Senin, 05 Maret 2012

curhat sinetron

udah jam 8 dan gue belum ngerjain 2 tugas yang harus gue kumpul besok pagi. Tipografi sama Ilustrasi dan udah bisa dipastiin kalo ngerjain 2 tugas itu pasti lama tapi yang gue lakuin sejak gue pulang kuliah jam 5 tadi cuma bengong-bengong bego -,- sumpah males gila.
sekarang ini sebenernya gue mau ngebahas tentang sinetron yang makin hari semakin meraja lela di stasiun tv.
jujur aja gue gak suka. pusing. mual. mau muntah. dan kesel kalo ngeliat sinetron yang ada. gue lebih suka ngeliat sinetron laga yang di Indosiar itu loh tau kan? yang pergi ke pasar naik elang yang entah si elang disuruh parkir dimana pas dia sampe di pasar dan nungguin ia belanja di pasar. ok hal itu emang gak penting buat dipikirin tapi jujur aja ya film kayak gitu tuh lebih mendidik dan lebih merangsang kreatifitas kita sebagai manusia karna keanehan yang menurut gue unik yang dimiliki sama itu film. dan ceritanya lebih variatif. gak kayak sinetron pasti kasusnya selingkuh terus berantem. anaknya ketuker terus galau. ketabrak terus koma terus nangis-nangis terus idup lagi terus bahagia. terusss..... gak ada habisnya lah pokoknya..
dan yang pasti kalo mereka marah pasti teriak teriak gak karuan dan bikin kaget. kalo nangis juga ngomongnya kayak orang yang gak bisa ngomong dan maksain ngomong. kalo bahagia loncat-loncat gak jelas. ada juga yang lari-lari ehh tau-tau ketabrak mobil. dan ngeselinnya tuh ya udah tau dia mau ketabrak bukannya langsung lari gitu ya nyebrang ini malah teriak gak karuan padahal itu mobil masih ada 3 meter. kenapa gue bilang demikian soalnya tuh ya setiap ada yang mau ketabrak pasti kamera berulang-ulang kali zoom in ke arah orang yang mau di tabrak sama zoom in ke arah mobilnya.dan kalo di itung-itung berdasarkan rumus bayangan yang gue bayangin doang. itu bisa di pastiin kalo jarak dia sama mobil masih ada 3 meter dan dengan jarak itu kita masih sempet kali nyebrang jalan! gak usah lari jalan juga masih keburu. bloon aja kalo gak bisa. orang ngesot aja bisa jalan cepet! maaf ya emosi. -,-"
okelah udah setengah sembilan.. gue harus ngerjain tugasssss...dadaaaaahh

*NB : Maaf ya kalo postingan kali ini gak bermutu. gak jelas dan gak berguna =____="

4 komentar:

Matamu Comics mengatakan...

Akhirnya ada yang posting ginian. Memang susah sih 'ngilangin' yang kayak gituan kalo masih banyak yang nonton dan produsernya lebih mentingin 'yang penting dapet duit'.

Btw beli kertas canson 80 gr di mana ya? Tau berapaan harganya?

Indah Sari Ratu mengatakan...

hehe iya abisnya emosi juga lama-lama ngeliat sinetron yang makin banyak dan ada lagi dikosan yang demen nontonin mulai dari abis maghrib sampe jam 10 lewat padahal itu ceritanya kurang lebih sama semua dan ceritanya udah bisa ditebak -,-

eh ini rezekia bukan? di pd nita kayaknya ada deh.. ada yang bilang 25rb 12 lembar

Matamu Comics mengatakan...

Iya. Memang susah dimusnahkan atau diarahkan ke jalan yang benar selama yang demen nonton masih banyak. Mahal juga ya. Untungnya kelas saya kertasnya bebas.

Indah Sari Ratu mengatakan...

iya lumayan.. tapi kertasnya emang bagus sih hehe
sama saya juga kertasnya bebas :D

Poskan Komentar

feel free to leave comment :)