Minggu, 26 September 2010

'Q' and 'A'

posting iseng :
awalnya gue lagi ngapus-ngapusin sms di inbox salah satu hp gue yang udah tergolong penuh eh terus nemu sms dari temen yang isinya tentang pertanyaan pertanyaan gitu, dan iseng gue kirim ke si kakek..
judulnya ''Relation Test'' isinya gini :

1. when did the first time you meet me?
2. what do you think about me first?
3. but, actualy the fact is?
4. what's my special characteristic?
5. the thing than remids you of me?

dan mengejutkan jawabannya adalah...

pusiiiingggg

hahahahaha gue baru ngeh kalo dia selalu bilang pusing kalo gue ngomong bahasa inggris alesannya sih gak ngerti..tapi tau deh bener apa gak haha akhirnya gue kirim ulang dalam bentuk terjemahan (bahasa indonesia gitu maksudnya)
dan inilah jawabannya :

1. Kapan pertama kali kamu ketemu aku?
- Waktunya lupa pokoknya pas minjem kamera di kelas kamu

2. Pertama liat aku menurut kamu gimana sifatku?
- Hemm baik, terbuka apa adanya

3. Tapi, faktanya gimana?
- Lebih dari itu dan susah kalo di ketik lewat sms

4. Karakter spesial, atau yang bener-bener nunjukin aku banget itu apa?
- Cewe yang unik, haha suka bawa kamera, bulu tangannya panjang hahaha gembul, apa adanya, manggil aku beda sama yang lain dan sangat jujut 'jelek'

5. Sesuatu yang mengingatkanmu padaku apa?
- Kamera, tabok-tabokan, senyum, kebaikan, dan ketulusan kamu


wow..hahaha jawaban yang cukup menarik menurut gue gak beberapa lama kemudian muncul lagi sms dari si kakek ternyata pertanyaan gue dibalikin..akhirnya gue bales gini deh :

1. Kapan pertama kali kamu ketemu aku?
- Kamu dateng ke kelas aku buat balikin kamera

2. Pertama liat aku menurut kamu gimana sifatku?
- no comment biasa aja, tapi setelah liat film 'Anak Wayang' (film yang dibuat untuk tugas bahasa indonesia di sekolah) saya sepertinmelihat ada yang beda dari diri anda, dan saya suka diam-diam melihat senyum anda yang menurut saya manis danmenunjukan anda baik.

3. Tapi, faktanya gimana?
- Keras kepala, cerewet, detail banget padahal saya yang perempuan gak terlalu detail bahkan bisa dibilang jauh lebih berantakan dari anda, nyebelin tapi baik, sabar banget dan terbuka, bisa romantis mendadak meski rasanya aneh tapi saya suka..hehe

4. Karakter spesial, atau yang bener-bener nunjukin aku banget itu apa?
- songong hehe :-P baik, penyabar.. oia dan minus di mata kamu spertinya teramat sangat parahsampe gak bisa ngebedain mana yang cantik dan yang jelek kayak aku...hehehe

5. Sesuatu yang mengingatkanmu padaku apa?
- Wayang, ember merah, ayam kecap, motor Blade, Edelweiss

eh terus beberapa menit setelah sms di atas Delivered masuk lah sms dari si kakek dan mengejutkan karna isinya dalam bahasa inggris hehehe dia ngasih pertanyaan juga, isinya gini :

1. What do you feel after I declare my love?
2. What do you like from me?
3. What made you accept my love?
4. What makes you believe me?

akhirnya gue iseng gue jawab aja pake bahasa inggris juga :

1. What do you feel after I declare my love?
- Well, ofcourse I feel nervous and shoked

2. What do you like from me?
- Your smile, your munificence,and......... i don't know..heyi don't like you but i love you! from your head to your toe

3. What made you accept my love?
- I don't know, hard to explain on words

4. What makes you believe me?
- the Sincerity of your heart

eh gak di bales lagi karna dia otw pulang dari rumah temennya dan gue bantuin mama nguras kolam..
tapi pas gue tanya dia ngerti apa gak dia ngerti hahaha baguslah..
yaudah segitu dulu yaa :-D
sampai jumpaaaaaaaa

0 komentar:

Poskan Komentar

feel free to leave comment :)