Jumat, 13 Agustus 2010

35 cm pembawa bencana

ada seorang laki-laki yang hidupnya sangat menderita..
bukan karna dia miskin atau kurang ganteng..
tapi ukuran penisnya yang terlalu panjang yaitu 35 CM !!
sebuah ukuran yang luar binasa di atas normal..
karna hal itu dia merasa hidupnya sangat menderita..
soalnya setiap ia ingin mendekati cewek-cewek yang dia suka pasti langsung pada kabur..
gak usah yang mau dia deketin deh..
anak bayi perempuan yang belom ngerti apa-apa di deketin ke dia aja langsung nangis jerit-jeritan sampe tumbuh dewasa bahkan sampe meninggal, benarkah itu? tentu saja TIDAK!
oke kembali ke cerita..
karna merasa depresi laki-laki itu pun mendatangi mak Kerot (cucu dari mak Erot ceritanya)

Pria : 'mak Keroot..' *mata berkaca-kaca*
Mak Kerot : 'ape?' *jawab santai dengan gaya ala makan di warteg sambil menyantap semur jengkol favoritnya*
Pria : 'tolong sayaaa...' *terduduk*
mak Kerot : 'apeeee?' *masih keliatan acuh*
Pria : 'NIAT NOLONGIN KAGA SIH!!?? MADEP SINI NGAPE!?' *Berdiri tolak pinggang, GAK NYNATE*
mak Kerot : 'HEH! MINTA TOLONG YANG SOPAN LU!'
Pria : 'iya ampun mak.. saya sedih banget niih..'
mak Kerot : 'nah gini kan enak..sedih nape tong?'
Pria : 'iya ukuran "ade" saya terlalu panjang, saya sedih jadi susah dapet jodoh gara-gara ini..'
mak Kerot : 'trus gue harus ngapain?'
Pria : 'pendekin bisa gak maaaaak?'
mak Kerot : 'yahilaaaah salah orang lu..lu pan tau gue bisanya cuma ngegedein..'
Pria : 'yah! jangan di gede in dong! makin sengsara hidup saya nanti'
mak Kerot : 'makanyaaaa...' *berfikir sejenak*
Pria : 'punya temen yang bisa gak mak?'
mak Kerot : 'oiyeee gue inget..ada tuh temen gue mpu Kodok namenye..setiap dia bilang tidak pasti bisa mendek 5cm..coba gih sono'
Pria : 'oke makasih banyak maaak!! cihuuuy' *langsung ngibrit ninggalin singgasanah mak Kerot*

sesampaunya di tempat Mpu Kodok..

Pria : 'mpu kodooook??' *pandangan menggeledah seisi rawa*
Mpu Kodok : ' iyaaa?? siapaaa???'
Pria : 'anu mpu.. hehe.. hmmm...' (dalam hati berkata : 'kata mak Kerot kalo dia berkata tidak akan memendek 5cm,coba aaahhh')
mpu Kodok : 'ada apa?'
Pria : 'anu..mau tidak menikah dengan saya?' *nyengir penuh harapan*
mpu Kodok : *terbelalak* 'TIDAK!' (dalam hati berkata: 'gile ni orang dateng-dateng ngajak kawin')

setelah mpu Kodok berkata 'TIDAK' mata laki-laki itu pun bergegas melihat ke arah "Miliknya" dan benar ukurannya berkurang 5CM! dari 35 cm sudah berubah jadi 30 cm.. ia pun merasa senang dan mencobanya lagi..

Pria : 'yakin mpu tidak mau menikah dengan saya?'
mpu Kodok : 'TIDAK!'

saat pria itu kembali melihat ke "Adiknya" ternyata sudah berkurang lagi menjadi 25cm..ia merasa sangat teramat senang..
'Yes! sudah 25cm.. lagi ahh biar ideal..', kata pria itu dalam hati..
kemudian bertanya lagi kepada mpu Kodok..

Pria : 'mpu menikah ya sama saya?'
mpu Kodok : 'ni orang ngerti bahasa indonesia gak sih!? kalo saya bilang TIDAK! berarti NO ya TIDAK!,sekali TIDAK! ya tetap TIDAK! saya tegaskan sekali lagi TIDAK!!'

pria itu terbelalak mendengar mpu Kodok berucap demikian, bukan karna mpu Kodok menolaknya tapi karna mpu Kodok mengucap kata tidak berulang kali, ia pun segera menghitungnya..

1..2..3..4..5.. di kali 5..

laki - laki itu pun pingsan setelah menghitung karna tak bisa menerima kenyataan..

0 komentar:

Poskan Komentar

feel free to leave comment :)