Kamis, 13 Desember 2012

Sweet December!

hi..
akhirnya setelah beberapa hari wifi kosan ini mati sekarang sudah bisa digunakan kembali haha sekarang bisa blogging lagi deh.. 
sebenarnya masuk desember ini aku merasakan sedih dan senang, senangnya karena sudah memasuki akhir tahum dan mendekati libur haha sedangkan sedihnya aku akan segerra berulang tahun dan bertambah umur lebih tepatnya meninggalkan umur belasan dan benar-benar mulai hidup baru menjadi orang yang lebih dewasa dan bukan lagi teenager yang masih suka bersenang-senang. kenapa sedih? karena aku merasa tanggung jawabku bertambah besar, lebih berat, dan aku belum dapat membahagiakan ibuku diusiaku yang saat ini, masih saja menyusahkannya walaupun ibuku tidak pernah bicara. aku malu. aku sedih. tapi aku akan terus berusaha menjadi yang lebih baik untuk ibuku. untuk keluargaku.
oh ya, beberapa waktu lalu aku pernah membuat posting yang berjudul "Ceritaku Tentang...." niatnya itu mau dilanjutin bikin semacam novel gitu hahaha maklumlah pengarang gak kesampean, mumpung ada blog sebagai media lebih baik dimanfaatkan toh? lumayankan mengasah kemampuan menulis, dari pada ngepost yang gak jelas hehehe dan semoga aja ceritanya menarik buat dibaca hehe amiiin
selamat berakhir tahun semuanyaaaa...
tungguin ceritanya yaa :D

0 komentar:

Poskan Komentar

feel free to leave comment :)