Minggu, 19 September 2010

walking around @ Ragunan

waktu itu ceritanya ada temen gue yang ngidam pergi ke ragunan.
dan kemarin akhirnya kita (gue dan temen gue yang punya hajat, sama pacar dan temen-temen yang lainnya nemenin dia) pergi ke Ragunan. naik Busway .
kita semua sepakat janjian ketemu di pondok kopi. tapi karna pacar mau nyoba benerin benerin keran di rumah gue akhirnya gue,pacar dan temen gue (yang juga tetangga gue) akhirnya telat. dan temen gue pun nungguinnya jadi di kampung melayu. hehe
nih foto pacar (lagi nyoba benerin) sama nyokap (ngasih tau yang rusak) :














nah karna diakalin macem" masih belum berhasil juga akhirnya kita tutup (baca : sumpel/mampetin atau apalah bahasa kalian masing-masing hehe) dulu itu keran sementara,supaya airnya gak kebuang.. karna kita udah ngaret 1 jam dan udah di telponin terus..hahaha

setelah itu berangkatlah kita bertiga naik Metro 506 menuju terminal Kampung Melayu.dimana temen-temen gue yang lain udah pada nunggu.
setalah ketemu. berangkatlah kita ke Ragunan.setelah sampe kita beli tiket terus beli tiker. setelah itu masuk ragunan dan langsung nyari tempat yang enak untuk gelar tiker..duduk dan berhubung laper (karna udah jam 12 lewat) kita makan deh bekel masing-masing.hahahaha
oia atmosfer disana rame banget hahaha liat aja banyak banget orang :














setelah itu beranjak lagi sebelumnya sempet foto-foto depan tembok apaan tau deh namanya, pokoknya di tembok itu banyak gambar-gambar binatangnya :

















abis itu pada nyari musholah,shalat deh semua.
lalu lanjut lagi keliling-liling gak jelas..
trus sempet masuk ke tempat primata gitu,sempet foto-foto banyak sih dan ini salah satunya (karna lemot males upload banyak hehehe):














setelah bosen dan pegel-pegel, kita semua memutuskan untuk pulang, eh pas di jalan temen gue ngeliat ada tulisan 'Ular Raksasa' terus dia pengen liat dan akhirnya kita semua nemenin dia.. tapi pas sampe di lokasi ternyata kalo mau liat ularnya harus bayar dulu, akhirnya temen gue ngebatalin niatnya alhasil kita duduk-duduk dan ngobrol di tempat duduk di sana. setelah cape lumayan ilang akhirnya kita bangkit dan melanjutkan jalan ke arah pintu keluar. setelah keluar. temen gue ada yang beli kura-kura buat pacarnya hahaha so sweet banget.. :-P
tapi gue bingung dia orang padang cuma gak pinter nawar..hahaha
akhirnya di bantuin sama pacar gue barulah dia dapet harga yang lumayan.
setelah itu kita beranjak naik busway.karna udah mulai gelap dan semua perut mulai keroncongan pada mau makan tuh, trus kita netepin mau makan di sekitar arion. eh ternyata busway yang kita naikin gak sampe arion cuma sampe halte sunan giri.yaudah akhirnya gue ngajak temen-temen gue makan di sunan giri. trus di jalan kan ketemu mesjid Diponegoro tuh, temen gue ada yang ngajak shalat, akhirnya pada shalat dulu deh. setelah itu baru lanjut lagi jalan ke Sunan Giri. abis makan kita pulang naik Metro 46 temen-temen dan pacar gue ngaku perutnya pada mual karna abang-abang metronya bawa mobil gak karuan hahahaha setelah itu kita di turunin dan ternyata belum sampe pulo gadungnya masi sebelum pulo gadung. hahahaha semua temen gue ngedumel karna kesel dari tadi di turunin bukan di tempat yang seharusnya. akhirnya mau gak mau kita jalan lagi nyusurin jalan sampe ketemu terminal Pulo gadung. sampe sana kita nyari kendaraan yang menuju rumah masing-masing. setelah itu kita pisah deh.pulang ke rumah masing-masing.. hehehehe
capeknyaaaaaaa....
udah dulu yah..
sebenernya lagi gak niat posting hehe tapi gue gak mau moment kemarin gue lupa gitu aja, jadi gue posting dulu hari ini, lain kali mau gue benerin kalo sempet hehe..
tapi inti dari perjalanan kemarin ya begitu..
okeh
sampai jumpa lagi :-D