Senin, 27 Juni 2011

cerita singkat selama gak update hehe

halo halo halo halooo...
apa kabar semua hahahaha maaf udah lama gak update dikarenakan kesibukan, dan kelupaan tapi yang paling sering terjadi adalah ketika gue mau update blog koneksi internet gue hang hahahaha dan itu sangat amat tidak nyaman dan rasanya pengen gantung diri.. :-P
by the way gue udah lulus dari SMA dan sekarang lagi nungguin hasil SNMPTN hopefully gue lulus seleksi dan gue KULIAH DI ITB!! sukur-sukur bisa dapet FK UNPAD kan jadi memecah sejarah keluarga hehehe belum ada soalnya di keluarga gue yang jadi dokter..sampe gue jadi dokter, dokter yang sering nanganin gue sakit bakalan gue jadiin guru les gue hahahaha AMIIIN!!
oia, selama liburan ini gue galau parah
nih.. ngelamar kerja gak ada panggilan sama sekali..
padahal lamaran gue sama persis sama yang dibikin sama cowo gue =____=
tapi mungkin emang hokinya dia yang keterima di restoran di daerah rawamangun itu yasudahlah..walaupun gue rada kesel sama statement restoran itu yang katanya gak nerima lamaran cewe kecuali yang dateng dari pusat watdee?? -,-" tapi yasudahlah sgedeg gedegnya gua gak ada yang bisa gue perbuat..
hmm.. beberapahari setelah cowo gue kerja baru ada hari libur, hari itu dia dateng kerumah gue dan kita pergi ke suatu mall di daerah bekasi terus kita nonton film 3 sekaligus dalam satu hari secara berturut-turut hahaha minggu depannya dia dateng lagi kerumah gue dan kita pergi berenang, abis itu pergi ke mall yang sama dan nonton lagi deh hehehehe...
kadang kalo inget dia kerja suka gak tega berangkat pagi pulang malem, mana kerjanya di pantek begitu gajinya kecil ih.. pengalaman sih pengalaman tapi kalo laki gue sakit mau tanggung jawab apa iyu tempat kerjanya =___= suatu hari gue sama nyokap gue makan disana pas dia liat tiap lewat meja gue dia jadi cengar cengir mulu hahaha asli kocak..
tapi sebentar lagi dia mau resign dari kerjaannya karna kita udah mau start kuliah..hehe
cuma gue sama dia bakalan LDR secara gitu gue kuliah di Bandung dia di entah di Malang (apa Magelang yah?? lupa) atau di Palembang T
__T huhuhu makin jarang ketemu..
eh iya tau gak berat badan gue sekarang masa jadi 50 kilo hahaha gara-garanya gue sakit thypus dan gue bener-bener gak bisa makan apa apa kecuali susu atau bubur bayi seperti gambar di bawah ini hahaha











tapi sesekali boleh juga makan bubur dengan syarat buburnya bener-bener alus kayak bubur instan gitu, kan kalo bubur di abang-abang ada suwiran ayam atau cakwe dan semacamnya nah kalo gue bener-bener harus makan yang halus hahaha dan harusnya saat itu gue di rawat tapi berhubung lagi SNMPTN ya gak jadi mana dokternya sempet bilang udah kamu ujiannya nyusul aja ya" yaudah gue jawab "yaaah mana bisa doook" disaut lagi "yaudah ujian di rumah sakit aja" gue balikin lagi deh "dokterrrr ini bukan UN, gigit nih" dan dokter gue pun ketawa akhirnya gue harus balik 1 kali dalam 7 hari untuk di suntikin obat supaya ujian gue gak terganggu, udah gitu katanya selesai ujian tulis gue disuruh rawat, apa daya gue masih ada ujian keterampilan di ITB dan gue harus pergi ke Bandung.. akhirnya sehari sebelum ke Bandung gue di bawa lagi ke rumah sakit sama nyokap gue untuk di suntik..setelah sebulan menderita akhirnya boleh juga gue makan macem-macem..langsunglah gue mulai balas dendam sejak acara BMBQ ; itu adalah acara yang dilahirkan dari tempat les gambar gue yang namanya Bintang Merah.. disana seruuu banget dan ada anak angkatan 2010 yang rusuh ngambill sosis yang lagi anak-anak potong dan ditusuk-tusukin untuk dibakar dan sama dia di ukir jadi benda milik "LELAKI" .. hahaha you know what i mean.. gue mau masang fotonya tapi belum sempet gue pindahin ke laptop nanti deh kapan waktu gue upload hahahaha
yasudah segitu saja dulu hehehe banyak banget sebulan lebih ini kegiatan dan kejadian kejadian ajaib lainnya tapi gue gak sanggup ngetik lagi rasa rasanya jari jari ini sudah mulai lemas haha kapan kapan gue share lagi deh dadaaaah :D

0 komentar:

Poskan Komentar

feel free to leave comment :)