Jumat, 08 Januari 2010

............

semua terjadi terlalu cepat...malah terlalu singkat..

aku bertamu dia..
aku mengenal dia..
aku dekat dengan dia..
aku bercerita dengan dia..
aku tertawa bersama dia..
aku merasa bahagia jika bersama dia..
aku merasa hidup ku mulai berubah..
dan aku memutuskan untuk jadi lebih ceria..
tapi..
sekarang dia memilih untuk menjauh..
dia beda..
dia diam..
dia marah..



..........



hanya lirih yang menyelimuti hidupku..
saat semua begitu indah..
kini harus hancur dalam sekejap..
hanya bisa mencoba untuk menari dan tertawa diatas perih..
walaupun aku tau aku tak mampu..
semua yang aku usahakan hanya akan berjalan ditempat..
seandainya aku dapat memilih..
aku ingin pergi..
pergi jauuh....
jauuh dari dunia ini...

......


aku ingin menangis...
aku ingin teriak....!!!!!!!!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

feel free to leave comment :)