Minggu, 06 Februari 2011

dapatkah ini menjelaskan?

Celialeta Yupitericha February 5 at 7:46pm
pu..maaf aku ganggu..aku ga sanggup sama keadaan ini pu..bukannya lebay, cuma aku ga bisa kita putus..aku ga akan nyakitin diri aku seperti yg kamu bilang..tapi keadaan ini bikin aku down dan sama sekali ga punya semangat untuk ngapa"in pu..aku cuma akan punya rasa takut yg semakin besar..yaitu takut kehilangan kamu untuk seterusnya..ok kamu mau sendiri dulu..tapi kalo emang break yg kamu maksud itu bukan putus berkelanjutan, please relationship di fb jangan kamu ilangin pu..aku makin pesimis kamu bakalan balik lagi buat ngejalanin hubungan kayak sebelumnya..aku tau hati kamu terlalu sakit..mau aku minta maaf sampe mulut aku berbusa dan air mata aku kering juga aku yakin maaf ga bakalan berarti sedikitpun buat kamu..
tapiaku bener" gabisa putus pu..aku ga kuat untuk kehilangan..aku ga mau ngelepas kamu..dan ga akan pernah bisa..aku bener" sayang sama kamu pu..kamu boleh ga ngomong sama aku sementara,tapi aku mohon kita jangan putus..aku bener" down sama yg namanya putus..aku mohoooooon..kali ini aku bener" janji sama kamu akan berubah total..yg penting kita ga putus..aku mau kita wujudin mimpi yg kita pernah bayangin sama sama..aku bener" janji sama kamu pu..
tolong jangan bilang enggak bisa :(
Muhammad Fajar Rizky February 6 at 12:52am Report
oh iya tadi aku udah ngomong sama rizky,
coba jawaban/ alasan kamu sama kayak dia mungkin jadinya beda lagi,

tolong kasih waktu aku buat mencerna semua masalah ini
karna masih banyak pertanyaan" yang ada di otak aku yang bikin semua hitam,dan beri waktu aku buat ngobatin rasa sakit itu

dan yang perlu kamu tau AKU MASIH SAYANG BANGET SAMA KAMU,
jadi jangan takut aku bakal ninggalin kamu dan semua kenangan indah lainya

jadi kamu intropeksi diri dulu dan ubah sifat ego kamu jangan cuman mikirin diri sendiri tapi orang lain juga, bayangin setiap tindakan atau kata yang kamu lakuin atau ucap itu KAMU JADI DIA, dan rasain KALO KAMU DI POISISI dia itu gimana ???
okeh

tolong jangan telalu berlebihan apalagi sampai sakit
berarti kamu ngelanggar janji kamu lagi


jadi sekarang kamu bisa tidur dengan nyenyak
okeh thanks
Celialeta Yupitericha February 6 at 1:17am
beda lagi gimana maksudnya?

iya...tapi aku mohon jangan terlalu lama...aku bener" ga sanggup pu..kalau emang kamu masih punya banyak banget pertanyaan tanya aja sama aku / rizky langsung..biar clear semua..aku gabisa berlarut" begini..yah? kalo kamu penasaran tanya aja..

InsyaAllah aku akan ngerubah yg ada di diri aku..aku akan terus usaha asalkan itu bisa jadi yg terbaik buat kamu..dan yg paling penting kita bisa tetap lanjutin hubungan ini..

insyaAllah aku ga akan sakit..
tapi notes kamu bikin aku terpojok dimata semua orang pu..kalau kamu mau aku minta tolong kamu hapus..karna aku pikir sebaiknya masalah ini kita aja yg tau..aku sama sekali ga cerita ke siapapun karna aku ingat kamu pernah bilang kita harus punya privasi..dan sejak itu aku ga pernah cerita ke siapapun kalau kita berantem..

makasih banyak kamu masih sayang banget sama aku pu..aku juga sayang banget sama kamu...dan ga sanggup untuk kehilangan..
tapi apa anak" yg like status kamu pada suka sama aku? kok kayaknya mereka suka kita pisah ya..? apa perasaan aku aja? :-S
Celialeta Yupitericha February 6 at 8:12am
pu, kamu udah baca message ini?
oh iya aku juga sms kamu..tolong dibaca juga ya :-)
Muhammad Fajar Rizky February 6 at 11:29am Report
dia bilangan "Rizky Syailendra Perwira February 6 at 12:22am Report
Dia cm mau jujur klo dia dr dulu sayang ama gw, ga bs lupain gw.. Ga bs pacaran serius, br bisa serius pacaran pas ama lo".

berarti selama ini kamu masih sayang sama orang lain ?
kenapa setelah cerita masih smsn ?
kenapa kamu pergi tanpa sepengetahuan aku ?
kenapa kamu khianatin janji kita ?
kenapa kemarin pas aku liat hp kamu udah di apus ?
kenapa kamu kasih alasan yang beda ?
dan masih banyak lagi yang aku pikirin.......

hemmm, sebelumnya mereka semua nganggep aku yang salah,
okeh aku apus kalo itu mau kamu

yang pasti sampe aku bener" pulih aku baru kasih kesempatan ke 2
karna sakit hati susah di hilangin dan perlu waktu
jadi kamu gak usah buang" air mata kamu karna itu sia"
lebih baik pikirin gimana ke depannya

aku gak mau ini tapi kamu udah khianatin kepercayaan dan kebaikan aku jadi aku perlu waktu untuk kembali ke kondisi yang awal

tolong beri aku waktu kalo emang kamu peduli sama aku
Muhammad Fajar Rizky February 6 at 11:34am Report
oh iya yang ngelike temen" aku yang liat aku nangi dari kemarin,
jadi mereka ngasih suport dan dukungan untuk keputusan aku
Celialeta Yupitericha February 6 at 3:52pm
1.berarti selama ini kamu masih sayang sama orang lain ?
- aku pernah bilang sama kamu aku sering kali di sakitin sama cowo, dari sebelum kita jadian..aku juga pernah bilang sama kamu kalo aku sebenernya masih takut untuk pacaran..tapi setelah sebulan aku ngejalanin hubungan sama kamu aku mulai bisa ngerasa nyaman dan ngelupain orang yang ada di masa lalu aku..aku juga pernah cerita kan kalo aku baru bener" bisa serius pacaran itu baru sama kamu aja pu.. dan aku pernah bilang aku gak punya perasaan apa" lagi selain sama kamu..

2.kenapa setelah cerita masih smsn ?
-aku smsan sama dia cuma sebatas ade yang mau curhat sama kakanya, karna aku mikir pemikiran dia lebih dewasa dari pada temen" aku bagitupun aku..malah aku lebih sering cerita soal kamu kalo pas kebetulan ketemu dia.. demi apapun aku gak pernah punya niat macem-macem pu..dan perasaan itu udah ilang sejak sebulan kita jadian..dan yang perlu kamu tahu juga aku smsan gak sesering yang kamu kira..dia tahu aku udah punya pacar bahkan dia udah kenalan sama kamu.. dan dia sadar posisi dia dan aku dari dulu cuma bisa sampe batas kaka dan adenya..itu aja gak lebih

3.kenapa kamu pergi tanpa sepengetahuan aku ?
-untuk hal ini aku bener" minta maaf sebesar besarnya sama kamu..waktu itu aku bener" lupa untuk ngabarin karna terlalu banyak yang ngajak ngobrol..waktu itu kita cuma pergi makan rame" disebuah cafe untuk ngerayain ulang tahun salah satu guru purwa yang kenal aku juga..dan maksud aku dari short night itu aku cuma bilang makasih karna dia udah mau jadi tempat pelampiasan kekeselan aku terhadap semua orang yang aku pendam..itu tuh pertama kalinya aku ngerasa dia bener" jadi kaka aku bukan orang yang 'special' that's the reason why i say the best


4.kenapa kamu khianatin janji kita ?
-aku gak pernah mau khianatin janji kita pu..gak pernah sedikitpun ada niatan itu..aku gak mau..dan gak akan pernah mau... tapi kalo ada hal yang membuat kamu berfikir seperti itu, aku bener-bener minta maaf karna itu di luar kendali aku.. demi Allah aku gak pernah mau khianatin hubungan kita..

5.kenapa kemarin pas aku liat hp kamu udah di apus ?
- pas di jalan pulang BM perasaanku makin gak beres dari semalemnya, setelah kamu sms kalo aku disuruh ngabarin setelah aku sampe rumah aku makin ngerasa kacau pu.. aku langsung buka sms di hp aku dan aku hapus yang bikin aku kesel..yang bikin perasaanku kacau..gak tau kenapa aku harus ngapus yang itu..makanya waktu kamu tanya kenapa di hapus aku jawab ga tau..aku tahu seharusnya aku gak ngapus itu, biar gak makin runyam.. tapi ternyata aku terdorong perasaan aku yang mau ngapus sms itu..dan akhirnya semua makin berantakan..seperti yang aku bayangin..

6.kenapa kamu kasih alasan yang beda ?
-beda dimananya lagi sayaaaang? aku bingung.. aku sama dia bener" cuma sebatas kaka sama ade...kemarin kan aku bilang pas kamu tanya gimana bisa peluk.. demi allah aku cuma share masalah aku sama dia..dan tanpa sengaja jadi nyerempet masalalu..dan aku bilang semua perasaan aku dulu ke dia (yang aku mau kamu tahu adalah perasaan yang aku ungkapin ke dia itu semua adalah ungkapan kesel aku selama 6tahun silam..dan perasaan itu udah lama banget hilang sejak awal kita pacaran..dan sama sekali gak muncul saat aku cerita sama dia waktu itu)..dan tanpa sadar aku nangis..itu aja .. setelahnya aku share masalah waktu aku lagi berantem sama kamu, dan setelah itu tangisan aku makin jadi dan susah untuk berenti..makanya dia meluk aku..tapi sebagai kaka..peluk untuk menenangkan.. bukan pelukan yang macem-macem ataupun special pu..

apalagi??? aku mau semuanya clear puu... keluarin semua pertanyaan kamu.. :'(

makasih banyak kalo kamu udah hapus..

percuma juga kamu suruh aku berenti nangis pu.. hal itu gak akan hilang selama kedaannya masih kayak gini.. mau sekuat apa aku coba juga pasti cuma sebentar doang aku gak nangis.. paling cuma berapa detik abis itu basah lagi deh hehehe kamu kan tahu aku cengeng banget..
yang ada dipikiran aku saat ini cuma kapan kita bisa kembali lagi..

aku peduli...aku akan kasih kamu waktu tapi gak dengan putus.. dengan ini kamu akan terbiasa tanpa aku.. dan suatu saat justru kamu kembali dengan ucapan selamat tinggal..aku gak mau itu..
aku mau kita sambung lagi.. dan mulai dari awal...kamu boleh sumpah aku pu.. aku bener" gak kan ngelakuin kesalahan lagi..aku bener" janji..aku tahu ini gak gampang tapi seiring berjalannya waktu kita pasti bisa..asalakan kita masih berhubungan..
karna aku ngalamin masalah "break" itu putus berkelanjutan..
aku gak mau itu terjadi sama aku dan kamu..
aku akan tebus semuanya...aku mohon sama kamu...aku mohon dengan sangat pu...aku bener bener ga bisa dengan keadaan seperti ini..bukannya lebay tapi aku bener" ngerasa hilang arah..dan kehilangan bagian semangat aku yang paling besar..

0 komentar:

Poskan Komentar

feel free to leave comment :)