Sabtu, 11 September 2010

Baksos Malam Takbiran (again)

malem takbiran kemarin gue sempet putus asa karna hujan yang turun lamaaaaaa banget.
padahal gue pengen ikut baksos sama anak-anak SEMAT;nama sanggar tempat gue main.
acara itu adalah kali ke-empat apa ke-lima gitu..
tapi buat gue itu adalah kali ke-dua dan gue bener-bener pengen ikut.
akhirnya gue nangkring di depan pintu selesai shalat maghrib, ngapain?
ngeliat langit. komat kamit. 'hujaaaan ayo berhentiii'
dan rasanya pengeeeeen banget nangis waktu itu, karna takut gak bisa pergi, akhirnya gue doa dan doa sampe menjelang isya barulah si hujan berhenti gue langsung jingkrak-jingkrak gak karuan..
setelah itu gue langsung sms kakek suapaya jemput gue trus ganti baju deh.
gak lama kemudian kakek dan bleedy tiba. trus kita pamit sama mamah. berangkat deh.
malem itu udara dingiiiin banget mungkin karna abis hujan deres.
ah sudahlah tak penting.yang penting bisa sampe ke sanggar.hahaha
sampe disana gue agak gak enak juga karna udah jam 8 lewat kalo gak salah, gue gak bisa ikut nyortirin baju-baju sumbangan itu. sampe sana semua temen-temen gue udah pada sibuk ngeluarin butelan plastik dan diiketin di beberapa motor.
setelah beres ngiket-ngiket yang gede-gede kita semua bikin circle dan berdoa sebelum melakukan baksos. setelah itu kita berangkat dan lokasi kali ini adalah Cipinang.
kita berhenti di depan penjara, dimana di depannya berjejer orang-orang yang bisa dibilang kurang mampu atau kurang beruntung dalam masalah harta. nah disana kita membagikan barang-barang layak pakai yang udah disumbangin dari sodara-sodara kita :

tiba di lokasi









foto-foto bentar









lalu beraksi









dan gue ikutan tentunya :-P









fotonya sih ada banyak tapi gak gue masukin semua hehehe males uploadnya..
nah intinya gitu deh kita bagiin baksos sepanjang pager kawat itu terus sempet ketemu segerombolan makhluk ajaib yang entah berasal dari mana










setelah lepas dari gerombolan makhluk tadi ada lagi yang ngerubung minta di kasih barang juga karna terlalu banyak kita jadi bingung dan mutusin untuk gak ngasih dengan alesan 'udah abis'










dan kalo kalian liat di foto itu ada bapak-bapak pake jaket putih.
itu orang bikin gue rada emosi karena dia nyalain petasan dan dibuang gitu aja secara sengaja tepat disamping motor pacar gue abis itu dia kabur sambil cekikikan. 'kurang ajar' kata gue 'udah bangkotan tapi kelakuan bocah'
untungnya pacar gue sempet matiin tuh petasan =______=

oke setelah kita selesai bagiin baksos didaerah sana kita pindah ke matraman
bagiin baksos sisa sekalian balik ke sanggar

biasa narsis dulu









beraksi


















baru pulang (foto dibawah kita lagi baca doa hehe)









setelah itu kita makan kue bercanda-canda bentar trus baru deh pulang..
hehehe
bedanya tahun lalu orang yang ikut keliling banyak, sedangkan sekarang sedikit entah kenapa gue juga gak ngerti dan gue gak nanya hehe
tapi alhamdulillah samuanya berjalan lancar..
semoga tahun depan masih diberi kesempatan untuk melakukan baksos ini lagi AMIIN!
:-D
makasih buat semuanya..
makasih juga buat kakek yang mau nemenin gue malem itu 'I Love You'
hehehe

0 komentar:

Poskan Komentar

feel free to leave comment :)