Jumat, 23 Juli 2010

posting singkat <<< gak bisa tidur

tahun ajaran baru sudah dimulai sejak tanggal 12 July 2010..
tapi buat anak kelas X baru dimulai tanggal 19 July 2010 =_____=
gara-gara server atau apanyaaa gitu (gue gak ngerti) rusak, dan mereka harus mendaftar ulang..
katanya sih gitu..
hari pertama gue masuk langsung belajar dan aman belum ada pr..
tapi mulai hari ke dua langsung PR menggunung hingga hari ini..
sedangkan gue tanya yang anak IPS malah belum ada pr minggu-minggu pertama itu.. hadoooh -___-
okeh 2 minggu sudah berlalu dan saya mulai stress karna konsentrasi saya mulai buyar akibat PR yang menumpuk itu =_____=
dan yang makin bikin otak gue berceceran kemana-mana ketika gue tau ada anak kelas X yang fanatik sama pacar gue..oh mi got.. saya tidak suka dengan cara dia berucap tentang pacar saya..
belum tau orangnya sih tapi minggu depan akan gue coba cari tau..
bukan mau gue labrak loh! gak mau gue apa-apain cuma mau gue awasin aja..
sebenernya gue percaya sama pacar..cuma gue mau jaga-jaga aja..
hish =______=
okeh kembali ke masalah sekolah..
gue ngerasa di kelas XII ini gue lebih serius belajar dan ALHAMDULILLAH guru-gurunya gak parah kayak waktu gue kelas XI .. parah dalam arti kalo ngajar kaga jelas..
tapi kalo yang sekarang ya mendingan lah.. dia ngejelasin masi masuk ke otak tapi pas kelas XI MASYAALLAH kaga ada yang namanya pelajaran KIMIA,FISIKA,MTK masuk ke otak kecuali kalo lagi diajarin guru PM.. =____=
makanya sekarang kelas XII ini gue bersyukur banget..
semoga aja gue bisa ngejalanin ujian dengan lancar nanti..
AMIIIN....

di luar sekolah sekarang ini gue lagi sibuk cari tempat les..sempet nemu tempat les yang kiranya cocok sama gue cuma ternyata gue baru bisa daftar bulan depan karna jadwalnya adanya selasa jumat sedangkan gue ada les hari itu..
dan setelah gue ngegeser jadwal les gue yang selasa jumat itu jadi kamis..tempat les yang gue tuju bilang kalo kelas hari itu udah penuh HM! gedek gue..
dan gue sepertinya memutuskan untuk gak les disitu..
setelah dipikir" lebih baik gue private dan pungut-pungut soal UN/SPMB dari orang lain yang udah lulus terlebih dahulu dari gue..=______=


sepertinya postingan gue kali ini penuh dengan "=_____="
hahahaha maaf yah.. emang lagi flat banget hidup sepertinya..

udah dulu ya nlagi gak niat..hehe cuma mau bikin postingan singkat doang :-P
sampai jumpa lagi...

0 komentar:

Poskan Komentar

feel free to leave comment :)