Jumat, 12 November 2010

cerita gado-gado

haaaaaaaaaaaaaaallooooooooooooooo lama tak posting haha
semua ini dikarenakan jadwal sekolah dan les serta acara-acara diluar yang mulai tidak terkontrol
belum lagi banyak tugas sekolah..
hhhhh bukanya sok sibuk loh tapi emang bener begitu adanya..
dan gak terasa sekarang kita udah ada di bulan November tanggal 12 2010 Yaa Allah cepat sekali waktu ini berjalan =____=
dan perlu di ketahui Oktober kemarin gue ngerasa berbanding terbalik banget sama bulan sebelumnya yaitu September dimana gue ngerasa senang sesenag senagnya..sedangkan oktober banyakan BT nya.. karena apa gue juga udah lupa haha pokoknya berbanding terbalik banget deh..
sebenernya mau posting dari kemarin marin, tapi gak sempet- sempet eh sekalinya dapet kesempatan gak bisa log in karna harus pake account google katanya.. tapi kemarin pas tanya sama guru komputer eh bisa log in hhhh cacat cacat =____=

oia sekarang tanggal 12 November ya?
itu tuh tanggal ulang tahun kakek.. hehe
di bulan september lalu tepatnya tanggal 14 dia ngasih gue bunga edelweiss, dan gue berencana bikin kayak bandul kalung gitu dan di dalemnya tuh ada bunga yang dia kasih itu, eh ternyata gue gak dapet-dapet sampe mendekati tanggal 12 November ini.. akhirnya gue putusin untuk bikin surat aja dulu buat dia, tapi bukan asal surat..hehe
jadi surat itu gue potong-potong pake gunting yaaa jadi serupa sama puzzle gitu deh..hehe
setelah itu gue masukin ke dalem coklat, tapi sebelumnya potongan surat itu di gulung kecil dan di masukin ke sedotan jadi gak bakalan kotor kena coklat hehe dan gue berhasil bikin itu..
nanti deh kalo sempet gue masukin fotonya.. soalnya masih di camera belum di pindahin males hehehehe
terus setelah jadi coklatnya di hari rabu, kamisnya gue beli kotak untuk naro coklat itu dan kasih ke dia di cindy yang di sebelah purwa, sekalian les gitu :-D
trus malemnya gue bungkusin itu coklat satu-satu pake plasik biar gak campur sama coklat yang lain..terus gue taro lagi di kulkas biar gak cair, nah paginya baru deh gue pindahin ke kotak yang kamis kemarin gue beli :-D
gue bawa deh ke sekolah... niatnya sih ngasih abis pulang sekolah, terus temen"nya yang tadinya mau nyeburin (tradisi kalo ada yang ulang tahun di ceburin ke kolam belakang sekolah) ternyata gak bisa dia baru balik dari jakarta selatan (lomba marawis) dan sampe sekolah jam 5 lewat dan setelah itu dapet kabar kalo audisi band buat pensi dimajuin jadi hari ini semua..
shock parah! ya itu yang di rasain setiap anak yang mikir bakalan tampil besok..
termasuk gue dan band gue.. dan jadilah saat audisi berantakan karna sama sekali belum ada persiapan yang matang buat audisi ini.. sampe temen gue ada yang ngeblank parah gara-gara gugup padahal dia anaknya jago banget main alat musik udah gitu pinter lagi cuma karna gugup dia jadi berantakan mainnya..dan dia memilih untuk gak main akhirnya gue sama temen gue accoustican cuma pake gitar doang eh sama bass juga deng.. udah tuh bertigaan doang.. haha kocak berkali kali salah karna gugup.. gue yang udah mulai ngerasa rileks jadi gugup lagi pas ada guru yang ikut nyanyi dan suaranya lebih keras dari gue sumpah disitu gue jadi linglung dan akhirnya gue salah lyric padahal udah tinggal bait terakhir hahaha
setelah band gue selesai masuklah band si kakek namanya apa gue lupa pkoknya alirannya reggae gitu deh.. ngeliat penampilan mereka cukup menghibur karna tingkah si vocalis yang super PD itu hahaha..
setelah selesai audisi gue dianter pulang sama kakek..setelah sampai rumah, barulah gue kasih barang yang gue mau kasih ke dia coklat dan puzzle kertas didalamnya hahaha gue sebut mencari harta karun yang bukan harta karun hehe pasti bingung, yak sama gue juga bingung..
udah deh setelah kasih dia pulang trus pergi lagi latihan sama bandnya yang tadi.. sekarang udah pulang bahkan udah ketiduran haha selamat tidur sayaaaang, selamat ulang tahuun :-*

sesampainya gue di rumah gue dapet sms dari guru gue kalo gue di suruh gabung sama band yang menang audisi nanti.. gue tanya siapa gak di jawab.. bersamaan dengan itu gue makin bingung.. padahal besok TO mtk sama fisika dan gue bukannya belajar malah mikirin itu hahaha dodol..

okelah segitu dulu aja kali ya?

eh tungu dulu deh masih ada yang mau gue ceritain hehe
tanggal 6 November kemarin kan gue pergi ya sama temen-temen gue ke tempat temen nyokap gue yang berfrofesi sebagai guru senam.. jadi ceritanya kita di tugasin sama guru olah raga buat ngebikin gerakan senam sendiri.. karna kita bikin sendiri berantakan akhirnya kita nyari guru deh.. dan pergilah kita ke bekasi.. sedangkan nyokap gue pergi jalan-jalan sama temennya, dan ade gue yang udah mulai beranjak gede, males kemana-mana kebetulan ada fajar dan dia mau nemenin si dede, jadilah dia tinggal di rumah berduaan..
dan gue ngerasa seneng karna dengan begini tandanya mama gak ngelarang hubungan gue sama kakek.. :-D semoga aja semuanya berjalan lancar-lancar aja.. amiiin hehe

oia beberapa waktu lalu gue periksa ke dokter, dan gue dapet penyakit baru lagi dengan nama Cephalgia Kronis hhhh penyakit apa lagi ini? ada yang tau penjelasan spesifiknya gimana?
dan ini tuh bahaya apa gak sebenernya? =_____=
gue kadang-kadang pusing sendiri sama badan gue, penyakitan banget! pertama maagh kronis, Rhinofaringitis Akut, sekarang Cephalgia Kronis alamaaaak besok apa lagi nih!? =_____=

okelah segitu dulu aja deh gue bingung mau cerita apa lagi udah terlalu banyak dan banyak pula yang gue lupa hehehe nanti kalo ada yang mau di ceritakan lagi, gue posting deh..
samapi jumpa lagi... dadaaaaah :-D

0 komentar:

Poskan Komentar

feel free to leave comment :)