya jadiin si "Kakek" PELARIAN..gue bener-bener TULUS SAYANG sama dia..
gak ada terbesit sedikitpun untuk mainin perasaan dia apalagi cuma jadiin dia buat pelampiasan kesel gue ke "Kacrut" SAMA SEKALI GAK PERNAH..
jujur gue juga sebenernya masih trauma sama yang namanya pacaran..
setahun gue berusaha ngelupain "Kacrut" tapi gak pernah bisa..
apalagi sebelum kenal sama si "Kakek" gue sempet deket sama "Madu" (samaran untuk seseorang,kalo yang baca temen gue pasti tau siapa hehe) dan ternyata "Madu" bikin gue sakit hati juga..makin jadi lah kebencian gue sama yang namanya pacaran..
tapi sekarang gue pacaran sama si "Kakek" karna gue ngeliat ada yang beda, dan gue ngerasa nyaman sama dia.. walaupun jujur gue masi ngerasa takut di sakitin lagi..tapi setiap gue bilang : 'mau janji gak ninggalin aku?'
dia jawab : 'kita gak tau kedepannya seperti apa, pasti banyak rintangannya..tapi sebisa mungkin aku akan setia sama kamu'
kata-kata dia itu memantapkan hati gue kalo dia gak akan nyakitin gue..dan gue berdoa itu benar adanya..
gue suka sifat dia yang gak posessive, bisa percaya sama gue dan mau terima gue apa adanya walaupun dia itu nyebelin setengah mampus dan satu satu nya cowo yang berani nabok gue selain ade gue (bercanda doang sih tapi berasa sakit itu tabokan di pipi =____= ) but i love him just the way he is.. :-)
dan gue harap dia bisa jadi yang terakhir, gue tau mungkin masih terlalu jauh untuk anak seumuran gue berkata 'pasangan terakhir' tapi apa salahnya berharap?
gak ada yang larang kan.. :-D
karna dari mimpi..lahirlah sebuah kebagahagiaan yang luar biasa..
itulah yang memotivasi hidup gue..