Senin, 05 Juli 2010

sunrise gagal tapi kami tetap bahagia haha

'hoaaaammmh' kalimat (lebih tepatnya suara) yang pertama yang keluar dari mulut gue pada tanggal 050710
hari itu gue bangun jam 3 pagi dan langsung ngambil hp untuk telpon pacar ; kita janjian mau pergi ke ancol subuh ini.
setelah telpon di tutup gue langsung mandi setelah itu rapih-rapih kamar bentar sambil mengunggu kedatangan si pacar ke rumah untuk ngejemput gue..
tadinya gue mau ke ancol rame-rame sama temen gue yang lain tapi gak ada yang jadi, padahal sebelumnya udah pada deal dan mereka pada semangat banget.. tapi ternyata malah mereka yang gak bisa =_____=
pacar sampe rumah gue pas adzan subuh, shalat lah kita sebelum berangkat..
setelah itu gue pamit sama nyokap yang masi stengah sadar dan langsung jalan sama dia..
udara pagi-pagi buta saat itu dingin parah tapi sejuk..jalanan sepi.. aaa pokoknya nyaman banget deh..T___T
dan tiba lah kita di ancol..sampe sana kita langsung bergegas nyari pantai carnaval yang ada jembatan Le Bridgenya dan mungkin karna saking buru-burunya takut keburu terang ; kita niat liat sunrise . alhasil kita muter muterin ancol tanpa kejelasan arah..
bolak balik di daerah yang sama..
dan mungkin karna si pacar merasa stress atau memang otaknya stress.. saat kita berada pada perempatan jalan dimana di tengahnya terdapat taman kecil berbentuk lingkaran di puter-puterin lah itu taman pake motor dia sampe 3 kali.. goblok! kata gue..
dan sampailah akhirnya kita berdua di tempat tujuan, dan langsung masuk ke parkiran..
setelah itu dia langsung masuk ke toilet karna kebelet..
gue pun langsung ngeloyor jauh dari motor mendekati jembatan..gak lama pacar dateng dan kita akhirnya menuju ke jembatan bareng..
sampai di jembatan kita berdua sedih dan kecewa karna gak mendapati sunrise sesuai rencana! SIAL! timpal gue kesel..=_____=
akhirnya kita ngobrol-ngobrol sampe sekitar jam 7an lewat..
saat kita lagi ngobrol-ngobrol kita nemuin curhatan orang-orang iseng yang di tulis di jembatan Le Bridge, gak sengaja kita baca ada yang isinya tanggal jadian lalu putus..disitu gue iseng nanya..

gue : 'kita mau sampe kapan kek?'
kakek : 'kalo bisa seterusnya..' *senyum dan ngerangkul bahu gue*

saat itu gue sempet diem karna merasa gak yakin sama ucapannya tapi gak lama kemudian gue amin_in karna gue berharap dia bersungguh - sungguh ngucapin kata-kata tadi..

setelah itu kita niat cari makan karna gue kelaperan..
balik lah ke tempat parkir motor.. sampe (belom sampe juga sih tapi deket) parkiran motor kita sama-sama pasang 'tablo' (Tampang Bloon)dan...

kakek : 'yang motor aku mana?'
gue : 'eh? ini bener kan ya tempat parkir tadi'
kakek : *ngerogoh kantong celana* 'KUNCI MOTOR AKU MANA?' *panik*
gue : 'lah mana aku tau.. jangan becanda kamu yang' *mau nangis*
kakek : 'enggak aku serius..' *pasang tampang super serius*

yak saat itu memang benar benar kita gak ngeliat si Bleedy (panggilan untuk motor milik pacar gue ini)..tapi setelah pandangan menggeledah ke seluruh lapangan parkir terbuka itu ketemulah si Bleedy di dekat pos yang jaga parkiran..
dan bener aja ternyata si pacar ninggalin kunci motornya saat itu..
jadilah dia di cengin sama para satpam setempat ..
'dasar PIKUN!' kata gue

setelah meminta maaf dan berterima kasih kita meluncur ke pasar seni untuk makan..
sampe sana belom ada yang buka, yaudah kita ngobrol-ngobrol dulu deh sambil liat liat pengrajin clay disana..
sampe pada akhirnya tempat makanan buka dan kita makan setelah itu bergegas pulang..
pas mau pulang sempet nyasar sih..sampe sempet ngeliat sule ..














entah apa yang dia lakukan disitu dengan tampang terburu-buru setelah menyalami polisi lalu masuk ke mobil =____=

akhirnya kita menemukan jalan keluar setelah muter muter..
lalu pulanglaahh...
what a great day...
hahaha
thankyou kakek sayaaang :-*
kapan kapan lagi ya..

0 komentar:

Poskan Komentar

feel free to leave comment :)