Kamis, 01 Juli 2010

amajing July bigining hahaha

WELCOME JULY......hihihi...
huahh harusnya gue posting ini semalem..berhubung lupa jadi sekarang deh hehe...

oke gue cuma mau share cerita hari kemarin..
jadi kemarin temen SMP (Nath) gue dateng kerumah..nah kita bikin foto-foto gitu..
awalnya sih gue mau fotoin dia doang..eh dia minta temenin foto juga di luar..dan karna emang kebetulan disini juga lagi ada pacar gue yasudah gue turutilah kemauan temen gue ini..
tadinya foto-foto itu mau gue masukin tapi entah kenapa gak mau ke upload dari tadi...
kapan-kapan kalo udah bisa, gue upload deh..
hehe...
dan setelah usai foto-foto di tengah lapangan yang berada tepat didepan rumah gue kita jalan lagi balik menuju rumah gue...
tiba-tiba ada anak-anak perkampungan deket perumahan gue lewat..
dan jadilah mereka dengan cacatnya berkata "Mba mbaa namanya Issabela ya mbak? haha" terus mengulang kata-kata tersebut sampe temen gue merasa malu dan langsnung ngumpet di belakang gue pacar gue pun ketawa-tawa ngeliat hal tersebut..
akhirnya kita pun masuk ke dalem rumah dan lepas dari anak-anak tersebut..
hahaha...
oke gak lama kemudian setelah temen gue ganti baju dia balik karna udah di jemput sama nyokapnya..
tinggalah gue sama pacar dirumah berdua dan berantem gara-gara remote TV hahaha
gak lama kemudian nyokap gue pulang beserta ade gue yang akhirnya gue sama pacar ketawa tawa lagi..
ada kejadian dimana gue sama pacar lagi serius nonton TV dimana disitu ada ade gue juga tiba-tiba tercium bau busuk padahal gue sama pacar lagi pilek akut..
dan terdengar ade gue berucap nikmat
"aaahhhh legaaaa.." *sambil cengengesan*
gue yang yang berada tepat disamping dia langsung pindah posisi jauh dari ade guepacar pun ikutan demi apapun kentut ade gue itu baunya parah bin par'ah.. =____=
gak terasa sambil bercanda canda sampailah pada sekitar jam 8an dimana itulah waktunya pacar pulang..
setelah pamit sama semua orang dirumah (ade sama nyokap doang sih hehe)
gue anter dia kedepan dan di depan....
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
hahahahahaha
uwoooohhh
auuuwooooo
hihihihiy
maap kumat hehe..
bibir kami bersentuhaaan uwoooh...
tidaaaaakkk...
tapi itu sudah terjadi dan rasanya saya merasakan perbedaan yang tak dapat diungkapkan..
hahahahahaha
okelah gue pikir gapapa selama dia gak macem-macem...
kan kalo kata lagunya si 'Sisi' yang judulnya 'Romantis'
~cukup cium sajaaa dan jangan coba minta yang lain..Aku ini bukan pelampiasan hawa nafsumu..Cukup peluk saja.. Jangan kau coba jamahi aku..Hormatilah akuu karna aku seorang wanitaaaa~
lyric yang bagus untuk menasehati para lelaki..hehe
oke lah segitu dulu yaa..
gue mau siap siap dulu mau nonton Toys Story hehehe..
c ya :-D

0 komentar:

Poskan Komentar

feel free to leave comment :)