Senin, 10 Januari 2011

shortrip to Kalimantan :D

lalalalala halooo..
huwah badan gue lemes dan kepala gue pusing..
sepertinya kecapean karna abis jalan jauh dalam waktu yang cuma sebentar hemmm...
oia, gue cerita tentang perjalannan gue ahhh hehehe
jumat sore minggu lalu kalo gak salah tanggal 7 ya?
ya pokoknya jumat pulang sekolah gue disuruh pulang cepet ke rumah karna gue, nyokap, sama ade harus pergi ke banjarmasin dan pesawat takeoff jam 18.30 dan harus check in 1 jam sebelum boarding..belum lagi jalanan yang biasanya macet ==a
----------------------
entah jam berapa sampe di soekarno-hatta yang jelas kurang lebih satu jam sebelum boarding kita udah ada di sana.. gue ada cerita pas lagi nunggu boarding pesawat di sana..
ceritanya gue lagi duduk di ruang tunggu bersama nyokap dan ade gue..gak lama kemudian ade gue pergi ke toilet dan otomatis kursi di samping gue jadi kosong..datanglah seorang kakek dan duduk dengan nyaman dimana tadi ade gue duduk..gak lama kemudian ade gue dateng..dan akhirnya duduk di sela-sela kursi gue dan ny
okap karna kursi disekitar sudah penuh oleh pantat orang - orang tak dikenal.. beberapa saat setelah kakek itu duduk bersandar dia menegakan tubuhnya dari sandaran dan memiringkan pantatnya lalu terdengar suara "duuuuuuuuut~duuut~duuuuuuuuuuuuuuuuuuttt~" yak cukup panjang saudara-saudara entah dia menggunakan durasi berapa jam.. =____=
sesaat setelah gue denger bunyi itu gue langsung nyari asal sumber bunyi tersebut dan gue dapati tepat disamping gue dan tanpa di duga-duga itu adalah suara 'GAIB' yang biasa disebut 'KENTUT' oh mai gaaat bagus bangee
eet! waktu itu 'kereta jepang' sekarang 'diam diam mengaib'
gue langsung lapor hal tersebut sama nyokap dan ade gue mendengar merekapun tertawa keras =______=
beberapa menit kemudian saat boarding pun tiba..ya ampun ternyata gue sama kakek itu punya tujuan yang sama yaitu Banjarmasin :|
berdoalah gue agar tidak duduk dekat dia no no NO NOOOOO!!
dan ALHAMDULILLAH doa gue terkabul hahahaha
-----------------1 jam 25 menit kemudian--------------------
sampailah kami di bandara Syamsudin Noor di Kalimantan abis itu di jemput sama sepupu gu yang kerja disana sama orang banjarmasin yang entah gimana ceritanya bisa kenal sama keluarga gue setelah ambil bagasi kita pergi makan di 'lontong orari' tempatnya cukup unik sih dan makanannya lumayanlah hehehe s
etelah makan kita di anter ke hotel tempat gue nginep (Swiss Belhotel Borneo) sampai sana beres-beres bentar tidur deh
subuh sekitar jam 5 apa jam 6 gue lupa hehe kita pergi ke pasar terapung naik kelotok yaa semacam perahu gitu deh..saat itu masih gelap benget dan udaranya cukup dingin..
sampai pasar terapung udah cukup terang..banyak gue liat ada orang jualan pake perahu lain dari yang lain hahahaha kala dilanda lapar pas banget orang kenalan keluarga gue itu manggil bapak-bapak yang jualan kue kue gitu, uniknya dan gue suka cara ngambil kuenya adalah menggunakan tusukan yang kelihatannya terbuat dari bambu yang lumayan panjang dan dii ujungnya ada semacam paku tapi gak tau ya itu paku apa bukan yang jelas cukup lancip dan bisa di gunakan untuk menusuk..
nah kita ngambil makanannya pake itu hehehe















ini foto nyokap lagi ngambil makanan hehehe


setelah puas nyomot nyomot kita pergi lagi liat monyet, karna gak pada berani naik ke lokasi monyet - monyet tersebut kita cuma liat dari atas kelotok aja gak deket-deket..
setelah bosen kita pergi ke tempat makan SOTO BANG AMAT kita makan soto banjar disana, setelah itu barudeh balik ke hotel, makan jatah breakfast terus ke kamar istirahat, siangnya jam 12an kita pergi lagi ke Martapura buat belanja oleh-oleh :-D
belum puas belanja ade gue udah ngambek marah-marah gak karuan minta pulang karna alesan bosen -,- akhirnya kita ke Duta Mall satu-satunya mall di banjarmasin hueeeeh rame dan puanassss grrrr setelah dia beli VCD akhirnnya kita balik ke hotel..istirahat. malemnya kita pergi makan bakso nama tempatnya 'bakso larasati' setelah itu balik lagi ke hotel dan tidur tapi gue rada susah tidur dari hari pertama nginep karna orang kenalan keluarga gue itu tidurnya ngorok..mungkin karna ibu itu berbadan gemuk jadi nafasnya agak terjepit yang menyebabkan dia tidur mendengkurrrrrr hah =____=
besok paginya gue breakfast di hotel trus nunggu sepupu dateng bawa mobil, buat jalan ke tempat pengobatan alternatif gitu sih katanya dan meurut gue buang-buang waktu yang nyatanya sekarang gue masih mengalami yang namanya sakit kepala -,-
bayangin aja gue cuma di suruh tiduran di sebuah bilik sambil dzikir terus di tinggal.. pengobatan macam apa coba???? =____=
udah jauuuh gak ada hasil aduh aduuuh ada-ada aja.. tapi katanya yang lain pada enakan setelah dari situ tapi kenapa gue gak yaaa??? ==a
oia, pas di sana kita di kasih liat benda yang katanya menyerupai ranting yang menurut gue lebih mirip bulu ketek dan tau gak sih masa itu barang bisa gerak sendiri dan saling menempel.. percaya gak percaya sih tapi bener loh.. tadinya mau gue videoin tapi di larang sama nyokap padahal seru tuh huh..
selesai dari sana kita makan di R.M H. Fauzan makanannya ikan-ikanan gitu deh..setelah makan kita ke jalan apaaaa gitu gue lupa beli baju buat temen mama yang nitip.. abis itu ke airport lagi deh lalu pulang.. pas banget sampe pas banget boarding hahahaha jam 15.30 waktu kalimantan pesawat takeoff jam 4 lewat sampe rumah deh hehehe

capeeeeeeeeeeeeeeeee =______=

0 komentar:

Poskan Komentar

feel free to leave comment :)