Minggu, 16 Mei 2010

Demi apapun gue mau HILANG INGATAN (TENTANG KYP)!

bentar ya mau doa dulu...

"Yaa Allah....
demi apapun aku gak bisa kehilangan dia..
mengapa kau hadirkan dia dalam hidupku??
semuanya indah di awal..
dan semua itu berjalan begitu singkat..
bahkan sangat singkat..Yaa Allah kalau memang bukan dia yang harus ku miliki ku mohon berikanlah jalan terang untuknya..karna bukan ini menurutku yang seharusnya dia lakukan..tolong munculkanlah sikap dewasanya...agar aku bisa berteman dengannya seperti aku dengan AM..aku tau KY bukan AM dan setiap orang berbeda..tapi aku mohon buat dia mengerti hatiku..dan jika memang bukan yang terbaik..berikanlah aku yang terbaik dari yang terbaik Yaa Allah...jika perlu buatlah aku hilang ingatan tentangnya.. Amiiin"


-----------------------------------------------------------------------


AAAAAAAARRRRRRGGGHH!!!!!!!!!!!!
gue tau gue gak cantik..
gue gak sempurna..
gue gak pinter..
dan gak akan pernah jadi seperti yang lo mau..
lo buang gue gitu aja..
setelah yang lo lakuin ke gue..
gue terlanjur sayang tau gak sama lo!
dan lo gak akan pernah ngerti apa yang gue rasain!
bahkan mungkin sampe gue meninggal pun lo gak akan pernah NGERASA!!

waktu lo bilang lo sakit paru-paru gue panik setengah idup mikirin penyakit lo itu..
gue ngumpulin berbagai informasi tentang penyakit itu bahkan gue mau nganterin lo ke rumah sakit karna gue khawatir parah sama lo!!
tapi lo nya terus bersikap santai sampe akhirnya lo ninggalin gue..
apa sebenernya yang ada di benak lo?
kenapa pikiran lo itu aneh?
demi apapun gue gak bisa ngelupain lo!
gue gak bisa kehilangan lo!
gue gak ngerti kenapa!
udah hampir setaun lo tinggalin gue dan gue coba untuk lupain lo!
tapi yang gue dapet malah gue makin sayang sama lo!
semakin lo jauhin gue semakin gue sayang sama lo!
gue benci sama diri gue yang bisa sayang sama lo!!
pengeeeen banget rasanya gue kuras otak gue dan ngebuang semua memori tentang lo sama gue!!
biar gue bisa tenang ngejalanin hidup gue tanpa harus terus inget sama bayangan lo mulu!!!!
nguras hati dan tenaga gue juga kalo gue kangen sama lo!
apa aja yang gue lakuin selalu nunjuk ke arah lo juga!!
knapa lo kasih RASA waktu itu sama gue mal!?
KENAPA!?
lo gak punya cukup alasan untuk ngejawab semua pertanyaan gue!!
dan gak akan pernah!!
gue cuma berharap lo bisa ngerasain arti KEHILANGAN!!!!!!!!!!!!!


------------------------------------------------------------------------

buat yang baca blog gue maaf ya..
gue marah-marah di blog..
soalnya gak tau harus cerita ama siapa..
thank's before..

0 komentar:

Poskan Komentar

feel free to leave comment :)