Sabtu, 01 Januari 2011

happy new yeaaaar !!! :D

happy new yeaaaar hahahahaha
2010 sudah menjadi 2011 :-D
cepet banget yah
hmmm belum sempet ngebenerin postingan yang sebelumnya nih lagi males mungkin besok kali ya hahaha
mau cerita dikit aja karna udah malem dan gue ngantuk hahaha
kemarin kan tahun baruan ya nah gue ngadain acara kecil sama temen-temen sekolah gue
yaaa acara kecil doang sih sama sahabat-sahabat gue aja hehe jadi paginya gue belanja sama nyokap ke pasar beli ikan buat malem di bakar rame-rame..
siangnya gue sempet kesel karna fajar bilang dia gak bisa dateng ke rumah gue, gue kesel banget soalnya selama liburan kali ini dia kebanyakan acara sama temen-temennya jadi acara gue sama dia selalu kepotong gitu aja, makanya gue minta dia untuk wajib dateng ke rumah gue sama temen-temen gue yang lain. dan ternyata dia cuma ngerjain gue doang..
jam 8 lewat temen-temen gue baru pada dateng..tadinya gue sempet pesimis bakal pada dateng.. eh ternyata pada dateng hahaha hampir aja tuh ikan gue bungkus lagi buat besok di jual di pasar :-P
udah deh tuh setelah kumpul semua eh gak semua juga sih cuma beberapa ya pokoknya yang ada deh.. kita nyiapin bara buat bakar ikan, lamaaaaa banget gak nyala nyala hahaha gara-gara naro alat BBQ di deket lapangan dan tentu saja susah, udah gak pake minyak tanah, angin gede ya susah hahahaha akhirnya kita gotong lagi itu alat pindah ke depan pager rumah hahaha oia saking lamanya mungkin tetangga kasian kali ya kita di bagi sate buatan mereka hahaha kebetulan mereka lagi acara bakar-bakaran juga sama keluarganya..
beberapa saat kemudian setelah berbagai macam cara di perjuangkan areng telah menjadi bara dan siap di pergunakan untuk membakar ikan hehehe setelah bakar kita makan deh..
abis makan ngobrol-ngobrol sambil nunggu jam 12, sebagian pergi beli petasan dan gue asik dengan cucian piring hahahaha
TENG! gak terasa udah jam 12 ledakan kembang api ramai di sekitar rumah gue yap. gak perlu repot-repot dan bermacet macet ke ancol dan lain sebagainya hehe
setelah selesai.. kita semua masuk kedalem rumah sebagian ada yang pulang, ada yang nginep..
setelah liat fireworks di luar temen gue ada yang tidur ada yang main catur sedangkan gue gak bisa tidur sama sekali..entah kenapa =,=
tadinya kita niat langsung jalan-jalan setelah jam 12 tapi ternyata pada gak sanggup akhirnya di putuskan ke Ancol setelah subuh..
--------------------------------------------------
subuh itu kita semua shalat berjama'ah..abis itu berangkat deh ke ancol, tadinya mau pake motor.. tapi gak jadi karna helmnya gak cukup dan akhirnya pada mau naik mobil, yaudah gue izin sama nyokap deh.. trus akhirnya nyokap ngebolehin setelah melalui beberapa proses :
1. nanya siapa yang bawa mobil = FAISAL (nama temen gue yang katanya udah punya SIM haha)
2. meyakinkan apakah temen gue bisa bawa mobil matic dan temen gue jawav sambil nyengir-nyengir yang bikin nyokap gue ikut cengengesan ragu hahaha
3. akhirnya nyokap gue ngizinin setelah temen gue tes drive sama nyokap gue berdua hahaha

setelah itu semua bertanya : "apakah mobil ini muat di naiki 8 orang?" hahaha
kami pun mengatur posisi dan duduklah 3 di depan dan 5 di belakang.. sayang gak ada fotonya hahaha
hahaha selama perjalanan banyak percakapan yang kocak terutama ketakutan kita akan adanya polisi dan untungnya aman GAK ADA mungkin pada cape abis ngawasin jalanan pas tahun baru kali ya hahaha sampe di Ancol jalanan begitu padat sampe orang yang lewat mobil gue pada ngeliat karna gue malu gue ngumpet aja di belakang badan si fajar yang duduk di samping gue (di kursi samping supir isinya gue sama fajarbayangkan betapa sempitnya mobil itu). pas masuk aja mas mas yang jaga karcis masuk aja ampe bilang "Ya Allah" dengan kocaknya yang bikin kita semobil ketawa hahaha
udah deh cari parkir trus nangkring bentar di pantai trus muter lagi cari makan.. sempet liat fauzi bowo lagi diwawancara untuk siaran Trans TV rameeee banget =___=
karna makanan di sekitar pantai mahal mahal kita ngacir ke pasar seni trus makan disitu.. sekitar jam 10an baru deh pulang..
kita lewat tol karna pada takut ketemu polisi hahaha
sampe rumah gue pada pulang deh.. setelah pada pulang gue tidur tanpa sempat mandi, ganti bajupun gak sanggup hahaha bangun bangun udah jam 5, langsung mandi trus makan, online deh hehehe sekarang ngantuk lagi off dulu yaaa hehehe dadaaaah
insyaAllah besok benerin posting sebelumnya..
ngomong-ngomong gak berasa libur udah tinggal besok doang senin udah mulai masuk lagi haaaah.. =____=
by the way , alhamdulillah gue keterima loh di DKV - STISI Telkom :D yeay!
lumayan jadi ada pegangan tinggal ikut UN dan ikut PMBP ITB.. kalo dapet ITB mau gak mau lepas STISI tapi kalo gak dapet ya masuk STISI.. semoga aja dapet ITB yaaa pokoknya dapet yang terbaik aja deh hehehe amiiin... :-D
mohon doanya ya semua..
happy new year once again :D

0 komentar:

Poskan Komentar

feel free to leave comment :)