Jumat, 15 Oktober 2010

whatta busy day -,-

jeng jeng jeeeeng..
muncul lagi nih setelah hampir seminggu (apa udah seminggu?) haha
maklum UTS gak berani megang PC jadinya hehe
oia terakhir kali posting kan gue bilang mau ke pasar seni ITB ya?
nah gue bener-bener pergi kesana dengan segenap usaha hahaha
bingung gak? sama gue juga bingung haha oke gini deh gue cerita muli dari hari sabtu ya..

Sabtu, 9 Oktober 2010 - Minggu, 10 Oktober 2010
seharusnya gue les BM tapi gue ngikutin psikotest yang diadain di sekolahan hari itu (alhasil gue kepikiran materi BM hari itu ; Anatomi Tubuh Manusia/ gambar ekspresi/ apalah pokoknya macam itu..minggu sebelumnya diwanti-wanti buat dateng soalnya tuh materi katanya lumayan tapi ya sudahlah) ..
pagi tuh acaranya, dan baru kali itu gue ngadepin psikotest stress kayak tempo itu =____=
okelah gak usah dibahas lagi psikotestnya..selesai psikotest jam 12 apa jam 1 gitu gue lupa, setelah itu gue sama panitia buku tahunan berangkat lagi ke rumah Wimpy (nama orang yang mau bikinin buku tahunan) , udah tuh kan kesana..rapat rapat rapat yaaaa bisa dibilang ada celah ngobrolnya juga sih.. hehe
dan selesailah sekitar jam 4 lewat kalo gak salah.. trus berangkat lagi lah gue dan panitia jaket angkatan ke rumah Juki, sebelumnya ngumpul dulu di Pur (warung deket sekolah gue) dulu, nunggu yang gak tau jalannya, dan juki yang belum sampe rumah nah setelah semua nyampe kecuali pacar gue (saat itu dia masih dalam perjalanan pulang dari acara nikahan sodaranya).kita berangkat ke rumah juki. beberapa saat setelah itu pacar nyusul karna dia juga panitia jaket, gue sempet kesel sama anak-anak karna kayaknya pada segen banget buat jemput dia di depan gang (pacar gak tau rumah juki) akhirnya gak pake basa basi langsung aja gue ngacir keluar lari buat nyusul dia gue ngerasa dia juga kesel tapi gak taulah..
setelah itu kita rapat lagi sampe sekitar jam 7an, udah gitu gue sama pacar pergi lagi kerumah temen gue yang ada di Mas Naga dia ngadain pesta ulang tahun gitu karna di undang jadi gue dateng deh.. walaupun gak enak karna belum mandi dan gak bawa apa-apa..
tapi yasudahlah.. haha sampe sekitar jam 9 gue pulang tuh kerumah..sampe rumah gue bingung besok mau ke Bandung naik apa.. gue coba telpon travel gak di angkat-angkat sampe gue kesel..
akhirnya kata nyokap 'coba kamu ke travelnya' dan saat itu waktu menunjukan kurang lebihnya pukul 22 . karna penasaran berangkatlah gue sama pacar ke daerah gading.. setelah muter-muter akhirnya ketemu tuh travel cipaganti trus setelah melalui pembicaraan yang lumayan ribet akhirnya dapet juga tiket jam 5 pagi ke bandung.
sampailah gue dirumah jam 12an. pacarpun pulang..
tidur sebentar..sekitar jam 3 pagi gue telpon pacar buat dateng kerumah sudahlah beberapa saat kemudian dia dateng.. jam stengah 4an kalo gak salah..
trus siap".. dan ternyata nyokap sama ade gue geraknya lambat yang harusnya jam 4.45 udah di travel ini jam 4.45 baru mau berangkat.. amplop.. karna panik gue lupa bilang kalo cipaganti yang gue maksud itu di kelapa gading, ternyata nyokap taunya cipaganti itu cuma di rawamangun..jadilah gue kena marah lagi.. mana udah di telponin mulu sama orang travelnya rrrr... sampe disana jam 5.10 yak telat SEPULUH menit dari jam keberangkatan (05.00) tapi untungnya orang travelnya baik dan kebetulan yang naik dari lokasi yang sama cuma ada bapak-bapak satu orang jadi gak di tinggal. selama di perjalanan gue ngantuuuuuuuuk banget tapi gue gak berani tidur karna gue liat pacar dikit-dikit merem..
sempet bingung mau turun dimana karna gak terlalu ngerti jalanan sana (padahal dulu hampir apal jalanan bandung =____= ) setelah nanya sama drivernya jadilah kita di turunin di wastukencana trus naik angkot warna ungu dan langsung turun di depan ITB yang sebrangan sama kebun binatang.
setalah itu kita turun jalan - jalan.. bla bla bla males ngetiknya hehehe nanati deh di lanjutin lagi yang ini ceritanya sekalian di kasih fotonya hehe
kita loncat ke perjalanan pulang dulu ya..
gue dikasih tau temen gue (gak sengaja kenal lewat plurk) naik angkot DAGO-KALAPA turun di KALAPA lanjut lagi naik yang ke LEUWI PANJANG karna gue gak tau dimana LEUWI PANJANG nyasar tuh sampe CIBADUYUT pemberhentian akhir yang ternyata LEUWI PANJANG itu udah lewat.. hahaha jadilah kita naik angkot yang sama dengan arah baliknya..karna takut kelewat lagi pacar ngajak untuk dudul di samping supir katanya biar gak ribet hahaha dan sampailah di LEUWI PANJANG, setelah itu kita nyari bus AC yang kiranya bisa ngangkut kita ke kampung rambutan (temen gue ngasih taunya kampung rambutan) tapi ternyata kita nemuin bus yang ke pulo gadung yang lebih deket kerumah gue yaudah jadilah kita memilih bus itu hehe perjalanan panjang dan gue pun tidur. sampe rumah pun udah gelap. besoknya UTS mulai, hari pertama matematika bahasa indonesia, mantapnya gak sanggup belajar hahaha

siplah segitu dulu kapan waktu bla bla bla di atas gue lanjutin lagi sekalian gue kasih fotonya ..
sekarang udah malem udah gak fokus.. hehehe
bukannya karna apa-apa tapi pacar gue tiba-tiba gak ada kabar dari maghrib tadi sampe sekarang hampir tengah malem khawatir dan bingung..hah!

0 komentar:

Poskan Komentar

feel free to leave comment :)