Sabtu, 04 Desember 2010

sekilas aja hehe

halo halo halohaaaaaaa :-D

kita udah masuk Desember nih cepet juga ya sebentar lagi penghujung tahun.
masuk deh ke tahun 2011
hmmm sebelumnya maaf nih udah jarang posting, sekolah dan kegiatan diluar makin parah dan ngebuat gue susah untuk yang namanya online di PC =____=
okedeh
berhubung udah malem gue cuma mau bikin posting singkat aja tentang kejadian kejadian di bulan november. hehe

1. tanggal 12 November pacar gue ulang tahun gue bingung mau kasih apa akhirnya gue putusin untuk ngasih surat yang gue potong-potong dan potongan surat itu gue masukkiin ke coklat. nanti kalo dia mau baca dia harus ngumpulin potongan kertas tersebut dengan makanin coklatnya. hehe yaaaa bisa di bilang gak modal tapi yang penting kreativitas hehehe, hari itu hari jumat cuma karna dia ada lomba marawis akhirnya gue nungguin dia di sekolah sampe sore sekitar jam 5 dia dateng. dan yak. semua rencana gue berantakan audisi band untuk acara pensi di majuin semua hari Jumat itu gue sama pacar yang punya band berbeda panik karna gak ada persiapan dan akibat itulah kado yang mau gue kasih ketunda lagi. sampai akhirnya selesai audisi dia nganterin gue pulang kerumah barulah disitu (depan rumah gue) gue kasih kado sederhana itu... eh kayaknya gue udah pernah posting cerita ini deh yang judulnya cerita gado-gado.. hahahaha :-D
nah waktu itu kan gue belum kasih fotonya, nih yang di bawah kadonya hehe :















2. Sehari sebelum pensi (lupa tanggal berapa) gue nyari baju batik dan pacar juga nitip batik sama gue karna dia gak sempet. akhirnya gue beliin deh. karna gue bingung sama motifnya akhirnya gue nyuruh nyokap gue yang pilihin hehe dan ternyata pas setelah di pake. gitu juga ukurannya, gue udah pesimis kegedean haha parahnya batik yang gue beli buat gue ternyata temen gue 2 orang juga ada yang make model yang sama tapi untungnya beda motif jadi gak keliatan sama hahaha
fotonya nyusul deh.. udah malem lemot

3. Tanggal 29 November Hujan turun dereeeeees banget tadinya pulang dari dokter gigi gue mau ke kota wisata kuliner (di kota lagi ada acara gitu deh pokoknya) dan karna cuaca gak dukung dan helm gak ada akhirnya gak jadi. setelah hujan reda pulanglah gue ke rumah di anter pacar. jalanan macet bukan main hhhhhh dan mengejutkan sampai rumah belum sampe rumah juga sih.. kondisi perumahan berantakan rumah gentengnya pada ke angkat, pos satpam kebalik, pohon tumbang, papan besi patah dan lain sebagainya..
sampai dirumahpun gue kaget mendapati rumah gue berantakan dan penuh air hahaha
cerita lebih lanjutnya nanti deh ya sekalian sama foto hehe
sekarang udah hampir jam 2.. hehe
ngantuuuuk..

oia besok gue ujian vocal doain lulus yaaa...
c ya :D

0 komentar:

Poskan Komentar

feel free to leave comment :)