Kamis, 12 Mei 2011

baru masuk lagi

selesaiii sudah selesaaaaaii UN sudah selesaaaai hahaha
maaf baru posting lagi beberapa minggu ini dapet kendala terus tiap mau blogging..
yang paling sering karna internet udah mulai susah connect efek umur kali ya? udah dipasang 2 tahun sih..minta di ganti kayaknya hhmmm padahal asli bosen banget dirumah dengan status bukan siswa tapi bukan mahasiswa yang artinya sama dengan pengangguran ~.~
oia kemarin gue baru aja abis wisuda gue ngerasa kebaya sama bawahan gue gak nyambung warnanya tapi gue gak enak sama nyokap kalo minta ganti bawahan masalahnya udah dijaitin malem malem =____= akhirnya yassudahlah seadanya, gak pede di pede pedein hahaha
pas berangkat ke lokasi pelepasan, gue gak dianter nyokap tapi ngikut tetangga gue yang kebetulan satu sekolah dan satu angkatan sama gue.. ketahuilah gue teramat sangat pengen ngakak waktu masuk ke dalem mobil temen gue itu kenapa? karna mereka nyetel lagu daerah padang yang gue baru tau kalo nadanya itu ceria semua hehehe
emang sih lagunya gak ngebosenin tapi jujur deh lagunya justru bikin kebelet :-P hahaha
sampailah gue di lokasi.. dan percayalah acara pelepasan kali ini gak sebagus acara tahun sebelumnya =_____=
selesai acara foto-foto sebentar pulang deh hehe
malemnya gue ngidam es podeng yaudah jalan deh ke sarinah sama nyokap + ade gue sekalian makan di abuba haha
oia, pas di sela-sela acara pelepasan si kakek manggil gue dan gue kaget pas dia bilang papa mamanya mau ketemu, gue udah ngeri aja ternyata bener-bener cuma ketemu gak diajak ngobrol sial hahahahaha udah ngeri aja gue.. untung bokapnya senyum-senyum aja tapi kenapa nyokapnya gak ada ekspresi ya? hahahaha yasudahlah sudah berlalu..dari pada pusing kan..
usah dulu ya bingung mau cerita apa lagi abis udah kesimpen banyak banget sih hehe
dadaaaaah oia wish me luck at snmptn ya.. bye gbu :-D

0 komentar:

Poskan Komentar

feel free to leave comment :)