Senin, 07 Juni 2010

060610 Je Suis Amoureux De Toi

huaaaaaaaaa
saya senaaaaaang...
hehehe :-P

minggu 06 Juni 2010
gue janjian pergi sama si kakek cungkring
awalnya gak tau mau pergi kemana yaudah kita mutusin untuk ketemuan aja dulu di Mc-D Raden Inten setelah itu barulah kita memutuskan untuk pergi kemana dan ternyata terpilihlah Taman Impian Jaya Ancol naik busway hehehe...
udah tuh sampe di Ancol kta bingung lagi mau kemana akhirnya jalan jalan jalan...
nyampelah di pantai yang ada Jembatan Le Bridge itu loh...
nah kita jalan disitu deh trus ngobrol-ngobrol sepanjang jalan,disekitar pantai lah pokoknya..
setelah agak sore kita balik lagi ke jembatan Le Brige itu..
niatnya sih mau liat sunset eh ternyata langit mendung gak keliatan deh jadinya =____=
oia yang terjadi selama menunggu sunset dari jam 3 sampe stengah 6...
ngobrol-ngobrol ngalor ngidul...
lalu skitar jam 5an dia nanya sama gue :

kakek : "udah pernah ditabok belum nek sama cowo?"
gue : "belom lah kurang ajar amat itu cowo nabok nabok aku"
kakek : "mau di tabok gak nek?"
gue : "hah?" #PLAK# (si kakek langsung nabok gue dan gue reflek nabok balik tanpa basa basi)
setelah itu tertawa...

beberapa saat kemudian :
kakek : "nek..."
gue : "apa?"
kakek : "udah pernah di tabok dua kali belom nek?"
gue : "heh" #PLAK# (si kakek nabok gue lagi dan gue reflek nabok dia balik cuman kayaknya tabokan gue lebih sadis deh soalnya ampe bunyi, dia nabok gue gak ampe bunyi hahaha maap ya kek.. aku sengaja :-P )

setelah itu ketawa lagi dan gue kecolongan di tabok sama dia sampe 4 kali sedangkan gue cuma depet 2 kali parah kata gue..hahaha
goblok banget mainnya tabok-tabokan...

gak lama setelah tragedi tabok-tabokan itu dia menyadari kalo disamping gue berdiri dua pasang manusia jadi jadian yang di ketahui bahwa mereka adalah murid (ade kelas gue sama kakek) yang berasal dari sekolah yang sama dengan gue dan kakek..
jadilah mereka ngobrol dan gue cengo karna gue gak kenal sama mereka hehe..
setelah mereka cabut tinggal lagi lah gue sama si kakek berdua..
trus kita ngobrol-ngobrol lagi tau -tau dia bilang gini :

kakek : " eh nek aku mau nanya serius nih sama kamu dan aku juga mau jawabannya serius" *sambil banting banting botol kosong ditangan satunya*
gue : "apaan?" *pasang tampang cuek gak peduli*
kakek : "iya kita kan udah deket lumayan lama nih..kamu mau gak kita pacaran?" *pasang tampang serius*
gue : "hah?" *melotot + cengo trus malingin muka ke arah pantai sambil naro tangan di bawah dagu* "nahloh kaget gue"
kakek : "serius nih nek" *bener-bener keliatan penasaran*
gue : "kamu serius?" *cengengesan*
kakek :" iya aku serius..."
gue : "......" (mikir kalo gak nerima sayang masalahnya gue suka sama dia tapi kalo nerima gue takut disakitin lagi)
kakek : "nek?"
gue : "bener-bener serius?" *ketawa tawa*
kakek : "iya lah masa becanda sih emang aku keliatan lagi becanda ya?"
gue : "iya hehehe" *menjawab tanpa rasa bersalah*
kakek : "nek jawab doong"
gue : "hmmmm,,yuk" *senyum lebar*
kakek : "hah? ayuk apaan?" *bingung*
gue : "ya tadi kan nanya ya aku mau.."
kakek : "mau apaan? jawab yang jelas dong nek jangan stengah-stengah"
gue : "ya aku harus ngomong kayak gimana? aku cuma bisa bilang aku mau"
kakek : "yang bener ah.."
gue : "ya jadi jawaban dari pertanyaan mau gak kita pacaran aja adalah iya aku mau kita pacaran" *rada gemes dan kesel tapi masi ketawa*
kakek : "he? serius nek.."
gue : "elah salah lagi yak?" ==a *ngalihin pembicaraan* "eh udah yuk mendung nih gak keliatan juga susetnya nyari makan aja sekalian pulang"

setelah itu kita langsung beranjak dari tempat duduk (bisa dibilang sebagai tempat terjadinya suatu sejarah *lebayyyy*) dan mulai menapaki kembali kelangkah sebelumnya (maksudnya balik ke arah busway) setelah itu kita pulang dan gak jadi nyari makan karna emang udah kemaleman dan gue udah di telponin sama nyokap.. hehehe
si kakek pun nganterin gue sampe pintu rumah trus dia pamit sama nyokap gue barulah dia pulang...

aaaaaa senangnya gue saat itu "060610 Je Suis Amoureux De Toi Mon Cherrie"... :-*
gue harap gak salah pilih lagi amiiin...

sampai jumpa di kisah nenek dan kakek berikutnya hehe :-D

0 komentar:

Poskan Komentar

feel free to leave comment :)