Senin, 21 Mei 2012

coklat arab

ceritanya beberapa waktu lalu temen gue pergi ke mekkah buat umroh dan hari ini dia ke kampus bawa coklat sebagai oleh-oleh.. entah emang dasar coklat yang enak apa emang ada yang beda sama coklat dari arab itu rasanya tuh enak banget kalo menurut gue.. ya walaupun kebanyakan coklat dari daerah sana bisa dibilang manis berlebih tapi rasanya tuh beda sama coklat coklat yang sering kita beli kayak cadbury silver queen bahkan tobleron.. semua coklat itu enak tapi kalo coklat dari daerah arab-arab sana entah kenapa menurut gue memiliki sensasi yang tersendiri. kayak dulu juga beberapa kali temen nyokap yang anaknya kebetulan temen ade gue dan gue juga sekarang mereka tinggal di Cairo dan beberapa kali mereka sempet pulang ke Indonesia tepatnya jakarta dan bawain oleh-oleh.. salah satu diantara oleh-oleh itu adalah coklat.. dan mereka sering banget bawain coklat kurma atau yg isinya mirip kurma tapi bukan kurma rasanya agak asam tapi enak asamnya bukan asam kecut.. asam-asam agak manis gitu ah pokoknya enak deh.. entah bulan ini atau bulan depan kata nyokap gue mereka bakalan balik lagi ke jakarta gue berharap mereka bawain coklat itu lagiii aaaaaaahhhh doyan parah.. dan coklatnya itu bukan main besarnyaaa hahaha enak deh pokoknya puas makan coklat itu.. sayang ga ada gambarnya.. nanti kalo dibawain lagi bakalan gue foto sebelum dimakan..
nah sekarang gue mau share coklat yang tadi gue dapet dari temen gue yang abis umrah :D kecil tapi greget juga kok hehehe



dan ini 3 diantara coklat coklat yang lain.. sebenernya ada banyak tapi gue cuma ambil 3 hehe kalo misalkan massa kelas lagi sedikit orangnya pasti gue ambil banyakan.. manis parah dan bikin ngilu gigi gue.. tapi enak pake banget.. hahahaha
dan semakin hari menambah kecintaan gue terhadap coklat..
coklat itu nambah semangat atau semacam mood booster, enak banget pokoknya kalo udah makan coklat rasanya bahagia entah kenapa hahaha.. dan itulah alasan gue mengkonsumsi coklat setiap harinya walaupun cuma sedikit gue pasti makan coklat setiap harinya.. :D
mungkin dipostingan berikutnya gue bakalan posting manfaat-manfaat coklat ..
ok udah segitu dulu ah curhat mengenai coklatnya hahaha