Jumat, 18 Juni 2010

romance boo pacar gue XD

heyhoooo...
mau share waktu jalan-jalan ke bandung (acara sekolah) kemarin nih..
hehehe..

tanggal 16 Juni 2010 adalah tanggal gue sama temen-temen seangkatangue berangkat ke Bandung dan tanggal tersebut bertepatan dengan hari ulang tahun nyokap gue, gue yang ikutan minggat ke bandung seangkatan merasa jadi anak yang amat gak bertanggung jawab karna ninggalin nyokap sama ade gue di jakarta -,-
anyway hari itu gue bangun pagi jam 4.30an lah kira-kira..mandi, sarapan (eh? sarapan gak sih? lupa gue haha udahlah gak penting lanjuuut :-D) trus berangkat ke sekolah sebelum jam 05.00 AM karna katanya bakalan berangkat jam 5 itu bus yang ternyata setelah gue nyampe sekolah gue di bilangin kalo bus berangkat jam 6 oh SHIT! =___=

pukul 6 tepat pun bus melaju menuju kawah putih selama diawal perjalanan semua anak-anak di bus gue nyanyi-nyanyi berisik becanda dan sebagainya..
sampai pada tengah perjalanan tau-tau suasana jadi hening dikarenakan hampir stengah bus pada tidur karna cape sama perjalanan ke kawah putih yang makan waktu sekitar 4 jam-an itu..
sampe di di lokasi (masi belom di kawah putih tapi di parkiran bus)semua pada turun terus ada yang ke toilet ada pula yang foto-foto ada pula yang langsung selonjoran ngelurusin kaki ada pula yang ngelonggarin pantat (?)
setelah beberapa menit berlalu kita di bagiin makanan dan disuruh naik mobil pick up (kendaraan yang entah kenapa disebut shuttel bus padahal itu kendaraan pick up)
dan di sana di mobil tersebut gue dan temen-temen gue makan dengan keadaan seperti di roller coaster perlu anda sekalian ketahui saudara-saudara itu mobil jalannya kalap bener yang bawa udah kayak orang kesurupan =____=
dan beginilah ekspresi anak-anak didalam mobil..



























setelah itu kita semua turun dari pick up dan gue ketemu si kakek yasudah jalan barenglah gue sama kakek ke kawah putih di bekali cengan para makhluk seangkatan haha
dan sumpah kawah putih itu kayak surga buat gue bagus banget T_______T



























ini foto-foto gue sama kakek di kawah putih yang diambil oleh kawan gue yang berNick Juki :-D








































foto-foto tersebut sebenernya masi kurang buat gue karna waktu disana kita sebentar banget sedangkan disana banyak banget orang yang membuat gue susah marusah untuk dapetin object yang bagus untuk difoto aaaaaaaaaaahhhh pengen kesana lagi..!!!

selasai dari kawah putih kita menuju ke cihampelas dimana kita di lepas untuk berbelanja dan ternyata saat perjalanan bengek gue kambuh akibat lambung gue yang naik lagi =____= dan jadilah gue bahan perhatian orang-orang di bus..gue sempet pingsan cuman gak ada yang mendokumentasikan saat gue pingsan hahaha jadi gak bisa ngasih foto deh (gak penting juga lagian yak foto gue pingsan) :|
ketika gue bangun gue dapati hidung dan telapak tangan kiri gue panas keterlaluan..
entah minyak apa yang dikasi ke gue PEDES parah ==a

sesampainya di cihampelas gue memutuskan untuk diam dan tidur di mobil karna gue ngerasa badan gue gak akan kuat untuk jalan..yasudahlah kawan-kawan gue pada turun..
gak terlalu berajarak lama setelah temen-temen gue keluar bus ada guru laki-laki yang di panggil Pak Mamo oleh anak-anak dateng ke bus gue lalu bertindak mesum...
oh ya!?
NGGAK! GUE BERCANDA! *panik sendiri*

beliau masuk ke bus gue lalu nanya
"kamu sakit nak? kenapa?"
"sesak nafas pak"
"sini coba pinjem tangannya"

gue pun di urut sama dia dan gue ngejerit jerit dikit karna kadang ada yang berasa sangat sakit ada yang gak berasa apa-apa sambil dia cerita cerita tentang isterinya yang membaik berkat urutan tersebut..oke gue akui gue gakterlalu nyimak dia ngomong apa karna pikiran gue hanya terpusat pada nafas gue..
beberapa saat kemudian bu ratna wali kelas gue muncul gak lama kemudian mereka cabut deh ke cihampelas tinggallah gue sendirian lagi di bus..

saat gue mau mindain tas gue gue liat si kakek lagi ngangkat bungkusan kecil yang terlihat seperti bungkus obat tablet yang di kasi liat ke kawan-kawan yang berada di belakangnyua..tapi karna gue lagi gak mampu berpikir panjang yaudah gue tiduran lagi di bus..
dan ternyata dia nyamperin gue di bus bareng beberapa anak..
sementara yang lain main gitar di kursi belakang gue..
dia ngasih obat itu ke gue dan nanya ke gue apa gue baik baik aja dan sakit apa sebenernya..saat itu gue gak sanggup ngomong banyak gue deg-degan!
haha
sampai tiba-tiba dia bilang..
kakek : "mau kenang-kenangan gak nek dari aku?" *mendekatkan wajahnya sampai berjarak kurang dari 7cm*
gue : "apaan sih?" *pasang tampang bego* "perasaan gue gak enak nih haha_____"
belom selesai gue ngomong tiba-tiba dia nyodorin setangkai bunga mawar merah yang sudah cukup layu dengan bau yang dipaksakan ada karna di semprot parfume di dalam plastik yang sudah kusut yang dihiasi pita merah yang sudah rusak pula..gue spontan makin cengo dan tampang bego gue makin keluar..
gue ambil itu bunga sambil bengong ngeliat bolak balik ke mukanya sama bunga tersebut trus gue bilang "he? makasih ya kek" sambil terkekeh, yang dia bales dengan jawaban "udah gitu doang?" gue langsungmati kaku..
gue bingung mau ngomong apa gue pandang dalam-dalam itu mata si kakek gue coba cerna kata-kata dia barusan dan ternyata gue gak ngerti apa yang dia maksud..
sebenernya saat itu pengen gue peluk mungkin gue cium pipinya tapi banyak temen-temen gue di belakang yang pasti ngeliat jelas kita kegiatan kita berdua kanra emang jaraknya deket banget karna mengingat hal tersebut gue urungkanlah niat gue itu...

anyway ini mawarnyaaa XDD





















gak lama kemudian dia pamit balik ke busnya dan dalam jarak waktu sedikitun semua kawan-kawan gue masuk juga ke bus stelah itu kita menuju saung angklung mang Udjo..
makan malam,nonton pertunjukan angklung bentar abis itu baru deh check in ke hotel (entah bisa disebut check in atau enggak karna kita masuk jam 9an malem)==a

paginya kita sarapan trus pergi ke UNPAD abis dari UNPAD kita ke Jalan Riau (apa halmahera atau marthadinata gue gak ngerti nama jalannya beda beda hehe tapi di jadwal tulisnya riau) disana gue ngeliat tukang sate keren parah orangnya putih berumur sekitar 20an lah pake kaca mata lumayan tinggi,badan agak kurus,dan berpakaian rapih ala anak mau kuliah..gue spontan langsung trak treak "AHHH ITU TUKANG SATE KASEP EUYYYY!!" temen gue pada penasan dan langsung ngeliat kearah mata gue memandang dan mereka berpendapat sama seperti gue hahaha


setelah dari sana kita pulang deh ke jakarta sampe jakarta sekitar jam 9an..


okelah segitu aja hehehe

0 komentar:

Poskan Komentar

feel free to leave comment :)