Sabtu, 05 Juni 2010

hari ini......

huwaaaahhh...
niat gak niat nih posting...
sebenernya dari hari jumat kmarin pengen banget posting tapi rasanya males banget buat log in..sekarang giliran log in makin males posting.. ini dari jam 7 tadi loh gue buka dan gue baru posting jam segini..hehe okelah kita mulai..

pertama gue legaaa banget UAS udah selesai..
seneng sih gak terlalu banyak remid kayak yang lalu..
mata pelajaran intipun cuma fisika yang gue yakini remid (padahal nilai belom keluar)soalnya itu soal sarap punya hemmm entah apa yang ada di otak sang pembuat soal bisa melahirkan soal seganas itu padahal udah buka buku tapi tetep aja masi mandek buat ngerjainya..
inilah yang terjadi sama kertas soal gue :


(fotonya nyusul hehehe)


yang gue kesel sejarah sama bahasa ingris gue harus remidial!!
sejarah mah it's ok lah remid karna setiap pelajaran gue emang jarang banget yang namanya meratiin guru ngajar..hehe
tapi yang gak bisa gue terima itu bahasa inggris..
yaALLAAAAAH jeblok banget nilai gue 66.00 sumpah nyesek... baru SMA kelas 2 ini nilai bahasa inggris gue jeblok errrrr...
okelah cukup pembahasan tentang soal...

--------------------------------------------------------------------------

kakek cungkring adalah nama yang gue identitaskan untuk seseorang yang lagi deket sama gue saat ini..
gue suka sama dia tapi gue sendiri gak ngerti apa dia suka apa gak sama gue..
dibilang gak perhatian tapi dia perhatian parah..
bahkan sekarang gue ngerasa kayak orang pacaran padahal mah kita gak ada hubungan status..
kadang gue bingung sama kelaukuannya itu apa dia cuma iseng apa dia ada rasa..
meskipun gue tetep positive thinking dan gak berfikir macem - macem kayak yang udah - udah tetep aja dag dig dug hahaha...
ya kita liat lah perkembangannya gimana gue sendiri sih berharap dia gak sama kayak yang sebelum ini..amiiin...

by the way hari ini harusnya gue jalan sama si kakek cungkring cuma gara-gara dia ada latihan silat dan gak tau pulang jam berapa jadi batal deh..
diundur besok sih hehe..
akhirnya gue ikut nonton "Prince of Persia" bareng sama nyokap sama ade gue
dan ternyata filmnya bagus juga pada nonton deh kalo gak percaya..
hehe pulang nonton gue ke gramedia disana gue makan dulu karna perut gue meronta ronta minta di beri umpan..setelah itu baru deh masuk ke toko buku dan terpilihlah "MMJ" alias "Marmut Merah Jambu" dan "Perahu Kertas" sebenernya ada satu buku lagi "the Soloist" judulnya yang bikin gue tertarik untuk membelinya tapi gue merasa "MMJ" sama "Perahu kertas" aja udah cukup bikin gue bingung mau baca yang mana duluan apa lagi di tambah satu...
yang ada ujung-ujungnya malah gak kebaca semua sama gue hahaha
dan akhirnya telah diputuskan setelah membeli bahwa gue akan membaca "MMJ" terlebih dahulu karna ukurannya yang lebih tipis dari "Perahu Kertas" hehehe
dan setelah sampai rumah niatnya gue baca itu buku ternyata faktanya dan kenyataannya adalah gue mandi dan nangkring di depan komputer hingga saat ini!
sedangkan si "MMJ" sama si "Perahu Kertas" masih terduduk rapih diatas piano kesayangan gue itu..
yang intinya adalah belum gue baca sama sekali.. hahaha

yasudahlah sekian dulu semoga aja besok gak batal lagi hehehe
amiiiin...

c ya... :-D

0 komentar:

Poskan Komentar

feel free to leave comment :)