Jumat, 17 September 2010

gak usah dibaca! bener deh GAK USAH!

gak ngerti kenapa tapi rasanya gue pengen aja nge post ini hehehe..
gak penting sih sebenernya yaaa itung-itung menuhin blog hehehe
sekalian promosiin sepatu temen hehe ada linknya diantara chat kita hehe silahkan melihat... :-D

chat YM gak bermutu, saya sarankan sebelum anda membaca periksa dulu tekanan jantung anda dan siapkan ember dipangkuan anda..
siaaap!????
here we goooooo!

tupai buduk: eeedelweeeiiisss
remarquable: weseseses
tupai buduk: ah telat
tupai buduk: abangnya pulang
remarquable: hehe
remarquable: maap
remarquable: tadi disuruh install modem
tupai buduk: laaah? instal modem gimana?
remarquable: itu di laptop
tupai buduk: ooohh
tupai buduk: bisa?
tupai buduk: #plak
remarquable: bisa dooong
tupai buduk: aseeeeek~
remarquable: tadi sempet gabisa gue bingung
remarquable: gue cari kesalahannya kaga nemu..
remarquable: ternyata eh ternyata nyokap gue masang simcardnya kebalik
remarquable: =______=
tupai buduk: .......
tupai buduk: :|
remarquable: :-P
tupai buduk: :D
tupai buduk: gue bingung
remarquable: ape?
tupai buduk: nggak
tupai buduk: dari seminggu kemaren
tupai buduk: gue terus-terusan bingung mau gimana
tupai buduk: mendadak badmood
tupai buduk: mendadak baekan
tupai buduk: eh besoknya badmood
tupai buduk: sampe sampe gue bunuh diri dengan maksain otak gue ngerjain kimia
tupai buduk: alhasil gue terkapar
tupai buduk: dan sekarang ga jelas perasaan gue
tupai buduk: tiba tiba deg-degan
remarquable: kangen lo sama gueeee
remarquable: :->
remarquable: makanya begituu
remarquable: :-))
tupai buduk: .....
tupai buduk: tapi ya... engg
tupai buduk: something different
tupai buduk: that i dont know
tupai buduk: ngga tau mau mulai cerita dari mana
remarquable: opo meneh iku?
remarquable: :-?
tupai buduk: ora tau
tupai buduk: ora urus juga
remarquable: piye toh!? boten ngertos??
tupai buduk: sama
tupai buduk: ga jelas banget mood gue akhir akhir ini
tupai buduk: rasanya pengen nampar orang
remarquable: sama sih
tupai buduk: pengen teriak
remarquable: hehehe
remarquable: gue juga gitu
remarquable: tapi pas ada gipak gue mendingan
remarquable: =_____=
remarquable: biar kata gue kesel ama dia tapi kalo ada dia lega rasanya
remarquable: :-&
tupai buduk: lah elu begitu ya mungkin gegara gipak
tupai buduk: lah gue gegara siapa?
tupai buduk: kaga ada
remarquable: kagaaa..
remarquable: sebelumnya juga sempet begitu =____=
tupai buduk: ngga tau
tupai buduk: ini kelamaan di rumah nih pasti
remarquable: lu kaga jalan"...???
tupai buduk: nggak
tupai buduk: gue yakin
tupai buduk: aura gue cukup kelabu
remarquable: dalam abu abuuuuuuuu~
remarquable: pelangikuuu sirnaaaah
remarquable: #PLAK!!!
tupai buduk: ....
tupai buduk: #gamparpakekunciinggris
remarquable: buset
remarquable: :|
tupai buduk: gue begini pada nebaknya "pasti gara gara aji."
tupai buduk: gue bahkan ga pernah kepikiran si aji lagi
remarquable: kalo gitu si TOKO
remarquable: :-P
remarquable: :))
tupai buduk: nggak
remarquable: :-$
remarquable: oke
tupai buduk: kalo sama toko gue sedang bantuin dia promo sepatu adidasnya
tupai buduk: eh ukuran kaki adek lo berapa?
remarquable: :-O
remarquable: hemmmm
tupai buduk: dia jual adidas ukuran 44 harganya 100k
remarquable: :-?
remarquable: ade gue berapa yaaa...
remarquable: kata ade gue 45 ju
tupai buduk: .... ANJRET
tupai buduk: KAKI MAMOT1/
remarquable: itu sepatu baru apa bekas??
remarquable: =))
tupai buduk: ???!!!!
remarquable: kaki gue aja 38-39
tupai buduk: itu bekas
tupai buduk: tapi kata si agung
tupai buduk: kegedean buat dia
tupai buduk: jadinya ngga dipake sampe sekarang
tupai buduk: gue liat masih bagus kok
remarquable: hoooo
tupai buduk: dia jualnya 100k, minimal bisa nego sampe 85k
remarquable: hehehe
remarquable: mana sini liat?
tupai buduk: lu liat di efbe nyalaaah
remarquable: link dong
remarquable: males nyari
remarquable: :-P
remarquable: hehehe
tupai buduk: yaampun si agung itu ganteng banget sih cha
tupai buduk: =___=
tupai buduk: http://www.facebook.com/#!/album.php?aid=21060&id=1736344323
tupai buduk: tuh
remarquable: oia masih bagus...
remarquable: tapi sayang tali
remarquable: =_____=
remarquable: ade gue mana bisa nali
remarquable: :))
tupai buduk: najes
tupai buduk: adek lu gede tinggi kayak babon gitu naliin sepatu aja kagak bisa!
tupai buduk: bilangin noh ke adek lo
remarquable: :">
tupai buduk: ntar gedenya jadi kepala keluarga
tupai buduk: gimana dia mau ngajarin anaknya naliin tali sepatu?!
remarquable: buset
tupai buduk: kalo dianya kaga bisa naliin sepatu
remarquable: nyantai ngapa mba
remarquable: :|
tupai buduk: gemes guaaa
tupai buduk: ckckck
remarquable: :))
tupai buduk: lu kaga gemes ape!?
remarquable: gue mah masa bodo dah
remarquable: ngapain ah
remarquable: males
remarquable: biarin aje
remarquable: ntar juga SMA nyadar
remarquable: hehehe
tupai buduk: aiiissshhh
tupai buduk: aaahh beli dong belliii
remarquable: percumaaaaaaaaaa
remarquable: kaga ada yang makeeeeeeee
remarquable: =______=
tupai buduk: adek luuu
remarquable: kaga bakal make diaaaaaa
remarquable: hedeeeeeeeeh
tupai buduk: engg....
tupai buduk is typing a message.
tupai buduk: brb
remarquable: sip
tupai buduk: gue mau nonton kick andy dulu yaw~
tupai buduk: :-D
remarquable: :-h
tupai buduk: eh ntaran deh
tupai buduk: ehehehehe
remarquable: ape?
tupai buduk: kick andy nya
tupai buduk: eh udah!
tupai buduk: huehehhe
remarquable: apaan sih????
remarquable: ==a
tupai buduk: kick andy
tupai buduk: wajib tonton
remarquable: iya kenapa?
remarquable: nendang andy
tupai buduk: ya untuk membangun rasa nasionalisme yang tinggi
tupai buduk: .... bukan
remarquable: rrrrrr
remarquable: sono sono hus
tupai buduk: iye iye
remarquable: katanye mo nonton nendang andy
_______________________________________________________

selesaiiiiiiiiiiii hahahahahahaha
bener kan gak penting hehehe sabar yaaah

0 komentar:

Poskan Komentar

feel free to leave comment :)