Jumat, 18 Juni 2010

postingan dengan mata 0,5 watt

hari ini hari pertama classmeeting dan gue awalnya males banget buat masuk karna kecapean pulang dari bandung kemarin..
tapi akhirnya gue masuk juga..
gak gue bujuk si kakek biar dia masuk juga dan berhasil dia masuk!

pagi itu kita awali di kantin bersama temen gue yang berNick Juki itu dia ngebongkar rubik nya dan dia gak bisa bisa masanganya..
akhirnya fajar sok sok menyanggupi..
and hwalllaaaaa jadi lah rubiksnya Juki kembali dapat berputar indah seperti semuala..
hahaha


dan di skolah gue berhasil tabok-tabokan sama dia bahkan gue berhasil gigit tangannya dia !
yaey! hahahahaa saya senang..

entah mimpi apa gue bisa dapet cowo songong kayak dia yang baik tapi ngeselin setengah mampus dan hobby tabok menabok =_____=
tadi aja gue sempet di tabok pake kipas sama dia hhhh untung si pemilik kipas di temukan jadi kipas bisa di singkirkan dan gue selamat dari pukulan kipas kayu itu..
sempet juga dia minjem buku gue yang judulnya "Perahu Kertas" yang lagi gue pegang-pegang dan tau-tau di pegang dia buat nabok muka gue..
dan percayalah itu buku tebel banget untung bukan hardcover =_____=
hhhh
parah parah parah
payah payah paya

tapi mending sih sekarang dia mau nyamperin gue gak kayak dulu..
mungkin karna udah banyak yang mulai tau juga kali yaaaa hahaha


malem ini sebenernya gua agak BT pas dia nyebtin yang namanya Fu*i nitip kucing dirumah dia apapun alesannya gue entah kenapa kurang suka aja..cuma gue berusaha sebisa mungkin untuk menutupi rasa cemburu gue itu karna gue gak mau berantem cuma gara-gara hal kecil gitu doang..

udah dulu yah udah ngantuk gue
hehe
c ya..

0 komentar:

Poskan Komentar

feel free to leave comment :)