Senin, 22 Februari 2010

ulangan terselulit! eh TERSULIT (maaf) :-P

minggu lalu TI&K itu ulangan..
materi ulangannya itu tentang nona Excel..
dan yang perlu di ketahui.. ulangannya itu adalah ulangan TI&K terpaling SELULIT!!

CHAA!!
hah?
ITUU!!
apaan sih?? *muka rata*
kenapa jadi "SELULIT" !!??
he?? *nengok ke arah tulisan* oh iya..maap hehe..
okeh di ulang..
sip!

ulangan itu adalah ulangan TI&K terpaling SULIT!! yang pernah saya hadapi..
=__________=
apalagi saya terbiasa dengan yang namanya Nona-nona (baca : Microsoft) 2003 karena di Komputer saya yang saat ini sedang saya gunakan untuk menulis blog masi setia dengan nona 2003 belom dan mungkin tak akan ada niat berpaling ke nona 2007..
o_O

sekarang cerita pas ulangannya nih..
pertama kita masuk dulu ke dalem ruang TI&K, terus duduk di tempat yang diatur sama gurunya, setelah duduk kita di kasi kesempatan belajar berapa menit gitu lupa.. :-P
setelah belajar baru dah tuh di bagiin kertas ulangannya.. eh iya sebelum ulangan tadi tuh kita disuruh ngoreksi ulangan anak kelas X kita sih tadinya berharap bakal ngoreksi ulangan punya kelas tetangga yaitu kelas XI IPA 2 tapi waktu kita bilang begitu ibunya langsung nawarin ulangan ESSAY!!! dari pada essay mendingan kaga usah ngoreksi dah kata kita..(???)
nah saat ulangan ibunya bilang "Kerjakan sendiri - sendiri yah, disini kawasan dilarang mencontek" === tapi emang dasar anak - anak jaman sekarang dikasi kata - kata begitu doang mah kaga bakal mempan..===
haha..
tetaplah kami saling contek mencontek dikala kepepet.. XDD ===nyontek kok kayaknya bahagia amat=== *nepuk jidat*

beberapa waktu berlalu sedikit demi sedikitpun jumlah anak yang ulangan semakin terkikis ===habis maksudnya===
entah kenapa di saat - saat seperti itu saya sering sekali merasa panik..
mungkin karna takut kehabisan temen untuk DI CONTEK kali yah?? ===terlalu jujur===
==a
ada beberapa pertanyaan yang buat saya cukup lama parkir untuk berfikir mau nyilang di sebelah mana..saya berfikir tapi saya tidak tau apa yang harus saya fikirkan untuk pertanyaan tersebut..=__________=
salah satu pertanyaan yang membuat saya parkir berulang kali adalah ;
"berapa jumlah baris pada Ms. Excel 2007? " ===kalo liat option nya angkanya itu seratus ribuan hampir duaratusribuan gitu dah=== -.-
dan sang HIPOTALAMUS langsung berkata : "MASYAALLAAAAAH!!! GW GAK PERNAH MAIN SAMA NONA EXCEL 2007, APALAGI NGITUNG BARISANNYAAAAA" hipotalamuspun menangis (?)
karena merasa sudah tidak sanggup dengan pertanyaan tersebut sayapun mencontek T.T
"naafkan aku bundoo Te Ii Koooo... ambo khilooofff..eh khilaaaf..." >.<

yak sekian dan terimakasih
XDD

0 komentar:

Poskan Komentar

feel free to leave comment :)