Sabtu, 27 Februari 2010

hai Monumen Nasional

hari itu ceritanya gw sama temen-temen sekolah gw disuruh nonton drama di RRI sama guru bahasa indonesia.
setelah nonton gw sama temen-temen gw emang udah punya niat buat jalan ke monas karna gw pengen banget foto kayang di depan monas kayak yang pernah dilakuin sama blogger yang namanya Raditya Dika itu loh orang terkenal kelainan di muka bumi ini (?)
yaudahlah apapun itu gak penting.
selama perjalanan menuju monas kita foto-foto dan ini beberapa foto selama perjalanan ke monasnya :



























sedangkan ini adalah foto temen gw yang sepertinya udah gak sabar untuk masuk kedalam kawasan monas dan mereka memutuskan untuk manjat :















nah kalo ini foto waktu baru nyampe monas..bisa kalian liat seberapa girangnya teman - teman saya ketika bisa melihat monas dari dekat XD :















setelah itu kami memutuskan untuk berjalan agar lebih dekat lagi dengan monas, saat mulai berjalan tiba-tiba ada bapak-bapak macam polisi (gak ngerti lah polisi apa bukan)manggil manggil kita trus ngajak foto dan salah satu teman saya berfoto menggunakan motor milik polisi tersebut :





















setelah puas berfoto-foto dengan motor pak polisi, kita lanjut foto-foto norak di hadapan Monumen Nasional.





























dan diantara temen-temen gw yang gak normal sepertinya yang bisa dibilang fotonya paling gak normal itu adalah gw bisa kalian lihat dibawah

'


















dan foto saya tersebut adalah penutupan dari penulisan blog kali ini..
terima kasuh..
XDD

eh salah ketik..
terima kasih..
:D

0 komentar:

Poskan Komentar

feel free to leave comment :)