Sabtu, 26 Maret 2011

ujianujianujiaaaaan

aaaaaaaaa selesai sudah US tinggal UN nih..
pas US gue bisa dibilang beruntung sih karna pengawas ruangan selama 5 hari semuanya gak ada yang ganas tapi pas hari ke 6 kebetulan dapetnya yang ganas parah, beberapa ruangan yang di awas guru itu ada yang di sita hpnya karna ketauan nyontek hemmm...makanya gue gak berani megang hp.. =__=
oia, sekarang gue sakit gara-gara US itu, bayangin aja pagi-pagi masuk kelas ruangan dingin ampun-ampunan (posisi gue pas depan AC, dan selalu menggigil), selesai ngerjain ujian keluar kelas yang suhu udaranya langsung panas terik beberapa menit kemudian masuk lagi dingin lagi, selesainya keluar lagi udah gitu pulang sekolah masih ada les sampe malem jam 9 sampe rumah jam 10an, paling tidur 2-3 jam terus bangun lagi sekitar jam 1 atau jam 3 buat belajar mata pelajaran yang bakal ada di ujian besoknya.. teruuuuuusss begitu selama seminggu penuh, alhasil badan gue drop kayak sekarang ini..hah!
by the way UN dimulai 3 minggu dari sekarang .. gue sebenernya agak putus asa dan takut tapi gue seneng kalo hari itu cepet tiba karna artinya gue bisa segera lulus dari sekolah itu jujur aja gue males sama guru mtk sama fisika yang sekarang, makanya gue pengen banget buru-buru lulus dari situ, tapi semakin dekat dengan hari ujian justru gue semakin takut hahahaha dasar ababil kalo kata temen gue, oia ababil itu sama dengan ABG Labil hehehe ntah pada dapet singkatan dari mana.. dan sebenernya gak penting juga sih untuk gue tau itu darimana haha yasudah lupakan..
semoga gue bisa lulus dengan nilai yang memuaskan AMIN!
semoga gak dapet pengawas yang rese AMIIN!!
semoga lancar!! AMIIIIN!!!
yang terakhir....semoga yang bikin sms "yang gak ngirim sms ini gak bakalan lulus demi tuhan blablablablablabla" TOBAT!! AMIIIIIN!!!! gue rasa orang yang bikin sms begitu takut dia gak lulus makanya bikin sms begitu supaya orang-orang sugestiin diri mereka agar mereka takut dan gak lulus un yaaa semacam itu deh gue rasa.. hahahaha Yaa Allah aku tahu kuasamu, karnaMu aku tak percaya sms itu.. :D
buat semua anak kelas XII dan semua yang berada di tingkat akhir di sekolahnya dan akan segera menghadapi ujian, mari kita sama-sama berusaha dan berdoa agar kita diberikan yang terbaik oleh-Nya dan dapat menjalankan ujian dengan baik dan mendapatkan hasil yang memuaskan! amiin ya rabbal'alamiiiin :)

0 komentar:

Poskan Komentar

feel free to leave comment :)