Selasa, 13 Desember 2011

hello..just share about my new life as a collage student :)

wuaaaaaahh udah di penghujung tahun aja. Maaf baru bisa posting lagi, kemarin-kemarin sibuk nyiapin kuliah dan ada beberapa kendala yang menyebabkan gue susah buat yang namanya internetan di pc. well, setelah 6 bulan (bener gak sih 6 bulan? apa lebih ya? hehe) gak posting, dan merasa kangen sama yang namanya blogging. sekarang gue mau share kehidupan baru gue di Bandung :-D
Ya. sekarang gue kuliah di Bandung, di STISI Telkom di Jalan Soekarna Hatta, entah kenapa banyak juga yang gak
tau kampus gue ini. entah karna letaknya yang jauh dan kampusnya yang lumayaaaaaaan kecil hehe atau karna kurang promosi atau gimana. Tapi denger-denger sih STISI itu sekolah desain pertama di Bandung. tapi gue gak tau pasti sih hehe. Lagian gak penting juga buat gue mau kuliah di kampus desain pertama atau ternama dimana juga. Menurut gue tergantung gimana setiap orang menjalaninya aja. (cieee indaaaah.oke stop) .
oia waktu itu gue pernah bilang kalo gue bakalan nyoba masuk PTN yang waktu itu teramat sangat gue impi-impikan yaitu FSRD-ITB atau masuk FK sesuai cita-cita gue dari kecil melalui SNMPTN 2012. Tapi setelah dipikir panj

ang. Gue mengurungkan niat gue itu. gue mikir. sekarang aja umur gue udah jalan 19 (enam hari dari sekarang gue tiup lilin loooh hehe.gak ada yang peduli ndah.ok) bayangkan kalo gue kuliah kedokteran (bayangin aja! gak usah pake logika.kalo pake logika gak bakalan mungkin seorang indah ini bisa masuk fakultas kedokteran.ok) yang masa kuliahnya sekitar 6 tahun bahkan lebih dari itu. bisa-bisa cita-cita gue disebut sebagai dokter muda berbakat musnahlah! yang ada gue malah disebut, dokter tua yang membosankan. dan bahkan dikatain perawan tua (idiiihhh amit-amiiit). selesai dengan imajinasi kedokteran. sekarang kita bayangin kalo gue jadi ikut SNMPTN 2012 dan gue di terima di FSRD - ITB, sedangkan sebelumnya gue udah pernah kuliah di STISI Telkom dengan jurusan DKV dan mata kuliah yang diajarkan udah pasti gak beda sama yang diajarin di ITB apalagi masih semester 1. Demi apapun setelah gue kuliah di fakultas desain selama 4 bulan ini gue ngerasa capek banget sama tugas-tugas yang ada, dan gue mengalami kemiskinan akut karna harus membagi uang makan gue dengan bahan-bahan tugas yang meuni seabreg. dan itu gak cukup kita sisain seratus ribu doang. Buat kebutuhan tugas yang setiap minggunya selalu ganti minimal tiga ratus ribu harus ada di kantong khusus buat kebutuhan tugas
doang. Oia, ada mata kuliah yang bener-bener bikin emosi adalah si kembar Nirmana Tri Matra dan Nirmana Dwi Matra. atau pendeknya 3D dan 2D. inilah mata kuliah yang paling makan duit. ini beberapa contoh tugas nirmana yang gue buat :














by the way foto-foto nirmana 3Dnya belum ketemu yang bener hehe nanti deh kapan-kapan di upload :-D sekarang pamerin yang 2D dulu hehe..

itu tugas di atas rata-rata gue ngerjainnya kudu begadang boo.. tapi betenya gue dapet dosen yang rada-rada eh bukan rada-rada lagi sih tapi emang ngeselin. asala salah dikit aja. berantakan gitu, tapi gak berantakan banget banget dinilai 6 kalo lebih ancur lagi dapet 5 dan nilai gue paling tinggi saat ini untuk mata kuliah 2D ini adalah 68 -____-" miris ye.

adalagi cerita waktu jaman-jamannya gue ngerjain nirmana korek tuh. jadi ada tugas di mata kuliah 3D, nah itu kita disuruh nyusunin korek api di atas triplek berukuran 40x40 yang dibolongin menggunakan bor, supaya pakunya bisa nancep di triplek tersebut. naaaah suatu hari gue kekurangan korek api. dan di warung-warung deket kosan gue udah pada keabisan korek api. akhirnya pas nyokap gue dateng sama nenek dan kakek gue untuk liburan ke bandung sekalian nengokin gue, di sela-sela kesempatan gue minta anterin nyari bahan-bahan untuk tugas kuliah, nah gue pergi ke sebuah mini market, berikut percakapan yang terjadi antara gue dan aa kasir mini market :

gue : "a aya korek api?"
kasir : " aya neng "
gue : "mau deh a"
kasir : "ini neng satunya Rp 800,00 "
gue : "eh bukan satu kotak a, beli sama pack packnya"
kasir : "1 packnya ada 10 kotak neng" *melongo*
gue : "iya a tau kok, saya minta 4 ya"
kasir : "...." *makin cengo*
gue : *mikir* "6 aja deh a"
kasir : *membelalakan mata lalu cengar cengir* "neng, mau bakar rumah siapa? hehehe"
gue : "haha buat tugas kuliah a, berapa?"
kasir : "Rp 15.000,00 neng"
gue : *ngasih udang Rp 20.000,00*
kasir : "nih neng kembalinya Rp 5.000,00 emang kuliah apa neng pake korek api segala? hehe" *nanya pake nada ngeledek, sambil ngasih uang kembali*
gue : *cengar-cengir. ngambil kembalian.kabur* <<< males ngelanjutin pembicaraan


bayangkan, ampe disangka mau bakar rumah gue -____-"
nanti kapan-kapan gue upload deh foto koreknya..fotonya lupa eke taro folder mana boo.. hehe

udah dulu ya kapan-kapan tak share lagi pengalaman selama di Bandung sekarang gue mau ngelanjutin tugas dulu udah numpuk cyiin..
see yaaa :D

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Ka,aku mau tanya2 ttg stisi telkom dong. Boleh minta kontaknya?:)

Poskan Komentar

feel free to leave comment :)