Kamis, 15 Maret 2012

model gue jadi model!! haha

dua hari yang lalu tepatnya hari rabu kemarin gue di minta jadi model sama senior yang kebetulan sekelas di mata kuliah bahasa inggris.. mereka minta gue jadi model buat tugas fotografi mereka, awalnya gue sempet bingung mau pake baju apa karena waktu itu mereka bilang bakalan ambil tema cheerful gitu dan tempatnya semacam taman-taman gitu.. tapi akhirnya gue gajadi bingung karena temanya di ganti jadi yang biasa-biasa aja dan ngikutin karakteristik gue yang emang dasarnya tomboy dari dulu walapun gue dandan secewe apapun juga gue bakalan tetep gabisa ngilangin sifat tomboy itu :p haha
dan jadilah gue cuma pake jeans tank top sama jacket jeans kesayangan gue, hahaha dan gue sukses gak kebingungan karna itu baju yang biasa gue pake dan gue bisa jadi diri gue sendiri tanpa kebingungan harus jadi semacam diri orang lain.. fotonya juga gak jadi di taman-taman gitu jadinya di roof top kampus jadi gak ngongkos hehe.. kelar foto-foto gue di ajak makan ditawarin KFC atau Pizza tapi udah terlanjur ke KFC kalo masih bisa ngulang waktu gue pengen banget minta pizzzaaaaaaaaa hahahaha kan enak tuh makan pizza tapi dibayarin.. yasudahlah masih ada lain waktu hehe.. dan ketahuilah waktu gue difoto gue merasa canggung karna itu pertama kalinya gue jadi model dan yang moto gue gak kenal dan langsung 3 orang yang motoin gue hhaha sumpah grogiii apa lagi mereka cowo semua.. tapi dari foto-foto yang gue liat hasilnya sih lumayan semua yaaa beberapa menurut gue muka gue cacat sih tapi menurut mereka bagus.. hehe nantilah kalo gue udah punya fotonya gue post di blog ini sebagai bukti gue pernah jadi model huahahahahahaha *NORAK (dikit bolelaaaaahahahaha)
walaupun canggung dan gak pinter gaya, tapi akhirnya impian gue jadi model orang tercapai juga hahaha modell gue jadi modelll.... << ketika impian sang fotografer terkabul untuk menjadi model potografer lain haha :p

0 komentar:

Poskan Komentar

feel free to leave comment :)