Rabu, 06 Januari 2010

"KERETA JEPANG"

okeh..gak usah mulai dari awal yah..hehe...
panjang banget urusannya..
kita ambil part part yang menurut gw pantes buat di ceritain aja..hehe..
:-P

waktu itu tanggal 30 Desember 2009 - 4 Januari 2010 aku sama mamah ama ade juga pergi berlibur ke jogja *kek mengarang bhs indonesia*..-.-a
iya intinya kami ke jogja pada tangal tersebut...
sambil menunggu pesawat yang berangkat jam 14.25 kami duduk di ruang tunggu..
gak lama kemudian ada bapak - bapak duduk di kursi gak jauh dariku..
dan ternyata bapak - bapak itu orang jepang..awalnya tu orang cuma sendiri..eh gak lama kemudian ada 2 orang anak cewek dan 1 orang ibu ibu yang sepertinya anak dan istri dari bapak tadi..awalnya mereka biasa aja...tapi lama-lama ngobrolnya lebih mirip "kereta" mana ketawanya kenceng!!ampe puyeng gw dengernya...
:-&
pas pesawat dateng gw seneng banget karna pikir gw dengan datangnya pesawat kuping gw akan damai dan otak gw gak teracuni oleh bahasa jepang kereta mereka..
setelah naik ke pesawat jiwa gw rasanya tentraaaaaam banget..
tapi sesaat perasaan damai itu sirnah ketika ngeliat ke arah pintu masuk pesawat..
"NUOOOO!!!! KE EMPAT ORANG JEPANG ITU MASUK KE PESAWAT YANG SAMA DENGAN GW!!"
*dalam hati gw langsung komat kamit* "YA ALLAH SEMOGA MEREKA DUDUK DI DEPAAAN!!JAUH DARIKU!!" T.T
namun Allah berkata lain...
si jepang sukses duduk di belakang kursi gw..
T.T
sedih banget gw.. akhirnya cuma bisa pasrah mendengarkan si "kereta jepang" itu selama perjalanan ke jogja dengan perasaan mau jackpot...!!

0 komentar:

Poskan Komentar

feel free to leave comment :)