Rabu, 29 Juni 2011

SNMPTN mengubah segalanya

huhuhuhu malam ini gue berlinangan air mata gara-gara belum dapet PTN dan rasanya lebih nyesek dari pas putus sama pacar.. haha bloon.
kali ini gue ngecewain orang tua gue yang di Surga dan di samping gue saat ini tapi gue yakin tahun ini bisa jadi tahun yang terbaik untuk gue walaupun gue kuliah di PTS.. tapi tahun depan gue akan kembali kejar cita-cita gue untuk kuliah di PTN yang gue inginkan..dan gue gak akan kecewain orang tua gue lagi..
selain berita mengejutkan kalau gue gak keterima di PTN. gue dapet berita yang bikin gue cukup kaget juga. ya. cowo gue ternyata diterima di PTN . Universitas Sriwijaya. dan lo tau itu dimana!?. Indralaya, Palembang, Sumatra Selatan!! sumpah ya jauh T___T gue di Bandung Jawa Barat dia di Sum-Sel. beda pulau pula. Awalnya gue sempet marah pas tahu dia diterima di universitas tersebut, karna sebelumnya dia gak pernah bilang kalau dia memasukan Universitas tersebut kedalam pilihannya saat pendaftaran PTN. Tapi nasi sudah menjadi bubur dan gue pun sama sekali tidak memiliki hak untuk ngelarang dia pergi, apalagi dia kesana untuk menuntut ilmu. Akhirnya kita harus menjalanni hubungan jarak jauh atau yang biasa disebut Long Distance Relationship (LDR). maaaaaaann that' sucks -_____-"
dan SNMPTN pun mengubah segalanya

TAMAT

0 komentar:

Poskan Komentar

feel free to leave comment :)