Sabtu, 17 Juli 2010

JUJUR SEJUJUR JUJURNYA

'gak akan pernah ada yang bisa ngebunuh kenangan itu meski sekeras apapun aku mencoba'

kata-kata itu sering kali muncul di benak gue..
"Kacrut" adalah sebutan sesorang yang di buat oleh temen-temannya untuk dirinya..
dan dia adalah orang yang pernah singgah di hati gue walaupun dalam waktu yang singkat 1 tahun lebih silam..
dia ninggalin gue tanpa sebab, dia cuma bilang kalau dia bukan yang terbaik buat gue..tapi menurut gue itu sama sekali bukan alasan tapi lebih ke kata-kata untuk mengindar..jujur gue masih ngerasa sayang sama dia..padahal gue tau rasa itu SALAH, udah gak seharusnya ada lagi.. karna sekarang gue udah punya "Kakek" (sebutan untuk pacar gue yang sekarang)
setiap kali gue lagi di hadapan si "Kakek" gue sering kali ngerasa bersalah karna gue masi menyimpan perasaan sama "Kacrut" tapi JUJUR SEJUJUR JUJURNYA..
gue gak pernah punya niatan yang namanya jadiin si "Kakek" PELARIAN..gue bener-bener TULUS SAYANG sama dia..
gak ada terbesit sedikitpun untuk mainin perasaan dia apalagi cuma jadiin dia buat pelampiasan kesel gue ke "Kacrut" SAMA SEKALI GAK PERNAH..
jujur gue juga sebenernya masih trauma sama yang namanya pacaran..
setahun gue berusaha ngelupain "Kacrut" tapi gak pernah bisa..
apalagi sebelum kenal sama si "Kakek" gue sempet deket sama "Madu" (samaran untuk seseorang,kalo yang baca temen gue pasti tau siapa hehe) dan ternyata "Madu" bikin gue sakit hati juga..makin jadi lah kebencian gue sama yang namanya pacaran..
tapi sekarang gue pacaran sama si "Kakek" karna gue ngeliat ada yang beda, dan gue ngerasa nyaman sama dia.. walaupun jujur gue masi ngerasa takut di sakitin lagi..tapi setiap gue bilang : 'mau janji gak ninggalin aku?'
dia jawab : 'kita gak tau kedepannya seperti apa, pasti banyak rintangannya..tapi sebisa mungkin aku akan setia sama kamu'
kata-kata dia itu memantapkan hati gue kalo dia gak akan nyakitin gue..dan gue berdoa itu benar adanya..
gue suka sifat dia yang gak posessive, bisa percaya sama gue dan mau terima gue apa adanya walaupun dia itu nyebelin setengah mampus dan satu satu nya cowo yang berani nabok gue selain ade gue (bercanda doang sih tapi berasa sakit itu tabokan di pipi =____= ) but i love him just the way he is.. :-)
dan gue harap dia bisa jadi yang terakhir, gue tau mungkin masih terlalu jauh untuk anak seumuran gue berkata 'pasangan terakhir' tapi apa salahnya berharap?
gak ada yang larang kan.. :-D
karna dari mimpi..lahirlah sebuah kebagahagiaan yang luar biasa..
itulah yang memotivasi hidup gue..

0 komentar:

Poskan Komentar

feel free to leave comment :)