Sabtu, 12 Desember 2009

LOPE in ABCDE

hehehe...lama juga rasanya gak nulis dimari..
:-P
ini postingan ke empat loh... *dilempar tomat*
udah yah..dadaahhh...
:-D


hehhe..
mau cerita ahh..
mulai dari sini aja deh..
gw berprinsip kalo gw gak bakal suka atau mau pacaran sama orang satu sekolah apalagi satu kelas...doh!*nepuk jidat
dan herannya sekarang gw malah suka sama kawan 1 kelas gw..
entah apa yang bikin gw bisa suka sama dia...
anaknya juga biasa aja...tapi emang baik sih...dan gila juga..haha
seneng aja ngeliatnya.. :-P
tapi hati gw masi sayaaaaang banget sama kamal..(entah kenapa susah banget ngelupain dy)T.T
dilain tempat.. ada juga kawan gw cowo...kenal di plurk (sebut saja E)...
awalnya gw kenal dia karna dia itu cowonya kawan gw di plurk juga...
entah kenapa dan gimana caranya gw deket sama dia...
dan gw sayang sama dia yang ternyata (katanya sih) dia juga sayang sama gw (tau bener apa kaga)..

suatu hari gw bikin plurk gini >> "loves AM"
nah trus ada yang comment tuh dari kawan gw ...(yang kawannya E juga)
dia bilang gini..
>>maksud lo sapa??? ini gw yang oon apa gimana sih??
>>gak koq..ini bukan yang semalem kita omongin..
>>trus??? (LOL)
>>kalo yang semalem kan maya..nah ini yang nyata...

nahh....gak lama kemudian muncul E dengan plurknya >> "hei, gw bukan maya . thx :-D"
gw kaget...
setelah itu gw tegor gia,,sms,,telpon,,gak ada satupun yang dia respon..
dia kaya marah gitu sama gw..
takut banget gw kalo dia marah..masalahnya gw dah nganggep dia sebagai kk gw sendiri...T.T
ampe sekarangpun gw belum di gubris...

....................................................................................
oke skarang ganti cerita...
ini kejadian pagi tadi disekolah...
saat itu gw sama temen gw sebut saja D lagi di tempat fotokopian mo ngejilid tugas fisika..
tiba-tiba dia nanya gini..
"cha kalo misalnya lo punya sahabat namanya C,,trus lo (sebagai A) suka sama B..tapi si B suka sama C,,dan si B minta tolong sama lo buat nyomblangin ke si C apa yang bakal lo lakuin??" <<*pusing jadinya*
okeh maksud gw gini...

"ada cewe A dan C mereka sahabatan...nah si A suka sama B,,tapi si B sukanya sama C,trus si B minta tolong sama A buat nyoblangin ke C" <

nah gw penasaran sapa yang kawan gw maksud dengan ABC ini...
gw paksa dia juga gak mau ngaku...
dan yang mau dia kasi tau itu cuma si C...yang ternyata itu GW!!
OH NOOO!!
apaan nih!??
gw langsung kepikiran...
gw tanya juga gak mau dia jawab...
sampe pada malam harinya gw OL di plurk...trus gw nulis Plurk ttg ABC itu...
ada yang comment,, tepatnya anak 1 sekolah gw juga.. sekelas sama si D..
disitu dia bilang "sepertinya gw tau"
akhirnya gw desek terus tuh anak supaya mau ngasi tau gw...
awalnya emang gak mau..
tapi akhirnya mau juga ngasi tau tapi si B doang...
huaaaah...!!!
gw shock pas tau siapa B itu....
aneh..padahal gw gak pernah ngobrol sama si B...
pusing dah gw...
dan secara otomatis gw tau sapa si A...
ahhh....
puyeng....
:-&

udah ah ngantuk...
hehehe...
tunggu kabar selanjutnya aja..
dadaaaah....
:-D

0 komentar:

Poskan Komentar

feel free to leave comment :)