Minggu, 17 Januari 2010

unpredictable night! (with extraordinary boy)

ok.. pagi itu di awali dengan menjenguk dokter gigi..
niat awalnya cuma mau ganti karet..
eh ternyata malah berhaluan ke lepas bracet yang sudah terpasang selama kurang lebih 2 taun ini..
:D

pulang dari DoGi *Dokter Gigi* gw,nyokap sama ade gw pergi ke suatu mall buat nyari kado untuk tetangga yang belom lama ini lahiran sekalian nyari kado buat kawan gw yang hari ini ulang taun..
setelah dapet..kita makan..trus pulang deh kerumah...
ekitar jam 15.30 gw berangkat ke tempat les..
sekitar jam 18.00an les gw selesai..
gw pun menuju sekolah buat ketemuan sama kawan-kawan gw yang lain...
rencananya kita mau berangkat bareng dari sekolah kerumah kawan gw yang ulang taun..
setelah kumpul..
jalan deh kita..

udah deh tuh disana kita seru seruan.. sebelum pulang kita semua foto foto...
kocak - kocak lah main di pasang-pasangin pula..
hahaha..

foto yang rame-rame nanti nyusul dimasukinnya secara ini postingnya juga hampir tengah malem dan udah disuruh tidur..hehe

*PERHATIAN FOTO INI HANYA SBAGAI HIDURAN SEMATA.. :D




















sebenernya kurang satu orang yaitu REMON dan GINA!!
hahahaha.....
diantara foto-foto di atas yang beneran pasangan cuma satu orang yang ada lingkaran merahnya itu..
hahaha...

usai foto-foto kita pada pulang...
nah gw dianter sama kawan gw yang bernama kikim..sampe rumah gw jam 11an.. dan ternyata nyokap dan ade tersayang belom pulang juga...
dan berhubung gw lupa bawa kunci rumah...
akhirnya kita cabut lagi ke rumah temen gw yang namanya ebhot..
kebetulan disitu juga ada 2 orang temen kita juga ... hahaha..
jadi lah kita main ke rumahnya...
gw sama kikim sempet nyasar jauuuuuhhhhh banget *gak banget juga sih tapi lumayanlah* dari rumahnya eboht...
karna kita belom pernah kesana...
hahaha...
setelah ketemu...
ngobrol ngobrol dah...
dan gak terasa sudah jam 12...akhirnya kita berempat pulang meninggalkan ebhot..
:-D
sampailah diriku pada rumah jam 00.30...
tidur deh...
hahahaha.....

foto-foto lainnya segera di upload di fb..
hehehe...
:-P

0 komentar:

Poskan Komentar

feel free to leave comment :)