Jumat, 26 Februari 2010

CUKUP MEREKA BERDUA YANG HINGGAP DI TUBUH INI!

sakit kepala yang luar biasa itu sudah sering gw alami sejak gw duduk di bangku SMP..
kadang kalo kepala udah mulai berasa sakit banget rasanya buat gerakin semua anggota tubuh termasuk ngomong gw gak bisa..
karna tiap gerakan yang gw lakuin pasti menimbulkan rasa sakit yang makin menjadi. dan kalo gw udah mulai gak tahan dengan hal tersebut..gw akan membenturkan kepala gw ke tembok atau lantai atau benda apasaja yang cukup keras untuk gw membenturkan kepala gw. dengan tujuan agar merasa lebih baik (padahal gw tau yang gw lakukan itu justru memperburuk keadaan).
dalam beberapa keadaan sakit kepala ini juga menimbulkan mual yang membuat gw harus muntah berkali - kali, bahkan pingsan.

entah apa yang sebenernya ada dibadan gw yang menyebabkan kepala gw ini sering sakit.
sampe sekarang gw gak pernah tau apa itu.
kadang fikiran gw suka di bayang-bayangin sama yang namanya kanker otak , tapi gw selalu menolak fikiran itu . karna dari sebuah fikiran aja bisa menjadi sugesti untuk badan kita. dengan kata lain segala sesuatu yang kita terlalu pikirkan (terutama fikiran jelek)bisa saja terjadi karna sugesti yang diberikan oleh otak kita.
gw selalu berusaha membuang jauh-jauh bayangan itu..
Pernah juga gw di bayang-bayangin yang namanya penyakit Leukemia dan LUPUS dan bayangan itu akhirnya bisa hilang setelah gw bisa check darah lengkap di lab.
gw selalu berharap bakalan jauh dari penyakit-penyakit berbahaya tersebut.
cukup Rhinofaringitis Akut dan Maagh Kronis yang hinggap dibadan gw..
mereka berdua aja udah cukup menyiksa kehidupan gw.. =____=

YAA ALLAH ku mohon jauhkanlah diriku dari segala penyakit berbahaya tersebut..
kabulkanlah permohonanku YA ALLAH...
AMIIN....
X(

huwaaah.. tadinya masi mau di lanjut..
tapi si Lumby a.k.a lambung gw ngajak berantem tiba-tiba..
lanjut kapan kapan aja deh..
byee...

0 komentar:

Poskan Komentar

feel free to leave comment :)