Rabu, 15 September 2010

my First Edelweiss by my Last BF (amiin)

september oh september..
lagunya ada kan yah??
~ September Ceriaaaa... September Ceriaaaa...
hahahaha gue gak inget itu lagu siapa..
yang gue tau itu lagu yang liriknya begitu emang ada..
bulan september ini gue bener-bener mengalami masa-masa paling bahagia , yang menyebabkan gue suka sama lagu September ceria..
hahaha
kenapa?
karna September kali ini bener-bener penuh ceria..
hehe dan salah satu penyebabnya adalah bunga Edelweiss yang di kasih sama Kakek pacarku tersayang..hehehe
jadi gini ceritanya :
kemarin tanggal 14 September 2010 seharusnya gue nemenin temen gue yang akrab di panggil Juki ke Kota Tua, untuk ketemu temennya (baca : mantan pacar) yang tinggal di Bogor. nah malemnya gue dapet kabar dari Juki kalo dia gak jadi karna si Panci (mantan pacarnya Juki) ternyata katannya gak bisa.
okelah karna mereka gak jadi gue sama Kakek memutuskan untuk pergi ke Ancol (LAGI)
hahaha
jam 10 dia janji dateng kerumah gue..
biasanya gak ngaret dan jam 10 lewat gue sms karna gak biasanya dia ngaret..
trus dia bilang dia ada urusan sebentar jadi baru bisa dateng jam 11..
okelah dan jam 11.30 dia masih gak keliatan. karna penasaran gue telpon deh. malunya gue ternyata dia udah di depan rumah gue hahaha
abis itu kita langsung pamit sama mama dan langsung berangkat ke Ancol..
ngeng.ngeng.ngeng *suara motor ceritanya*
JENG JENG JENG!!
sampailah di Ancol.masih cukup ramai.tapi gak separah senin kemarin.
pertama kita meluncur ke Pantai Carnaval kita duduk duduk di pinggir dome (gue gak tau namanya,kata si kakek batu-batu di pinggir pantai itu namanya Dome)
disitu kita cerita cerita banyak. sampe akhirnya jam stengah 3 kita pindah tempat.
karna laper akhirnya kita ke pasar seni dulu cari makaaan.. :-D
disana gue makan Nasi Gudeg Ayam goreng si kakek makan Nasi Ayam Becek hehehe gak penting juga ya gue kasi tau.. :-P
setelah makan kita meluncur ke Le Bridge tempat kramat (baca : tempat jadian) kita berdua hahaha
disana kita ngobrol-ngobrol lagi sambil gue jepret - jepret asal hehe
dan saat gue masih pengen jalan tau- tau dia narik gue dan nyuruh gue duduk.
yaudah pasrah deh gue ikut duduk walopun bingung. tapi gue gak mikir apa-apa.
setelah duduk gue ngelanjutin foto-foto sekeliling gue. trus tiba-tiba si kakek ngomong :

kakek : 'nek... main tebak-tebakkan yuk?'
gue : 'hah? apaan sih? hahaha yaudah apah?'
kakek : 'tutup dulu matanya..'
gue : 'oh oke..' *senyum,tutup mata*
kakek : 'jangan ngintip yah!'
gue : 'iya..'
kakek : 'JANGAN NGINTIP!'
gue : 'IYAAAAA'
kakek : 'awas loh ngintip'
gue : 'bawel'

..........beberapa saat kemudian.........

kakek : 'nih nek, tebak yah..'
gue : 'apa?'
kakek : ' gembul, silinder, empuk .... ' *terdengar belum selesai ngomong,masih mikir*
gue : 'hah??? gue dong?' *langsung motong*
kakek : 'ih bukan.. apa coba?'
gue : 'apa sih??'
kakek : 'nih coba pegang'*sambil ngasih sesuatu yang belum gue ngerti apaan*
gue : 'he??...' *ngeraba-raba benda tadi*
kakek : 'sekarang buka matanya'
gue : '......' *buka mata megang kantong plastik kiloan (ituloh yang biasa di pake buat bikin batu es)bingung.karna yang gue liat di situ cuma amplop warna pink*
kakek : 'nih, di balik' *sambil ngebalik posisi plastik gembung tadi*
mungkin karna ngeliat gue yang tampak kebingungan haha
dan setelah mendapati isi yang ada di dalam plastik gembung itu ternyata bunga Edelweiss.bunga yang selama ini gue pengen banget liat salinya dan sekarang ada di depan mata gue.gak bisa ucap apa - apa. bukannya lebay tapi rasanya nafas gue terjerat saat itu juga. bener-bener sesak. speechless. dan gue nangis.
dia bilang lagi : 'tadinya aku mau ngasih ini pas ulang tahun kamu tapi takut gak sempet, dan sepertinya kelamaan akunya udah gak sabar untuk ngasih ini..'
gue cuma bisa nangis dan ngomong terbata-bata gak jelas..hahaha bodoh

ekspresi ketahan waktu di candid sama kakek hahaha:














buat yang belum tau seperti apa Edelweiss itu ini nih gambarnya :

















kalo versi dari si kakek gini nih:





















oke lanjut ke cerita :-D

kakek bilang sama gue kalo amplop yang ada di dalem itu gak boleh gue buka sampe gue dirumah dan sampe dia pulang..
karna dia takut gue ngelakuinnya akhirnya tuh amplop sama dia diambil dan di masukin ke tasnya dia buat jaga-jaga..
gak lama setelah itu hujan turun. kita pun berteduh di antara dua bangunan kecil yang di tengahnya ada seng membentuk setengah silinder yang menyebabkan air hujan meluncur dari atas seperti air kencing terjun.
sempet ada short conversation yang tergolong bodoh menurut gue, gara-gara
satu kalimat yang diucapin sama si kakek :

kakek : 'ini orang dari tadi kencingnya gak selesai-selesai hahaha'

karna satu kalimat itu gue langsung berimajinasi saat itu juga bahwa bangunan kecil itu adalah selangkangan hahahahaha susah deh jelasinnya pokoknya si kakek sampe geleng-geleng kepala sampe bilang : 'hadooooh pacarku..kayaknya kamu harus cuci otak deh yang' tapi gue tetep ngelantur hahaha sabar yah sayaaang..

setelah hujan reda kita pulang, tadinya mau nonton Dancing Fireworks yang ada di Ancol cuma gak jadi karna gue keburu males setelah hujan turun.

sampe di rumah gue kita ngobrol-ngobrol, trus dia main sulap dan sempet bikin gue rada emosi gara-gara dia bisa main sulap rrrrr
tapi yasudahlah..
sampai jam stengah 11an akhirnya dia pulang, sebelum pulang dia ngelapin motornya dulu pake spons punya mobil papa haha..
abis itu baru deh dia pulang :-D

setlah dia pulang gue langsung bersih-bersih dan langsung naik ke lantai 2 menuju kamar.ambil posisi PW bahasa gaulnya.ambil surat yang tadi di kasih Kakek dan gue baca...
gue shock pas gue ngeliat di pojok kertas ada bercak yang di bentuk hati gue pikir itu cat tapi setelah gue perhatiin warnanya ternyata itu darah, ternyata jari yang seharian dia umpetin pake hansaplas itu buat nutupin luka yang dia buat untuk di surat itu..
setelah gue selesai meratiin darah tadi gue baca surat yang dia tulis yang mungkin dia tulis pagi-pagi dan mungkin juga ini menyebabkan dia telat..
pertama gue baca suratnya lucu.. tapi pas di lembar yang ke dua gue nangis bacanya..
perasaan gue campur aduk. antara sedih sama seneng. entahlah gue juga bingung. hahaha
setelah itu gue langsung SMS Kakek. gue marah karna dia ngelukain tangannya cuma buat surat itu. tapi gue bahagia sama apa yang udah dia kasih.
makasih banyak ya sayaaaaang :-*

ini foto bunga sama suratnya :-D














sampai jumpaaaa :-D

0 komentar:

Poskan Komentar

feel free to leave comment :)