Kamis, 03 Mei 2012

Twilight Parody by Hillywood

hari jumat sejak awal semester 2 ini gak biasanya gue bangun pagi dan tadi tumben-tumbenan jam 7 pagi gue udah gak betah di kasur dan langsung gue mandi abis itu nyalain laptop deh hehe terus iseng buka youtube nyari-nyari film parody dan lihatlah apa yang gue temukan hahaha film hollywood favourite gue di produksi ulang sama Hillywood hahahahaha menurut gue sih menarik gak tau kalian :p
nih langsung aja dibuka link dibawah hehe

Twilight

Twilight Saga : Eclips

Twilight Saga : New Moon

Twilight Saga : Breaking Dawn Part 1

mudah-mudahan aja sih nanti ada Breaking Dawn Part 2 parody hehe
diantara semua video-video diatas menurut gue yang paling bagus yang breaking dawn entah kenapa ngeliat twilight eclips sama new moon kurang segreget breaking dawnnya :D
silahkan kasih penilain kalian masing-masing hehe

0 komentar:

Posting Komentar

feel free to leave comment :)