Jumat, 08 Januari 2010

WOII....!!!!

GILAAA!!!!

sumpah..
gw gak nyangka..
ada yah orang model mreka...
hahaha...
braninya dibelakang doang...!!!
yang lebih parahnya lagi salah satunya itu sodara sendiri..

ckckckck...
sumpah gak habis fikir..

belom lagi ada yang dulu nya nasehatin gw gitu dehh...
katanya klo di band itu gak boleh ada yang pacarann...
pasti bakalan berantakann..
tapi ternyata tu orang bgitu...

hahahaha...
gila sumpah..
gak ngaca dulu trnyata dia sebelum nasihatin orang..
temen"nya juga sama aja lagi...

wkwkwkwk...
sumpah..
mo ktawa gw ngeliat mreka..!!!


eh!!
buat yang ngerasa..
KLO BRANI DIDEPAN DOONG!!!
JANGAN DIBLAKANG!!!
KLO EMANG GAK SUKA BILANG!!
JANGAN TAU" DAH DAPET YANG BARU!!
PADA BISA NGOMONG KAN LO??!!!
APA EMANG PADA GAGU SEMUA!!???


dijamin kga bakalan maju lo pada klo kea gini caranya...!!!!!

hahahahaha........

kasian gw jadinya..

ya ALLAH...
kurangi lah dosa mereka..
aku tau sudah terlalu banyak dosa mreka..

hahahaha....!!!!!!!!!!!!!!
!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

0 komentar:

Poskan Komentar

feel free to leave comment :)