Jumat, 08 Januari 2010

Angel vs Devil

saat itu entah dapet hidayah dari mana,,
gw ngerasa semangaaat banget buat belajar..
akhirnya gua ambil buku bio (karna besok emang ada ulangan itu.)

//sret.sret//
*coretan pensil di atas kertas,buat catetan kecil (in order to mempermudah gw blajar)

gak lama nyokap gw kluar kamar dan bilang klo dia mo pergi bantu ngurusin tante gw yang mo nikah besok..
stelah nyokap pergi...
aku ke kamar mandi..
lalu sikat gigi...
cuci kaki...
ktemu babi...
sedang berdiri...
menari nari...
riang sekali....(?????????)
CHA!
YES!?
APAAN TUH!?
maaf ngelantur..
*O*

jadi gini...
setelah mama pergi..
tiba" ada yang narik muka gw menghadap pc..
secara otomatis mata gw berkaca",,dan ileran (JOROK amat si icha!)
gw pun punya niat jahat,,gak lain dan gak bukan adalah nyalain pc,,aktifin modem,,
jari dan keyboard beradu,,pasang earphone denger lagu,,aku online online...~
STOP!jangan nyanyi!

tapi,,ada yang berbisik dan saling membalas..

Angel : ayo belajar... kamu kan mau jadi anak pintar...

Devil : ayo buka fb,,chatting di YM,,MSN,,jangan lupa check twitter,friendster,,ama plurk..!!

Angel : inget... kamu kan mau masuk Universitas yang terbaik..

Devil : kalo perlu skalian tuh buka myspace..dah lama parah gak diliat..

Angel : BLAJAR!! biar jadi orang sukses..

Devil : asikan online...

Angel : BELAJAR!!!

Devil : ONLINE!!!

Angle : B.E.L.A.J.A.R

Devil : O.N.L.I.N.E


sementara Angel dan Devil sibuk berdebat,,
Jiwa hanya bisa teriak bisu..
Raga hanya kaku bengong bego!

0 komentar:

Posting Komentar

feel free to leave comment :)