Minggu, 26 Desember 2010

bla bla bla ....

huah udah lama mau posting gak jadi jadi malah posting lagu mulu hahaha
sebenernya banyaaaaak banget yang mau gue ceritain.. cuma kayaknya gak mungkin juga semuanya gue ceritain disini hehehe gue takut merusak yang udah gue bangun perlahan sampe gue bisa berdiri tanpa kegalauan hahaha tapi tetep gue ceritain sama sahabat kertas yaaa kalo orang-orang biasanya sebut dia diary.. :-D jadi suatu saat bisa di baca sama yang lain yaaa itupun kalo gue udah gak bisa menyentuh apapun yang ada di dunia.. :-)
okelah kita lanjut aja ke cerita pertama hehe

hari itu tanggal 19 Desember 2010
hari dimana gue mendekati keriput =,=
hari itu juga adalah hari dimana gue harus ikut UTG STT Telkom..
dan gue sempet ngerasa agak stress berlebih karna ada masala-masalah masa lalu gue yang bikin otak gue sedikit terganggu haha pagi itu, sampailah gue di SMA 54 dan temen-temen gue nyambut gue dengan ucapan selamat ulang tahun.. selamat ulang tahun pula yang membangunkan gue dari tidur lelap gue, 3 x hp gue berdering tanda sms masuk karna gue masih ngantuk gue ambil hp gue gue silent dan tidur lagi hehe dan pas udah bangun gue liat ada 8 sms isinya selamat ulang tahun semua.. cuma gak ada yang dari kakek ataupun kakak =,= sedih dan agak gak semangat tapi yasudahlah lupakan saja..hahaha
selesai tes di 54 gue pulang di jemput sama kakek trus sampe rumah gue sama nyokap disuruh bantuin lipetin box buat pesenan snack hahaha sampe sore sekitar jam 4.30 nyokap gue ngajakin makan di luar sama kakek dan nenek gue, dan tadinya si fajar gak mau ikut, tapi gue paksa ikut.. karna gue mau tunjukin ke nenek gue kalo gue bisa dapetin yang lebih baik dari KAMAL hahaha :-P
setelah gue ngambek baru deh si fajar mau ikut hehehe
kita makan di suharti rawamangun sambil nonton bola disana hehehe
trus udahannya pulang eh di rumah gue fajar ketiduran dan percayalah sepules"nya dia tidur baru kali itu dia susah banget di bangunin..haha
oia hari ini juga sebenernya adalah dateline dimana si kakek fajar harus bikin nasi goreng buat gue hahaha tapi gue yang batalin karna dia maunya bikin di tukang nasi goreng sedangkan gue maunya dia masak dirumah gue :-P tapi yasudahlah lupakan itu masalah gampang hahaha

eh gak terasa udah jam 2 lanjut besok aja deh hahaha
payah padahal masih banyak yanhg pengen gue ceritain sampai besoook dadaaaah :-D

0 komentar:

Poskan Komentar

feel free to leave comment :)