Sabtu, 15 Mei 2010

Hemmm Ratatouille enak gak sih??

Kawan-kawan ada yang pernah nyobain yang namanya ratatouille itu?




















versi ndesonyaa















versi mahalnyaa

Gue penasaran banget sama itu makanan gara-gara film “ratatouille” .. ==a
Itu loh film yang katanya tikus bisa masak itu..
Nah gue penasaran pengen nyobain yang namanya ratatouille itu..
Karma males ke restoran prancis yang udah pasti mahal dan biasanya kata nyokap restoran mahal atau biasa di sebut mewah itu rasanya kurang di bandingkan sama warteg sebrang jalan (masa?) ya siapa yang tau.. hahaha
Intinya gue males ke restoran itu karna gue tau pasti mahal jadi gue berencana untuk bikin itu makanan yang namanya ratatouille..
Jadi lah gue search di internet resep itu makanan..skaligus video pembuatanya biar lebih jelas cara masaknya…
Dan setelah gue ngerti..pergilah gue ke sebuah supermarket yang setau gue biasanya menjual makanan-makanan luar tapi ternyata ada satu bahan yang susaaaaah banget di dapet yaitu “Yellow Squash”








gue gak ngerti harus ngedapetin itu bahan dimana guys…
Errrrrrrrr gue muter-muter dari supermarket gede ampe yang kecil kaga ada jugaa..
Hwoaaa kira – kira ada yang tau gak dimana ada yang jual itu yang namanya “Yellow Squash”?
Dan sampai hari ini niat gue untuk bikin yang namanya Ratatouille tertunda untuk yang kesekian kalinya.. grrraaawwwrrr
Kalo ada yang tau mohon informasinya ya…
Thankyouuuuu 

0 komentar:

Posting Komentar

feel free to leave comment :)