Senin, 24 Mei 2010

postingan dengan lambung perih

wo wo wo..
hahahaha
ye ye ye
yiiiiieeehaaaaa!!

maap ngawalin posting dengan ketidak jelasan hehe

gue gak ngerti gue kenapa gue sendiri bingung..
tapi gue ngerasa jadi lebih baik dari yang sebelumnya..
penyebab gue ngerasa baik yaitu :

1. gue mulai bisa ngelepas bayangan KYP dari otak gue..
dan AM hubungan pertemanan gue sama dia membaik..dan gak canggung lagi kayak awal awal..hehe

2. gue sekarang lagi deket sama MFR (bukan mantan temen gue tapi! ini MFR yang lain hehe)
gak ngerti deh gue..temen gue ada yang bilang dia tu anaknya gak baik..tapi gue ngeliat dia anaknya baik kata temen sekelasnya juga dia baik kok..gak ngerti gue harus percaya yang mana hahaha tapi gue pikir setiap orang bisa berubah kok begitupun anggapan tentang dia dari gue..gue akan berfikir positif terhadap orang-orang mulai sekarang (akibat baca buku : Berfikir Positif) hehe..

3. bentar lagi udah mau UAS dan gue seneng tugas-tugas di kelas dua udah selesai. tinggal kelas tiga trus ujian akhir..LULUS (amiin) kuliah deh...
jujur penat banget gue sama yang namanya sekolah apalagi pas SMA gak ngerti kenapa ==a
intinya gue seneng banget bentar lagi bakalan putus tus tus sama yang namanya status siswi (anak sekolah) hehehe

tapi gue tetep masi ngerasa sedih soalnya, tante gue (ade nyokap yang terakhir) baru aja ngelahirin anak pertamanya.. tapi gue gak bisa nengokin karna hubungan nyokap sama iparnya (suami dari tante gue ini) lagi gak baik jadi agak sulit bahkan mungkin gak akan bisa jenguk..jujur aja gue sedih sama kondisi kayak gini..gak nyaman aja sama keluarga gue yang sekarang dikit-dikit masalah mulu..tau deh kapan bakal berakhirnya semoga aja segera amiin ya Allah...

kayaknya kali ini gue gak posting panjang panjang dulu deh hehe..
segini aja dulu ya...

later everyone :-)

0 komentar:

Poskan Komentar

feel free to leave comment :)