Minggu, 16 Mei 2010

Sunday, May 16th 2010

haaaaahh...
tarik nafas dulu deh gue kali ini..
kisah selanjutnya baca aja copy chat dari fb di bawah ini ya... :)
oia ngomong-ngomong ini pake fb temennya bukan orangnya lagsung..hehehe

Rino :eh lo tadi krim message di YM'a kamal yakh??
percuma oranga tdur


Me :hahaha biarlahh :-)

Rino :jadi gw yg baca..

Me :ini kamal apa rino beneran niih?
==a

Rino:situ
dia lagi men ke warnet rumah gw

Me:situ apaan??

Rino :ckckckkc
lo...lo...

Me:ya saya knapa???

Rino :kaga tadi gw baca mesage lo
di yma kamal

Me :iyaaaa
tadi kan udah bilaaanh
*bilang
-______-
salah ya gw masi sayang sama temen lo itu?
:(

Rino :cinta gak hrs memiliki

Me :iya emang gak
tapi yang masi gw gak ngerti alesan dia itu gak adaaa

Rino :tanya lahhh
apa alasan nyo........

Me :gak akan pernah mau jawab dia
yang ada boong lagi

Rino:ooo

Me :dia juga udah gak kenal gw kan skarang

Rino :sampai segitunya emang

Me :di jogja negor nyokap gw juga gak

Rino :mau w bangun'in gak anak nya biar jelas dan gak berlarut2....

Me :udahlah gw cengeng kalo berurusan sama dia
biarin aja di idup sama dunianya sekarang

Rino :dari pada lo penasaran sampai sekarang

Me :biarin aja deh no...
kalo emang dia sadar dia bakal ngubungin gw..
kalo gak yaudah biarin aja
emang gw kok yang selalu salah dimata dia

------------------semua dimulai disini--------------------------
Rino :
apa2'an nih?????????
siapa yg sadar segala??
KAMAL

Me :
kau

Rino :
kanp sama diri gw??

Me :
lo belom ngasih gw alesan yang jelas dan baik baik
gw bertingkah aneh karna alesan lo buat ninggalin gw gak jelas

Rino :
dah gw bilang
gw bukan yg terbaik bwat LO
lo masih muda
masih bisa cari yg lebih baik dari gw
dah kan
PUASkan?

Me :
tapi gak gitu caranya
NGERTI!

Rino :
jadi gfak usah kaya anak kecil harus nangis..

Me :
yang mau nangis tuh siapa

Rino :
LO slalu curhat sama kk n adhe gw

Me :
iya
gw salah

Rino :
NAH lo dah ngaku
y udah

Me :
gw tau

Rino :
lo gak salah ko
lo gak pernah salah
yg salah kan gw

Me :
tapi gak bisa apa jadi temen baik baik

Rino :
gw pikir jadi temen baik lo gak usah

Me :
FINE

Rino :
karena gw bukan temen baik yg bisa lo ajak deket
paham
lagian lo bisa kan bergaul sama temen2 gw
sodara gw
curhat sama sodara gw
kk n adhe gw
gw gak pernah marah sama lo
y udah
sekarnag dah jelas kan..

Me :
tapi sikap lo itu menunjukan lo benci sama gw

Rino :
SOK TAU
gw gak perbah benci sama LO
udah JELAS SEMUA KAN..
jadi gak usah kaya anak kecil
NANGIS
lo dah gede
jadi cwe harus tegar...
gw ngejauh karena gw sadar diri
gw bukan yg terbaik bwat lo
ngerti kan sekarang LO??

Me :
fine enough

Rino :
OK
PUASKAN??

Me :
long lasting :)

--------------------------------------------------------------

gw gak tau harus ngomong apa lagi saat itu..
gw pengen marah tapi gak bisa!!!
T*I BANGET KENAPA GUE HARUS SAYANG SAMA ORANG KAYA DIA!!

0 komentar:

Poskan Komentar

feel free to leave comment :)