Sabtu, 15 Mei 2010

TI&K May 12th 2010

Oke sekarang saatnya untuk postingan tugas TIK lagi..
Oh maaaaiiiii saya mulai bosan sama yang namanya excel ituu..
Dan akhirnya materi excel itu selesai juga ==a
Nahh.. tanggal 12 Mei itu giliran kebagian materi apa ya namanya???
Adobe Flash Player deh kalo gak salah..
Lupa namanya apa..hehe
Yang penting semacam software untuk membuat animasi gitu deh..
Berhubung masi awam yaa girang – girang aja pas gambarnya bias pindah dan berubah warna.. padahal mah kaga ada apa – apanya itu.. orang Cuma gambar lingkaran yang di pindah-pindah doang.. hahaha
Tapi ya namanya awal ya pasti kampungan begituu ya gak??
:-P hehehe

Okelah segitu aja dulu kali yaa saya juga bingung mau gimana postingannya..
Lagian gak ngerti juga ini postingan sebenernya masi di periksa apa gak ? ==a
Sampai jumpa di materi berikutnyaaa (?) hahahaha

0 komentar:

Poskan Komentar

feel free to leave comment :)