Senin, 07 Juni 2010

paraaaaah saya lemes T____T

hari ini 07 Juni 2010
bener bener hari yang bikin gue lemes..
udah di sekolah gue disuruh lari selama 15 menit padahalnafas gue lagi kayak ikan kelamaan di darat dari malemnya..
parah banget gue ampe sempoyongan setengan mampus di sekolah..
sampe rumah pun gue langsung tiduran di kursi..
dan malam ini ada kejadian yang cukup mendebarkan bisa dibilang menggegerkan...
ya gas dirumah gue ke bakar..
alhamdulillah Allah masih memberikan perlindungannya jadi gas itu gak meledak...
sumpah gak henti-hentinya gue ngucap syukur atas peristiwa tersebut..
gue shock parah sebelum kejadian gue ke dapur mau ngambil gelas buat minum gue bingung kayak ada yang bunyi gak kayak biasanya setelah gue keluar dari dapur gue liat ada api nyala di bawah kompor tempat dimana gas di letakan gue panik setengah mampus gue langsung teriak manggil nyokap yang lagi duduk santai didepan tv nyokap langsung dateng dan nyuruh gue manggil satpam langsung lah gue lari sekenceng-kencengnya ke pos satpam yang jaga perumahan gue dan gue bilang kalo ada masalah gas..setelah itu satpam langsung dateng dan ngebantuin nyokap nyopot selang dari tabung gas horornya saat itu api udah mati tapi gas masi tetep keluar gue takuuut banget gue baca baca dan bener- bener mohon sama ALLAH supaya gak terjadi apa-apa sementara satpam berusaha menstop keluarnya gas..
setelah semua beres gue bener-bener lega dan tenang (belom tenang juga sih masi was was secara gitu urusannya sama gas)..
masyaALLAH... lemes banget gue hari ini...
tapi terima kasih banyak ya ALLAH Kau masi berikan perlindungan kepadaku,mama, adikku, serta rumah dan seisinya...aku lega...

oke lah segini aja dulu hari ini..
c ya later :-D

0 komentar:

Poskan Komentar

feel free to leave comment :)